Min14Apr201916:07

Ciri-ciri Penyakit Gonore Pada Pria

Ciri-ciri penyakit gonore pada pria yang terinfeksi akan merasa terbakar ketika buang air kecil dan cairan putih kekuningan keluar dari ujung penis. Gejala gonore biasanya muncul 2 sampai 7 hari setelah infeksi, namun dapat memakan waktu hingga 30 hari untuk gejala dimulai.
Ciri-ciri Penyakit Gonore Pada Pria
Ciri-ciri Penyakit Gonore Pada Pria
Seringkali tidak ada gejala untuk orang yang terinfeksi gonore, 10 hingga 15 persen pria dan sekitar 80 persen wanita kemungkinan tidak memiliki gejala. Orang yang tidak memiliki gejala tidak jarang mengalami komplikasi akibat gonore karena penanganan yang terlambat.

Gejala atau ciri-ciri penyakit gonore pada pria, antara lain:

• Buang air kecil terasa menyakitkan.
• Pembengkakan pada kulup.
• Nyeri atau bengkak pada satu atau bahkan kedua testis.
• Keluar cairan yang tidak biasa yang kemungkinan berwarna putih, kuning atau hijau.

Gejala atau ciri-ciri gonore pada wanita mirip dengan pria, antara lain:

• Keputihan tipis berair berwarna kuning atau hijau.
• Sakit atau rasa seperti terbakar saat buang air kecil.
• Pendarahan antara periode, dan pendarahan lebih berat selama periode.
• Terjadi pendarahan selama atau setelah hubungan seksual.
• Nyeri panggul dan perut.



Wasapadai ciri-ciri penyakit gonore

Jika gejala atau ciri-ciri penyakit gonore yang muncul dibiarkan tanpa pengobatan, dapat menyebabkan komplikasi yang serius yang dapat mempengaruhi kesehatan bahkan kemampuan untuk memiliki anak. Pria dan wanita dengan infeksi gonore akan berkembang menjadi:

Epididimitis. Peradangan epididimitis, tabung dibelakang testis tempa sperma bergerak. Gejalanya berupa skrotum bengkak, nyeri pada testis, sakit buang air kecil dan darah dalam air mani. Epididimitis dapat diobati namun dapat menyebabkan infertilitas jika tidak segera diobati.

Prostatitis. Peradangan pada prostat, yang bertanggung jawab untuk melindungi dan memberi nutrisi pada sperma. Jika bakteri gonokokal mencapai prostat, gejalanya darah dalam urin, buang air kecil menyakitkan, aliran urin lemah dan demam.

Radang panggul (PID). Kondisi ini menyebabkan peradangan pada saluran tuba dan rahim, gejalanya termasuk demam, nyeri daerah panggul, kelelahan, pendarahan setelah hubungan seksual dan periode yang menyakitkan dari biasanya.

Kehamilan ektopik. Gejalanya meliputi pendarahan vagina yang tidak normal, nyeri punggung bawah dan kram panggul ringan.

Jika Anda aktif secara seksual penting untuk menguji secara teratur untuk infeksi menular seksual (IMS) apapun. Hal ini penting sebab selain gonore, IMS lain seperti klamidia.

Baca Juga: Metode Pengobatan Penyakit Gonore* Klik Disini

Pengobatan infeksi gonore

Infeksi gonore dapat diobati dengan obat-obatan, perawatan penyembuhan infeksi sepenuhnya dapat dilakukan. Orang yang telah terinfeksi harus segera mendapatkan pengobatan sejak dini untuk menghindari komplikasi dan penyebaran bakteri penyebab gonore.

Bakteri yang menyebabkan gonore telah menjadi kebal terhadap banyak antibiotik yang sangat efektif di masa lalu. Maka, untuk sebaiknya terlebuh dahulu konsultasi dengan dokter ahli untuk menentukan metode pengobatan yang tepat untuk Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal.



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Jika saat ini Anda mengalami gejala atau ciri-ciri penyakit gonore pada pria atau wanita, sebaiknya untuk tidak menunda melakukan pemeriksaan agar secepatnya dapat diatasi. Infeksi gonore yang terdeteksi sejak dini akan membantu proses penyembuhan yang lebih cepat.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin memiliki dokter ahli kelamin profesional berpengalaman. Hingga saat ini sudah banyak yang datang melakukan pengobatan penyakit kelamin, baik pria atau wanita dan dinyatakan sembuh. Sekarang saatnya giliran Anda untuk terbebas dari segala risiko dan komplikasi akibat penyakit gonore.

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru, memberikan perawatan medis prima, perawatan berkualitas dan terarah dengan biaya terjangkau yang di dukung peralatan medis canggih dan laboratorium steril.

Untuk informasi lebih lanjut terkait ciri-ciri penyakit gonore yang Anda alami, Anda dapat menghubungi kami di 081366657878.