Jum08Mar201911:37

Cara Menyembuhkan Kencing Keluar Nanah

Penyakit gonore adalah penyakit menular seksual yang dapat disembuhkan setelah didiagnosis positif, cara menyembuhkan kencing keluar nanah dengan perawatan yang tepat serta konsisten sangat diperlukan untuk berhasil membunuh bakteri penyebab kencing keluar nanah atau gonore.
Cara Menyembuhkan Kencing Keluar Nanah
Cara Menyembuhkan Kencing Keluar Nanah
Sudah lazim bagi orang yang telah terinfeksi penyakit kelamin gonore juga terinfeksi penyakit klamidia. Hal ini karena klamidia ditularkan melalui hubungan seksual juga, baik vaginal, anal atau oral. Penyakit gonore dan klamidia sering terjadi secara bersamaan sehingga kedua infeksi ini dianggap sama, padahal kondisi ini berbeda dan membutuhkan tindakan pengobatan yang berbeda.

Infeksi penyakit gonore mempengaruhi pria dan wanita, infeksi yang terjadi pada alat kelamin, dubur, dan juga tenggorokan. Kencing keluar nanah atau penyakit gonore disebabkan infeksi bakteri bernama Neisseria gonorhoeae yang pada umumnya menyebar saat orang yang telah terinfeksi melakukan hubungan seksual.

Selain menular melalui hubungan seksual, penyakit gonore juga dapat menular dari ibu penderita penyakit gonore kepada bayinya saat persalinan. Penyakit gonore tidak dapat menular melalui dudukan toilet, gagang pintu atau kolam renang, sebab bakteri penyebab penyakit ini tidak dapat bertahan hidup di luar tubuh dalam waktu yang lama.




Gejala kencing keluar nanah atau penyakit gonore

Banyak orang yang telah terinfeksi penyakit ini tidak akan memiliki gejala apapun. Wanita lebih cenderung tidak memiliki gejala daripada pria. Ketika gejala muncul, umumnya berkembang dalam 10 hari setelah berhubungan seksual dengan orang yang telah terinfeksi.

Pria dapat mengalami keluarnya cairan dari uretra (lubang pada ujung penis tempat urin keluar), kemerahan pada area uretra, sering buang air kecil dan terasa sakit atau tidak nyaman yang terbakar selama buang air kecil.

Wanita dapat mengalami nyeri ketika buang air kecil, buang air kecil semakin meningkat, keputihan dan rasa tidak nyaman pada area dubur. Pada beberapa wanita bakteri dapat menyebar hingga ke rahim dan saluran tuba, menyebabkan rasa sakit ketika melakukan hubungan intim, sakit perut bagian bawah, pendarahan yang tidak normal.

Jika gejala menyebar melalui aliran darah, maka dapat menyebabkan demam, nyeri serta pembengkakan pada beberapa sendi, dan ruam yang khas.

Saat gejala ini muncul akan lebih baik untuk segera mendapatkan pengobatan sejak dini, dan untuk mendapatkan cara menyembuhkan kencing keluar nanah yang tepat tidak ada yang dapat Anda lakukan dirumah selain pengobatan medis intensif untuk membasmi bakteri penyebab sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan disembuhkan hingga sembuh total.

Simak: Ciri-Ciri Mengidap Penyakit Gonore* Klik Disini

Diagnosis dan cara pengobatan gonore

Dokter dapat mencurigai kencing nanah berdasarkan gejala yang dialami, riwayat seksual dan hasil pemeriksaan fisiki. Tes dapat dilakukan dengan mengambil sampel dari daerah yang terinfeksi selanjutnya akan di uji di laboratorium.

Jika hasil diagnosis menunjukkan bahwa Anda positif terinfeksi penyakit kelamin kencing nanah, maka dokter akan mengambil tindakan pengobatan yang sesuai dengan tingkat keparahan penyakit, hal ini merupakan hal yang efektif sebagai langkah dan cara menyembuhkan kencing keluar nanah sejak dini.

Jangan menunda untuk melakukan pemeriksaan, sebab jika gonore tidak diobati terutama pada wanita dapat menyebar ke saluran tuba, dimana akan dapat menyebabkan jaringan parut hingga infertilitas.



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Untuk mendapatkan cara menyembuhkan kencing nanah yang tepat dengan pengobatan medis intensif hingga tuntas, silahkan kunjungi Klinik Utama Sentosa. Anda tidak perlu malu untuk konsultasi dengan kondisi penyakit kelamin Anda, sebab kesembuhan penyakit adalah hal yang utama.

Cara menyembuhkan kencing keluar nanah dengan ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin profesional yang telah berpengalaman, di dukung peralatan medis modern dan laboratorium yang steril dengan biaya terjangkau dapat Anda temukan hanya di Klinik Utama Sentosa.

Untuk informasi lebih lanjut terkait cara menyembuhkan kencing keluar nanah yang tepat dan aman, silahkan klik website kami untuk konsultasi, atau hubungi kami di 081366657878 .