Sel12Feb201909:12

Cara Mengobati Saluran Kencing Keluar Nanah

 

Penyakit kelamin adalah penyakit yang sangat mudah menular dan sangat berbahaya jika tidak mendapatkan penanganan yang tepat, baik itu kencing keluar cairan seperti nanah, sifilis, dan infeksi saluran kemih. Untuk mendapatkan cara mengobati saluran kencing keluar nanah, sudah sepantasnya kondisi ini ditangani dokter ahli.

Cara Mengobati Saluran Kencing Keluar Nanah
Cara Mengobati Saluran Kencing Keluar Nanah
Penyakit saluran kencing keluar nanah merupakan penyakit penularan paling banyak melalui hubungan seksual. Kencing nanah atau gonore merupakan penyakit menular seksual (PMS) tertular jika kontak langsung dengan orang yang telah terinfeksi. Jika saluran kencing keluar nanah, maka sebaiknya untuk segera mendapatkan penanganan untuk menghindari risiko kencing nanah yang akan terjadi yang malah akan memperburuk kondisi penderita.

Saluran kencing atau kemaluan keluar nanah merupakan hal yang tidak wajar yang mungkin tentu akan menimbulkan pertanyaan apa yang sebenarnya terjadi pada alat kelamin. hal ini merupakan ciri-ciri dari penyakit gonore atau disebut kencing nanah yang merupakan salah satu penyakit kelamin berbahaya dan jika dibiarkan akan berdampak negativ pada penderita.

 <<<simak, akibat gonore tidak diobati* klik disini>>>

Penyakit menular seksual (PMS) kencing nanah disebabkan bakteri Neisseria gonorhoeae yang menginfeksi lapisan uretra, rektum, leher rahim, bagian putih mata, dan tenggorokan. Kencing nanah atau gonore dapat menyebar melalui aliran darah pada bagian tubuh yang lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, kencing nanah bisa menjalar ke saluran kelamin, menginfeksi selaput dalam pinggul sehingga menimbulkan nyeri pinggul serta gangguan pada sistem reproduksi.

Penyakit gonore merupakan infeksi yang menyerang lapisan epitel. Jika tidak diobati infeksi akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam. Biasanya akan membentuk koloni pada area mukosa, orofaring, serta anogenital.

 



Gejala kencing nanah

Pada pria, antara lain:
  • Gejala awal muncul 2-7 hari setelah terinfeksi.
  • Nyeri dan tidak nyaman ketika buang air kecil.
  • Kemaluan keluar cairan nanah, terkadang putih, pada sebagian orang disertai dengan darah.
  • Jika nanah yang keluar banyak maka dapat keluar secara langsung. Namun ada juga yang keluar bersama dengan masturbasi, atau bahkan hanya berupa bercak putih atau kuning di celana dala, biasanya terlihat ketika bangun tidur di pagi hari.
  • Rasa panas atau terbakar ketika buang air kecil.
  • Bengkak dan merah pada penis.
Sedangkan gejala kencing nanah pada wanita, antara lain:
  • Wanita yang mengalami kencing nanah umumnya tidak terlihat adanya gejala atau tanda-tanda kencing nanah yang spesifik atau jelas. Namun, umumnya ditemukan berupa keputihan abnormal. Keputihan abnormal berupa warna putih kehijauan, berbau amis, dan terkadang gatal serta kemerahan pada area kelamin.
  • Gejala awal biasanya timbul 7-21 hari setelah terinfeksi.
  • 80 persen pada wanita tanpa gejala.
  • Cairan putih keruh kekuningan keluar.
  • Nyeri ketika buang air kecil.

Jika gejala ini muncul, sebaiknya untuk segera melakukan pemeriksaan, agar mendapatkan diagnosis yang tepat. Penanganan sejak dini akan membantu mendapatkan peluang lebih besar untuk kencing nanah sembuh total. Kencing nanah atau gonore tidak bisa sembuh sendiri tanpa tindakan pengobatan.

 



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Mengalami kencing nanah? Sedang mencari cara mengobati saluran kencing keluar nanah? Kunjungi Klinik Utama Sentosa sekarang juga. Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin yang akan membantu mengatasi penyakit kelamin gonore hingga tuntas. Disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin yang telah berpengalaman dibidangya sehingga Anda tidak perlu khawatir dan malu untuk mengkonsultasikan kondisi penyakit kelamin Anda. Kami hadir dengan metode pengobatan terbaru, di dukung peralatan medis modern yang canggih, laboratorium yang steril sehingga mendukung proses berjalannya pengobatan. Sudah terbukti dengan banyaknya pasien yang datang dan puas dengan pelayanan yang kami berikan. Kami memberikan perawatan medis intensif yang cepat, tepat, dan akurat hingga tuntas, dengan biaya pengobatan yang relatif terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut terkait cara mengobati saluran kencing keluar nanah hingga tuntas, silahkan hubungi kami di 081366657878 .