Min17Feb201909:37

Faktor Penyebab Kemaluan Keluar Nanah

 

Kemaluan keluar nanah bisa menjadi suatu indikasi dari penyakit, seperti penyakit menular seksual (PMS), dan juga beberapa penyakit lainnya. Kondisi ini harus diwaspadai dan sebaiknya segera ditangani dengan bantuan tenaga medis profesional dan berpengalaman. Maka penting untuk mengetahui apa yang menjadi faktor penyebab kemaluan keluar nanah.

Faktor Penyebab Kemaluan Keluar Nanah
Faktor Penyebab Kemaluan Keluar Nanah
Kemaluan keluar nanah atau dikenal dengan penyakit gonore atau kencing nanah merupakan infeksi umum, yang dalam banyak kasus tidak menyebabkan adanya gejala. Sehingga hal ini menyebabkan banyak penderita penyakit gonore tanpa disadari menularkannya kepada pasangan. Baik pria atau wanita, gejala penyakit gonore paling khas, berupa cairan kental berwarna kuning atau kehijauan seperti nanah dari saluran kemih atau penis yang disertai dengan rasa sakit ketika buang air kecil.

Seseorang yang berisiko mengalami penyakit gonore adalah:
  • Melakukan hubungan seksual tidak aman.
  • Melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang tidak jelas diketahui riwayat seksualnya.
  • Sering bergonta-ganti pasangan.
  • Pernah mengidap penyakit gonore sebelumnya.
  • Pernah mengalami infeksi menular seksual lainnya.

 



Penyebab penyakit gonore

Kencing nanah atau penyakit gonore disebabkan infeksi bakteri Neisseria gonorhoeae. Bakteri ini mempengaruhi saluran reproduksi, juga menyerang selaput lendir mulut, tenggorokan, serta mata dan daerah dubur.

Bakteri Neisseria gonorhoea menyebar dari satu ke orang orang lain melalui hubungan seksual, termasuk seks vaginal, anal, dan oral. Seperti kuman lainnya, bakteri penyebab kencing nanah ini dapat menyebar hanya menyentuh area yang terinfeksi. Selain itu orang benganti-ganti pasangan seksual berisiko tinggi mengalami penyakit ini, melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang tidak jelas diketahui riwayat seksualnya, dan melakukan hubungan seksual tanpa pengaman.

Baketri penyebab kencing nanah atau penyakit gonore tidak dapat bertahan hidup diluar tubuh untuk waktu yang lama, maka kencing nanah atau gonore tidak akan menular melalui dudukan toilet, berbagi handuk, kolam renag, peralatan makan, berbagi gelas, dan pelukan.

Mencegah lebih baik dari mengobati, termasuk penyakit kencing nanah, sebaiknya untuk menghindari faktor penyebab kemaluan keluar nanah dengan melakukan hubungan seks yang aman serta melakukan pemeriksaan jika Anda seseoramh yang berisiko tinggi mengalami penyakit kelamin kencing nanah. Sebab kencing nanah yang terdeteksi sejak dini akan lebih mudah untuk disembuhkan.

 <<<simak, kemaluan keluar nanah, bagaimana cara mengatasinya?* klik disini>>>

Cara mengatasi kemaluan keluar nanah

Beberapa cara untuk mengatasi kondisi yang cukup berbahaya ini. Begitu kelamin mengeluarkan cairan seperti nanah, sebaiknya untuk:

  • Segera lakukan pemeriksaan ke dokter agar mendapatkan penanganan yang tepat. Setelah itu dokter akan melakukan tindakan pengobatan yang sesuai dengan kebutuhan penyakit. Jangan melakukan pengobatan sembarangan dan mengkonsumsi obat-obatan tanpa anjuran dokter.
  • Setelah mendapatkan pengobatan, sebaiknya untuk tidak melakukan hubungan seksual yang bebas.
  • Lakukan hubungan seksual yang sehat dan menggunakan pengaman.
  • Mengubah gaya hidup agar kesehatan tidak menurun.

 



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Kemaluan keluar nanah? Sudah melakukan pengobatan namun kondisi tidak kunjung membaik? sebaiknya untuk mengunjungi Klinik Utama Sentosa agar mendapatkan pengobatan intensif dibawah pengawasan dokter ahli. Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin yang akan membantu mengatasi masalah penyakit kelamin keluar nanah hingga tuntas baik pada pria maupun wanita. Anda tidak perlu khawatir dan malu untuk konsultasi, sebab dokter kami sudah banyak menangani kasus yang sama seperti Anda. Kami hadir dengan metode pengobatan terbaru yang didukung peralatan medis modern canggih, laboratorium yang steril. Memberikan perawatan medis prima yang aman, tepat, cepat dan akurat hingga tuntas, dengan biaya pengobatan kencing nanah terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut terkait faktor penyebab kemaluan keluar nanah baik pria atau wanita, silahkan hubungi kami di 081366657878 .