Sab02Feb201910:06

Cara Menyembuhkan Kencing Nanah

 

Ketika kita mengalami sebuah penyakit, termasuk penyakit kencing nanah, tentu kita akan mencari tahu atau mencari bagaimana cara menyembuhkan kencing nanah yang kita alami agar secepatnya penyakit tersebut sembuh total dan tidak berulang dikemudian hari. Namun sebelum mencari cara untuk menyembuhkan kencing nanah ada baiknya untuk mengetahui gejala serta penyebabnya.

Cara Menyembuhkan Kencing Nanah
Cara Menyembuhkan Kencing Nanah

Penyakit kencing nanah atau penyakit gonore adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan bakteri Neisseria gonorhoeae, menginfeksi lapisan dalam uretra, rektum, leher rahim, tenggorokan, serta bagian putih mata. Gejala awal yang terjadi pada pria umumnya muncul waktu 3-10 hari setelah terinfeksi, rasa tidak enak pada uretra, beberapa jam kemudian diikuti nyeri ketika berkemih dan nanah keluar dari penis.

 <<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Gejala penyakit kencing nanah

  1. Pada pria, gejala berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra, setelah beberapa jam kemudian diikuti dengan nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis.
  2. Pada wanita, biasanya timbul 7-21 hari setelah infeksi. Penderita sering tidak merasakan gejala selama beberapa minggu, dan diketahui menderita gonore setelah pasangan seksual tertular. Jika menimbulkan gejala, biasanya bersifat ringan serta dapat mendadak hilang sendiri. Jika dengan gejala yang berat seperti desakan berkemih, nyeri saat berkemih, keluar cairan dari vagina, serta demam. Infeksi dapat menyerang rahim, indung telur, saluran telur, uretra, serta rektum dan menyebabkan nyeri pinggul ketika melakukan hubungan seksual.

 <<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Kencing nanah apakah bisa sembuh?

Kencing nanah dapat disembuhkan dengan langkah pengobatan intensif dan tidak melakukan pengobatan sembarangan, sebaiknya untuk konsultasi dan melakukan pemeriksaan jika Anda merasakan gejala sejak awal untuk mendapatkan pengobatan sejak dini. Kencing nanah yang terdeteksi sejak dini akan mempermudah proses penyembuhan dengan cepat. Cara menyembuhkan kencing nanah yang efektif, ketika gejala kencing nanah muncul, dokter akan merekomendasikan tes untuk kencing nanah. Pengujian ini diselesaikan dengan menganalisis sampel urine atau swab dari daerah yang terkena. Sampel umumnya akan diambil dari penis, leher rahim, anus, dan uretra. Jika tes menyatakan Anda mengalami penyakit kencing nanah, maka dokter akan mengambil tindakan untuk mengatasi kencing nanah dengan cepat agar bakteri penyebab tidak berkembang.

 <<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Bahaya jika kencing nanah tidak diatasi

Jika kencing nanah yang terjadi tidak mendapatkan pengobatan atau tidak diobati, dapat menyebabkan masalah kesehatan serius dan permanen baik pada pria maupun wanita. Bagi pria, kencing nanah dapat menyebabkan kondisi menyakitkan pada tabung yang menempel pada testikel, yang kemungkinan dapat menyebabkan seorang pria mandul.

Sementara pada wanita, jika kencing nanah tidak diatasi dapat menyebabkan PID (radang panggul), hal ini merupakan infeksi serius pada saluran reproduksi wanita. Wanita dengan penyakit kencing nanah juga berisiko infertilitas dan nyeri panggul atau perut jangka panjang. Selain itu jika tidak ditangani, baik pria maupun wanita yang terinfeksi penyakit kencing nanah memiliki risiko peningkatan tertular HIV/AIDS.

Untuk menghindari hal yang yang tidak diinginkan, maka sebaiknya mencari cara menyembuhkan kencing nanah dan tidak membiarkan kondisi ini begitu saja. Segera ambil tindakan dengan konsultasi ke dokter tanpa menundanya. Cara mengobati kencing nanah pada pria dan cara mengobati kencing pada wanita sama-sama membutuhkan perawatan intensif di bawah pengawasan dokter ahli kelamin.

Cara menyembuhkan kencing nanah alami atau penggunaan obat herbal, atau cara mengatasi kencing nanah di rumah yang Anda lakukan hanya untuk mengurangi gejala dan tidak untuk membasmi bakteri penyebab. Mungkin saja sembuh, namun akan berulang karena bakteri tidak sepenuhnya mati.

 
SIMAK, KENCING NANAH APAKAH BISA SEMBUH SENDIRI?* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin, jika saat ini Anda sedang mencari cara menyembuhkan kencing nanah yang Anda alami, silahkan kunjungi Klinik Utama Sentosa. Disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli yang telah berpegalaman, di dukung peralatan medis modern yang canggih, laboratorium yang steril, sehingga Anda mendapatkan pengobatan yang cepat, tepat, dan akurat. Kami memberikan metode pengobatan terbaru, pelayanan medis memuaskan hingga penyakit kencing nanah Anda tuntas.

Untuk informasi lebih lanjut terkait cara menyembuhkan kencing nanah yang Anda alami saat ini, untuk mendapatkan perawatan medis prima, silahkan klik website kami untuk konsultasi dengan dokter terlebih dahulu, atau hubungi kami di 081366657878.