Min10Feb201910:32

Kemaluan Keluar Nanah Bagaimana Cara Mengatasinya?

 

Penyakit kelamin adalah penyakit yang sangat mudah menular dan sangat berbahaya, baik itu penyakit kencing keluar cairan nanah yang disebut penyakit gonore atau penyakit kencing nanah. Lalu kemaluan keluar nanah bagaimana cara mengatasinya baik pada pria maupun wanita?

Kemaluan Keluar Nanah Bagaimana Cara Mengatasinya?
Kemaluan Keluar Nanah Bagaimana Cara Mengatasinya?

Kemaluan keluar nanah merupakan hal yang tidak wajar yang tentu membuat hati bertanya-tanya apa yang sedang terjadi pada kelamin. Hal ini merupakan ciri-ciri dari penyakit gonore atau kencing nanah, penyakit ini adalah salah satu penyakit kelamin yang cukup berbahaya jika dibiarkan begitu saja akan berdampak yang serius pada penderitanya.

Kencing nanah tidak menyebabkan masalah dalam jangka panjang jika mendapatkan pengobatan yang tepat pada awal infeksi. Akan tetapi, jika penyakit kencing nanah ini tidak diobati dapat menyebabkan komplikasi. Sebab, infeksi kencing nanah atau gonore dapat menyebar pada bagian tubuh lain selain alat kelamin, yaitu kulit, persendian, jantung, juga darah. Hal ini disebut infeksi gonokokal. Dibandingkan pria, wanita lebih berisiko mengalami komplikasi kencing nanah dalam jangka panjang jika tidak diobati. Infeksi ini akan menyerang saluran reproduksi pada wanita yang melibatkan rahim, indung telur, dan saluran tuba. Kondisi ini dikenal dengan PID (radang panggul).

 



Penyebab dan gejala kencing nanah

Penyakit kemaluan keluar nanah atau kencing nanah disebabkan bakteri neisseria gonorhoeae. Bakteri ini menginfeksi selaput lendir manusia, yaitu alat kelamin, liang dubur dan selaput lendir mata. Faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terinfeksi kencing nanah, yaitu:

  • Aktif secara seksual.
  • Memiliki banyak pasangan seksual.
  • Pernah didiagnosis penyakit menular seksual lainnya.
  • Melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang tidak jelas diketahui riwayat seksualnya.
  • Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman.

Kencing nanah biasanya tidak langsung menunjukkan adanya gejala ketika pertama kali terinfeksi. Pada umumnya gejala muncul sekita 10 hingga 20 hari setelah terinfeksi. Saat gejala mulai muncul, sebaiknya untuk segera bagaimana caranya untuk mendapatkan pengobatan yang tepat. Jika tidak diobati kencing nanah akan menyebabkan ruam, dan nyeri sendi.

Sayangnya, tidak semua orang akan menyadari munculnya gejala penyakit menular seksual ini. Bahkan ada orang yang mengalami kondisi ini tanpa menunjukkan gejala. Sebaiknya untuk konsultasi jika Anda adalah orang berisiko mengalami penyakit kelamin seksual seperti kencing nanah ini untuk mendapatkan pengobatan yang tepat dari dokter ahli.

 <<<simak, penyakit gonore dan pencegahannya* klik disini>>>

Bagaimana cara mengatasi kencing nanah?

Kemaluan keluar nanah bagaimana cara mengatasinya? Gonore dapat diatasi hingga tuntas jika mendapatkan pengobatan yang tepat. Jika Anda mengalami kondisi ini sebaiknya pasangan seksual juga harus mendapatkan pengobatan yang sama untuk menghindari infeksi serta mencegah penyebaran yang lebih lanjut. Bahkan jika telah merasa lebih baik, sebaiknya untuk mengikuti saran dan anjuran dokter.

Disarankan untuk tidak melakukan pengobatan sembarangan, mengingat saat ini banyak obat-obatan yang dijual, selain mudah di dapat dengan harga yang lebih murah. Penting untuk Anda ketahui pengobatan yang tidak sesuai dengan kebutuhan penyakit Anda dapat memperparah kondisi penyakit sehingga menyebabkan sulit untuk disembuhkan sebab bakteri penyebab sudah kebal. Sebaiknya lakukan perawatan di bawah pengawasan dokter ahli kelamin.

 



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Kemaluan Anda keluar nanah dan tidak tahu mau melakukan tindakan pengobatan yang tepat? Sudah melakukan pengobatan namun kondisi tidak membaik? Kunjungi Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin terbaik di Jakarta yang dapat membantu mengatasi penyakit kelamin Anda hingga tuntas baik pria atau wanita. Disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin yang telah berpengalaman, di dukung peralatan medis modern yang canggih, laboratorium yang steril sehingga mendukung proses berjalannya pengobatan. Kami hadir dengan metode pengobatan terbaru yang efektif untuk membasmi bakteri penyebab kencing nanah hingga tuntas. Memberikan perawatan medis prima dibawah pengawasan dokter ahli, dengan biaya pengobatan terjangkau yang sesuai dengan hasil yang memuaskan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait kemaluan keluar nanah bagaimana cara mengatasinya, untuk mendapatkan perawatan medis intensif yang tepat, cepat, dan akurat hingga tuntas, silahkan klik website kami untuk konsultasi dahulu, atau hubungi kami di 081366657878 .