Min20Jan201909:10

Kencing Nanah Apakah Bisa Sembuh Sendiri

 

Kencing nanah atau sering disebut penyakit gonore adalah penyakit kelamin yang disebabkan bakteri Neisseria Gonorhoeae berkembang biak dan merusak lapisan uretra, leher rahim, rektum, dan tenggorokan. Kencing nanah merupakan dimana vagina atau penis mengeluarkan nanah baik pada saat buang air kecil, atau bahkan keluar dengan sendirinya.

kencing nanah apakah bisa sembuh
kencing nanah apakah bisa sembuh

Penyebab utama dari penyakit kencing nanah ini adalah sering gonta-ganti pasangan hubungan seksual. Merupakan salah satu penyakit kelamin menular seksual yang cukup berbahaya , oleh sebab itu kencing nanah harus segera mendapatkan penanganan yang tepat, sebab kencing nanah yang disebabkan bakteri ini tidak akan dapat sembuh sendiri. Tindakan penanganan harus dilakukan dengan metode yang efektif untuk membasmi bakteri, jika tidak walau mungkin sembuh akan berulang kembali dengan gejala yang akan lebih parah.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Ciri-ciri atau gejala kencing nanah

Gejala awal kencing nanah yang sering muncul baik pada pria maupun wanita berupa sakit ketika buang air kecil, cairan tidak normal berwarna kuning, putih, atau kehijauan dari vagina atau penis. Selain itu gejala pada pria yang jarang muncul seperti sakit pada testis, radang atau bengkak pada kulup. Sedangkan pada wanita dapat mengalami gejala seperti menstruasi berat, pendarahan setelah aktivitas hubungan seksual, sakit pada perut bagian bawah, serta pendarahan diantara masa menstruasi.

Jika kencing nanah tidak diobati dan tidak mendapatkan tindakan pengobatan yang tepat, maka penyakit ini dapat menimbulkan gangguan kesehatan permanen dan serius. Pada wanita kencing nanah dapat menyebar ke tabung falopi atau rahim, menyebabkan randang panggul (PID). Gejala yang muncul mungkin ringan, atau sebagian sangat parah, termasuk demam serta sakit perut. Radang panggul dapat menyebabkan nyeri pada panggul kronis, dan juga abses internal. PID dapat merusak tuba fallopi sehingga tidak dapat memperoleh keturunan, atau meningkatkan risiko kehamilan ektopik.

Sementara pada pria, penyakit menular seksual kencing nanah ini dapat menyebabkan kondisi yang menyakitkan dalam tabung yang melekat pada testis. Meski jarang, kencing nanah juga dapat menyebabkan terjadinya infertilitas pada pria. Jika kencing nanah tidak diobati maka akan menyebar ke sendi atau darah yang dapat mengancam jiwa penderita.

Untuk itu jika gejala muncul sebaiknya untuk melakukan pemeriksaan dengan cepat untuk mendapatkan diagnosis yang tepat. Kencing nanah yang diatasi sejak dini dengan perawatan intensif dapat sembuh total. Sebaliknya, pengobatan yang terlambat akan menyebabkan penyakit semakin parah dan akan membutuhkan pengobatan yang lebih lama, serta sulit disembuhkan sebab bakteri semakin berkembang dan kebal.

 
CARA UNTUK MENGATASI KENCING NANAH. KLIK UNTUK KONSULTASI

Cara mengatasi kencing nanah

Tindakan pengobatan kencing nanah dilakukan bergantung pada kondisi dan tingkat keparahan kencing nanah, serta berapa lama setelah gejala itu muncul. Kencing nanah yang tidak ditangani tidak akan sembuh dengan sendirinya. Membutuhkan penanganan dan perawatan yang benar-benar intensif sebab bakteri penyebabnya sulit untuk dibasmi. Oleh sebab itu sebaiknya lakukan konsultasi dengan dokter ahli bidang penyakit kelamin. Disarankan untuk tidak melakukan pengobatan sembarangan, mengingat saat ini banyak obat-obatan yang beredar yang mudah didapatkan dengan harga yang murah. Sebaiknya ikuti saran dan anjuran dokter dokter.

Kencing nanah yang tidak diatasi akan berakibat fatal bagi penderita, penyakit kencing nanah dapat menimbulkan komplikasi yang lebih serius sebab bakteri dapat menyebar ke darah hingga persendian, kencing nanah atau gonore juga dapat meningkatkan risiko terjangkit virus HIV yang menyebabkan AIDS.

 
SIMAK BAHAYA AKIBAT GONORE* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Mengalami kencing nanah dan sedang mencari pengobatan yang tepat untuk mengatasi masalah penyakit kelamin Anda? Kunjungi Klinik Utama Sentosa. Disini Anda akan mendapatkan penanganan yang tepat dan dilakukan langsung oleh dokter ahli yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin pria dan wanita.

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru untuk menyembuhkan penyakit Anda, sudah banyak yang datang melakukan pengobatan dan berhasil disembuhkan hingga penyakit benar-benar hilang. Selain dokter ahli, Klinik Utama Sentosa di dukung peralatan medis modern yang canggih dan laboratorium yang steril untuk membasmi bakteri penyebab kencing nanah. Kami memberikan perawtan medis intensif hingga penyakit sembuh total, dengan biaya terjangkau yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Mengutamakan kenyamanan selama tindakan pengobatan, kesehatan dan kesembuhan penyakit kelamin setiap pasien agar tidak kecewa dengan hasil pengobatan adalah prioritas kami.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik website kami untuk konsultasi langsung dengan dokter, atau hubungi hotline kami di 0813 6665 7878. Privacy dan rahasia medis Anda aman bersama kami.