Min16Des201811:40

Gejala Gonore

Apa Saja Gejala Gonore?

Dibandingkan pada wanita, mengenal gejala gonore lebih mudah pada pria, karena pada wanita gejala awal mungkin sangat ringan atau bahkan tidak begitu jelas sehingga sering keliru dan dianggap sebagai infeksi vagina atau infeksi saluran kemih. Namun demikian, jika infeksi menjalar ke dalam organ panggul wanita apabila tidak segera diobati dapat menyebabkan pendarahan pada vagina, demam, sakit saat melakukan hubungan seksual, dan sakit pada perut bagian bawah.
gejala gonore
gejala gonore
Berikut gejala gonore yang sering muncul pada wanita:
  • Bengkak pada vulva
  • Frekuensi buang air kecil semakin sering
  • Rasa nyeri ketika berhubungan seksual
  • Saat buang air kecil, merasakan sensasi nyeri dan rasa panas
  • Muncul bercak darah di luar siklus menstruasi
  • Demam
  • Rasa nyeri pada perut bagian bawah atau nyeri panggul
Jika Anda memiliki kekhawatiran atau mungkin merasakan gejala yang sudah disebutkan sebaiknya segera konsultasikan diri Anda.
Berbeda dengan wanita, berikut gejala yang sering muncul pada pria:
  • Bengkak atau nyeri pada testis
  • Bengkak dan kemerahan pada bukaan kulup penis
  • Keluar nanah dari penis (tetesan cairan) berwarna kuning, putih, atau kehijauan
  • Sakit tenggorokan terus-menerus
Meski telah diobati, infeksi gonore mungkin masih bertahan di dalam tubuh Anda. Gonore dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh Anda, khususnya testis dan urethra.
 

Apakah Gonore Bisa Sembuh?

Bisa saja pertanyaan itu muncul dalam hati Anda ketika mengalami penyakit kelamin ini. Ya, penyakit gonore atau kencing nanah bisa disembuhkan dengan catatan melakukan pengobatan yang benar-benar intensif. Jika Anda melakukan pengobatan sembarangan hal itu tidak akan berhasil sama sekali.
Jika penyakit gonore terlambat dideteksi, durasi pengobatan penyakit hingga proses penyembuhannya akan lebih lama. Untuk itu jika Anda merasakan gejala gonore jangan tunda untuk konsultasi dan segera melakukan penanganan. Hal itu bertujuan untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit Anda.
 

 Konsultasi Segera Di Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa adalah Klinik Spesialis Kulit dan Kelamin yang sudah memiliki peralatan medis modern, di dukung oleh Dokter yang sudah berpengalaman di bidangnya, serta biaya yang masih relatif terjangkau. Klinik Utama Sentosa bertasraf Internasional terletak di lokasi yang strategis dan mudah di jangkau untuk anda yang berada di dalam dan luar kota Jakarta.
Segera hubungi dan konsultasi dengan Dokter Klinik Utama Sentosa apabila Anda mengalami gejala penyakit gonore agar dapat di atasi dengan cepat dan penanganan sejak dini dilakukan agar infeksi akibat bakteri tidak menyebar.
Klinik Utama Sentosa memberikan perhatian penuh kepada setiap pasien, karena kesembuhan bagi Anda adalah prioritas utama bagi kami.
Untuk Informasi lebih lanjut dan konsultasi langsung dengan Dokter terkait gejala yang Anda alami hubungi hotline kami di 0813-6665-7878.

Artikel Lainnya