Rab06Mar201909:24

Kencing Nanah Bisa Sembuh Atau Tidak?

Gonore atau kencing nanah bisa sembuh dengan pengobatan intensif. Penyakit kelamin kencing nanah adalah penyakit menular seksual (PMS) yang diakibatkan infeksi bakteri Neisseria gonorhoeae. Jika telaten mengikuti pengobatan dan anjuran dokter kencing nanah bisa sembuh.
Kencing Nanah Bisa Sembuh Atau Tidak?
Kencing Nanah Bisa Sembuh Atau Tidak?
Penyakit gonore atau kencing nanah bisa sembuh total, asalkan benar-benar telaten mengkonsumsi obat serta memenehi instruksi atau pantangan yang diarahkan dokter. Dan pengobatan yang dilakukan adalah untuk membasmi bakteri penyebab.

Penyakit gonore bisa diobati dan diatasi, namun tidak dengan pengobatan rumahan. Anda memerlukan perawatan medis intensif untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal. Dan selama tindakn pengobatan sebaiknya untuk tidak melakukan hubungan seksual untuk mencegah penularan atau infeksi kembali.

Penyakit kencing nanah adalah menular, kemungkinan dokter akan menyarankan agar pasangan untuk ikut menjalani atau melakukan tes penyakit kelamin untuk memastikan infeksi tidak menyebar.




Berapa lama kencing nanah bisa sembuh?

Lama waktu yang dibutuhkan untuk penyakit kencing nanah atau gonore untuk sembuh total akan bergantung pada banyak hal. Contohnya, telah berapa lama mengidap penyakit kencing nanah sebelum melakukan tindakan pengobatan, serta tingkat keparahan penyakit yang dapat dilihat dari gejala dan komplikasinya.

Kedua faktor tersebut juga yang akan membantu dokter untuk menentukan tindakan pengobatan, jenis, dosis, juga durasi pemberian obat untuk mengatasi kencing nanah. Kencing nanah yang berhasil terdeteksi di tahap awal proses penyembuhan akan semakin cepat.

Namun, jika terlambat terdeteksi, durasi pengobatan hingga penyakit sembuh tentu akan memakan waktu lebih lama. Sebab, kemungkinan infeksi sudah menyebar luas di dalam tubuh dan akan meningkatkan risiko komplikasi atau bahaya kencing nanah.

Jika obat tidak dihabiskan, tubuh akan mengembangkan kekebalan terhadap bakter, kondisi ini dinamakan resistensi antibiotik. Hal ini akan menyebabkan bakteri penyebab kencing nanah berkembang semakin subur dan memperparah penyakit. Maka pengobatan lanjutan perlu untuk dijalani, dan akan menyebabkan durasi pengobatan kencing nanah semakin panjang dan semakin sulit untuk disembuhkan.

Simak: Bahaya Kencing Nanah Pada Wanita* Klik Disini

Ciri-ciri kencing nanah sudah sembuh

Kencing nanah yang telah sembuh ditandai dengan gejala yang sudah mereda dan hilang secara total. Kencing nanah pada pria sering ditamdai dengan gejala berupa nyeri ketika buang air kecil, frekuensi buang air kecil yang meningkat, kencing seperti nanah, serta bengkak pada penis. Pada wanita, gejala kencing nanah yang muncul berupa keputihan dari vagina, nyeri ketika buang air kecil dan saat melakukan hubungan seksual. Jika kencing nanah yang Anda derita telah sembuh, maka semua gejala ini sudah tidak terasa lagi.



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Mengalami penyakit kelamin kencing nanah dan sudah melakukan pengobatan namun tidak kunjung sembuh? Sudah saatnya Anda untuk mengunjungi Klinik Utama Sentosa.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin yang akan membantu mengatasi kencing nanah bisa sembuh hingga tuntas. Anda tidak perlu khawatir sebab disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin profesional dan berpengalaman yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Kami memberikan perawatan medis prima yang di dukung peralatan medis modern, laboratorium yang steril dengan biaya terjangkau. Bebaskan diri Anda dari penyakit kelamin ini sebab bersama Klinik Utama Sentosa gonore atau kencing nanah bisa sembuh hingga tuntas.

Untuk informasi lebih lanjut terkait kencing nanah bisa sembuh atau tidak, silahkan klik website kami untuk konsultasi langsung dengan dokter, atau hubungi kami di 081366657878 .