Sel05Feb201909:20

Masa Inkubasi Penyakit Gonore

 

Penyakit gonore adalah salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan bakteri Neisseria Gonorhoeae. Bakteri ini menyerang lapisan dalam saluran kandung kemih, rectum, uretra, serviks atau leher rahim, tenggorokan, serta pada bagian mata. Masa inkubasi penyakit gonore atau gejala awal muncul 7-21 hari setelah terinfeksi.

Masa Inkubasi Penyakit Gonore
Masa Inkubasi Penyakit Gonore

Mengalami penyakit gonore atau kencing nanah yang telah parah atau kronis tentu akan membuat penderitanya khawatir dan cemas, untuk pengobatannya pun harus membutuhkan perawatan intensif dibawah pengawasan dokter ahli yang tidak dapat ditangani sembarangan. Maka sebaiknya disarankan untuk melakukan pengobatan penyakit gonore ke dokter ahli yang telah terbukti mampu membantu menyembuhkan gonore atau kencing nanah. Jika Anda sebagai penderita telaten untuk mengikuti pengobatan dan menuruti anjuran dokter, dan tidak memilih tindakan pengobatan sembarangan gonore dapat sembuh hingga total.

Apakah gonore bisa sembuh total dan berapa lama gonore bisa sembuh setelah berobat? Penyakit gonore bisa sembuh total, dengan catatan benar-benar mendapatakan perawatan intensif dibawah pengawasan dokter ahli. Selama terapi sebaiknya untuk tidak melakukan hubungan seksual yang bertujuan untuk mencegah penularan atau infeksi terjadi kembali. Sebab penyakit gonore adalah menular, kemungkinan dokter akan meminta pasangan seksual ikut menjalani tes penyakit kelamin untuk memastikan infeksi bakteri tidak menyebar.

Sementara lama waktu yang dibutuhkan untuk penyakit gonore bergantung pada banyak hal. Misalnya, sudah berapa lama mengidap penyakit gonore sebelum didiagnosis serta tingkat keparahan penyakit gonore tersebut. Dua faktor ini akan membantu dokter menentukan jenis, dosis, serta durasi pemebrian obat yang dibutuhkan penyakit.

 



Seperti apa ciri-ciri gonore yang sudah sembuh?

Penyakit gonore yang telah sembuh ditandai dengan gejala yang sudah mereda dan hilang total. Gonore atau kencing nanah pada pria ditandai dengan gejala nyeri ketika buang air kecil, frekuensi air kecil meningkat, kencing nanah serta bengkak pada penis. Sedangkan pada wanita, gejala penyakit gonore yang timbul berupa keputihan dari vagina, nyeri ketika buang air kecil dan ketika aktivitas hubungan seksual. Jika gonore telah sembuh maka gejala tersebut tidak terasa lagi.

Pada umumnya dokter akan meminta untuk cek kesehatan kembali dalam 1 hingga 2 minggu setelah terapi selesai. Dokter kembali melakukan tes laboratorium dengan tes darah, cairan kelamin, atau tes urin untuk memastikan apakah bakteri penyebab gonore masih ada di dalam tubuh. Gonore akan dikatakan sembuh total ketika sampel cairan tubuh tidak menampakkan adanya bakteri penyebab penyakit gonore.

 <<<simak, akibat penyakit gonore* klik disini>>>

Bahaya gonore yang tidak diobati

Penyakit gonore atau kencing nanah yang tidak segera mendapatkan pengobatan dapat menimbulkan masalah kesehatan serius serta permanen baik bagi pria maupun wanita, risiko infertilitas pada wanita, penyakit radang panggul, nyeri persendian kronis.

Penyakit menular seksual (PMS) dapat dicegah dengan memperkuat mental dan fisik. Hindari melakukan hubungan seksual bebas dan bergonta-ganti pasangan. Penggunaan pengaman seperti kondom memang dapat mencegah, namun risiko kesalahan pemasangan kondom tetap dapat memicu tertular penyakit gonore.

 



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa merupakan klinik kulit kelamin yang dapat membantu masalah penyakit menular seksual (PMS) baik pria maupun wanita hingga tuntas. Sudah terbukti dengan banyaknya pasien yang telah melakukan tindakan pengobatan dan puas dengan pelayanan yang kami berikan. Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru yang efektif untuk membasmi bakteri penyebab gonore, sehingga Anda tidak perlu khawatir, disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli profesional yang telah berpengalaman bidang penyakit kelamin, di dukung peralatan medis modern yang canggih, laboratorium yang steril, dengan biaya pengobatan relatif terjangkau. Tuntaskan masalah kencing nanah hingga sembuh total bersama Klinik Utama Sentosa, karena kami memberikan perawatan medis prima.

Untuk informasi lebih lanjut terkait masa inkubasi penyakit gonore, dan untuk mendapatkan perawatan intensif yang cepat, tepat dan akurat, silahkan klik website kami untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter, atau Anda bisa menghubungi kami di 081366657878 .