Min13Jan201916:16

Ciri-Ciri Gonore Pada Wanita

Penyakit gonore akan mengeluarkan cairan pada miss v dan kebanyakan penderita mengalami keputihan berlebihan. Hal ini menyebabkan wanita sangat siksa dengan kondisi ini. Pengobatan penyakit gonore dan keputihan bisa dilakukan sejak dini dengan pengobatan herbal yang alami dan efektif.

Ciri-ciri Penyakit Gonore Pada Wanita
Ciri-ciri Penyakit Gonore Pada Wanita



Hal ini menyebabkan infeksi saluran kemih atau yang disebut dengan penyakit gonore. Penyakit gonore merupakan menular seksual yang disebabkan oleh bakteri neseria ghonorea. Wanita yang sudah terinfeksi dapat menularkan penyakit kepada bayinya ketika pada saat hamil. Adanya risiko infeksi ibu dan bayi, biasanya dokter menyarankan agar ibu hamil menjalani tes gonore setidaknya sekali selam kehamilan.

<<Segera dapatkan perawatan yang tepat di klinik utama sentosa>>

Ciri-ciri tanda penyakit gonore pada wanita

  • Sensasi panas dan terbakar saat buang air kecil perih
  • Kadang keluar cairan bening seperti nanah
  • Sering mengalami buang air kecil tetapi dalam jumlah kecil
  • Mengalami uruin yang baud an tidak sedap
  • Urin akan berwarna keruh atau kadang kencing berdarah
  • Mengalami alat kelamin bengkak

Penyakit gonore atau kencing nanah sering disebut kencing nanah merupakan jenis penyakit seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri yang namanya neisseria gonorhoeae. Kulit luar dan persendian bahkan sampai ke seluruh tubuh akan terserang penyakit ini melalui aliran darah.

Mengapa sering disebut kencing nanah? Karena memang gejala yang terlihat sering kali pada alat vital mengeluarkan nanah. Penyakit gonore atau kencing nanah bisa sampai menular ke terjadap keturunan dan berpotensi mengalami gangguan penglihatan.

Cara mencegahnya gonore atau kencing nanah

Langkah yang paling jitu, hindari berhubungan intim secara bebas (seks bebas) Tetaplah setia pada pasangan dan jangan bergonta ganti pasangan. Jangan melakukan hubungan seksual dengan orang yang sudah terinfeksi penyakit kencing nanah atau gonore. Lakukan pengecekan secara rutin. Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati. Jagalah kebersihan tubuh anda. terutama utamakan kebersihan bagian vitalnya.

<<Konsultasi online gratis di klinik utama sentosa>>

Ada beberapa yang harus anda perhatikan mencegah gonore pada wanita

  • Jangan melakukan kontak seksual dengan seseorang yang telah positif dinyatakan memiliki keluhan penyakit sipilis atau raja singa.
  • Berusahalah untuk tetap setia dengan pasangan anda, jangan sampai bergonta-ganti pasangan, terlebih lagi melakukan hubungan seksual..
  • Bicarakan secara terbuka mengenai riwayat penyakit kelamin yang dialami dengan pasangan, untuk mencari solusipenyembuhan..
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Hindari dan jangan pernah melakukan hubungan seks bebas,

Perawatan penyakit gonore*klinik disini

Segera berkonsultasi ke Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa Adalah spesialis kulit dan kelamin yang berada di Jakarta, Indonesia. Klinik Utama Sentosa sangat mudah di jangkau, memiliki alat medis yang canggih dan modern. Dokter di Klinik Utama Sentosa sudah ahli dalam menangani penyakit gonore. Jika Anda mengalami masalah penyakit gonore pada wanita akan ditangani langsung dengan dokter wanita. Cegah penyakit anda sebelum memperparah kesehatan Anda. Pasien yang berobat di Klinik Utama Sentosa tidak perna mengecewakan pasien yang sedang berobat. Mengenai Biaya perawatan dan pemeriksaan di Klinik Utama Sentosa sangat terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penyakit gonore pada wanita, hubungi hotline kami di nomor 0813 6665 7878.