Sab29Jun201916:08

Kenapa Kencing Nanah Tidak Kunjung Sembuh?

Kencing nanah tidak kunjung sembuh jika tidak mendapatkan perawatan yang tepat. Tujuan pengobatan penyakit gonore adalah fokus untuk membasmi bakteri penyebab agar hasil perawatan maksimal dan kencing nanah tidak berulang.
Kenapa Kencing Nanah Tidak Kunjung Sembuh?
Kenapa Kencing Nanah Tidak Kunjung Sembuh?
Pada dasarnya, infeksi penyakit gonore atau kencing nanah ini dapat diatasi dan disembuhkan, lama penyembuhannya tergantung pada masing-masing individu dan tingkat keparahan infeksi. Maka, jangan mendiagnosis penyakit Anda sendiri tanpa melakukan pemeriksaan, sebab kencing nanah tidak kunjung sembuh jika Anda hanya mengatasi gejalanya saja.

Kencing nanah adalah penyakit menular seksual (PMS), seringkali tidak memiliki gejala. Pada tahap awal dengan penanganan yang tepat mudah untuk disembuhkan. Namun jika tidak diobati dapat menyebabkan komplikasi jangka panjang dan serius. Kencing nanah tidak kunjung sembuh dan akan semakin sulit disembuhkan jika Anda menunda-nunda pengobatan.

Kencing nanah tidak kunjung sembuh jika tidak diobati dapat menyebabkan masalah kesehatan, termasuk infeksi pada kulit jika bakteri penyebab sudah menyebar. Pada wanita dapat menyebabkan infeksi rahim dan tabung yang bertahan lama menyebabkan pelvic inflammatory disease (PID) dan ini akan meningkatkan risiko wanita mengalami infertilitas.



Gejala dan diagnosis penyakit kencing nanah

Biasanya tidak ada gejala kecuali pada uretra. Orang sering terinfeksi kencing nanah dan menularkannya pada pasangan seksual tanpa menyadarinya. Jika gejala kencing nanah muncul, umumnya berkembang 2 hingga 10 hari setelah paparan bakteri, dan gejala mempengaruhi pria dan wanita secara berbeda.

Gejala umum pada pria, meliputi:
o Cairan keluar dari ujung penis.
o Iritasi atau terasa nyeri ketika buang air kecil.
o Kemerahan pada area pembukaan penis.
o Keputihan atau ketidaknyamanan anal.
o Konjungtivitis dan radang pada mata.

Gejala umum pada wanita, antara lain:
o Keputihan abnormal.
o Pendarahan vagina diluar siklus menstruasi.
o Rasa sakit ketika buang air kecil.
o Nyeri panggul terutama ketika melakukan hubungan seksual.

Baca Juga: cara menyembuhkan penyakit kencing nanah!

Kencing nanah dapat didiagnosis. Sampel urin dapat digunakan untuk memeriksa infeksi pada uretra pria dan wanita. Kencing nanah juga dapat didiagnosis dengan mengambil swab dari area manapun yang terinfeksi, termasuk serviks, uretra, anus, atau tenggorokan dan di uji di laboratorium.

Pengobatan kencing nanah dapat dilakukan dengan berbagai cara, tergantung pada tingkat keparahan infeksi, berapa lama infeksi sebelum didiagnosis dan apakah penyakit berulang atau penyakit kencing nanah tidak kunjung sembuh akibat dari pengobatan yang salah.

Saat ini ada banyak pilihan perawatan kencing nanah yang tersedia, termasuk obat-obatan yang dijual bebas yang menjanjikan perawatan alami. Penting untuk Anda ketahui, bahwa tindakan pengobatan yang hanya mengobati gejalanya saja tanpa mengatasi bakteri penyebab, hasilnya akan sia-sia.



Kencing nanah? Klinik Utama Sentosa solusinya

Anda mengalami penyakit kencing nanah tidak kunjung sembuh padahal sudah melakukan tindakan pengobatan dan saat ini sedang mencari cara untuk mengatasi kencing nanah yang Anda alami? Sudah saatnya Anda mengunjungi Klinik Utama Sentosa.

Kami, Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin yang khusus menangani penyakit menular seksual (PMS), Andrologi dan Ginekologi. Membantu mengatasi berbagai penyakit kelamin termasuk kencing nanah hingga tuntas. Kami memberikan perawatan medis prima yang berkualitas, pelanayan medis yang akurat dan terarah yang berfokus pada penyebab masalah untuk mendapatkan hasil maksimal, dimana Anda ditangani langsung oleh dokter ahli terlatih dibidangnya.

Klinik Utama Sentosa di dukung peralatan medis canggih dengan laboratorium yang steril, selain itu biaya pengobatan yang terjangkau, menyebabkan Klinik Utama Sentosa sebagai pilihan masyarakat luas untuk mengatasi penyakit kelamin. Kami juga menyediakan layanan konsultasi online gratis 24 jam langsung dengan dokter. Untuk pertanyaan lainnya mengapa kencing nanah Anda tidak kunjung sembuh, silahkan klik website kami, atau hubungi kami di 081366657878.

Dapatkan perawatan berkualitas hingga tuntas bersama Klinik Utama Sentosa agar Anda terbebas dari bayang-bayang penyakit kelamin yang menyiksa dan kembali menjalani pola hidup sehat.