Min10Feb201909:48

Keluar Nanah Dari Kemaluan Pria

 

Keluar nanah dari kemaluan pria dapat menjadi indikasi dari penyakit tertentu seperti penyakit menular seksual (PMS), dan beberapa penyakit lain. Kondisi ini harus diwaspadai dan harus segera ditangani dengan bantuan medis yang profesional.

Keluar Nanah Dari Kemaluan Pria
Keluar Nanah Dari Kemaluan Pria

Bagi pria kesehatan organ kelamin seperti penis menjadi bagian terpenting dari kesehatan tubuh, sebab hal ini akan berpengaruh pada sistem reproduksi, ejakulasi dan kemampuan ereksi. Masalah pada penis, seperti kondisi keluar nanah, merupakan kondisi atau masalah kesehatan yang mendasari. Hal tersebut patut diwaspadai dan harus segera ditangani dengan baik.

Seperti halnya dengan vagina wanita, cairan yang keluar dari penis merupakan tanda ada atau tidaknya gangguan yang terjadi pada tubuh. Jika penis tidak mengeluarkan cairan apa-apa atau hanya cairan praejakulasi saja, berarti tidak ada masalah dalam hal ini. Namun, jika keluar cairan yang mirip dengan nanah, menandakan tubuh sedang berada dalam masalah.

 



Penyebab penis keluar nanah dan gejalanya

Nanah keluar dari kemaluan pria atau disebut penyakit kencing nanah disebabkan bakteri Neisseria gonorhoaea, bakteri ini dapat tumbuh serta berkembang biak dengan mudah pada selaput lendir. Bakteri penyebab kencing nanah dapat tumbuh dengan suhu yang hangat, lembab pada daerah saluran reproduksi, termasuk leher rahim, uterus, dan tuba falopi atau saluran telur pada wanita, uretra (tabung yang membawa urine dari kandung kemih ke luar tubuh) terjadi pada pria dan wanita.

Tidak semua orang yang telah terinfeksi kencing nanah akan memiliki gejala, sehingga terkadang menyebabkan orang tidak mencari pengobatan yang menyebabkan penyakit semakin parah. Gejala awal kencing nanah biasanya muncul dalam waktu 2-10 hari setelah terinfeksi, namun kadang dapat memakan waktu hingga 30 hari.

Gejala penis keluar nanah pada pria, antara lain:

  • Keluarnya cairan kuning kehijauan dari kelamin.
  • Sakit ketika buang air kecil.
  • Sakit tenggorokan (bagi orang yang melakukan oral seks).
  • Testis sakit dan membengkak.
  • Bengkak pada kelenjar di tenggorokan.
  • Biasanya muncul 2-14 hari setelah terinfeksi (pada pria).
  • Kencing nanah dan klamidia merupakan penyakit yang sering menyerang secara bersamaan, gejala serta ciri-cirinya pun hampir sama, namun tindakan pengobatannya berbeda satu sama lain.

 <<<simak, masa inkubasi penyakit gonore* klik disini>>>

Bagaimana cara mengatasi penis keluar nanah?

Cara mengobati keluar nanah dari kemaluan pria yang tepat adalah dengan melakukan konsultasi dahulu ke dokter untuk mendapatkan diagnosis yang tepat. Obat tradisional keluar nanah dari kemaluan pria atau obat alami yang Anda lakukan hanya untuk mengurangi gejala, walau mungkin sembuh kencing nanah akan dapat berulang sebab bakteri penyebab tidak mati sepenuhnya. Tujuan pengobatan kencing nanah untuk membasmi bakteri penyebab sehingga kencing nanah sembuh total dan tidak berulang di kemudian hari. Maka diperlukan perawatan medis intensif di bawah pengawasan dokter ahli.

 



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Jika saat ini Anda mengalami kencing nanah dan sedang mencari cara untuk mengatasi penyakit kelamin baik pria maupun wanita, kunjungi Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa merupakan klinik kulit kelamin yang sudah banyak membantu menyembuhkan penyakit kelamin dan pasien puas dengan pelayanan yang kami berikan. Disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli profesional, sehingga Anda tidak perlu khawatir dan malu untuk mengkonsultasikan masalah penyakit kelamin yang Anda alami. Kami hadir dengan metode pengobatan terbaru yang efektif untuk mengatasi kencing nanah hingga tuntas. Di dukung peralatan medis modern yang canggih, laboratorium yang steril sehingga mendukung berjalannya proses pengobatan. Kami memberikan perawatan medis prima, dengan biaya pengobatan yang relatif terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut terkait keluar nanah dari kemaluan pria, dan untuk mendapatkan pengobatan intensif, cepat, tepat dan akurat hingga tuntas, silahkan klik website kami untuk konsultasi dahulu dengan dokter. Atau Anda dapat menghubungi kami di 081366657878 .