Kam17Jan201916:06

Cara Mengobati Kencing Nanah

 

Kencing nanah adalah penyakit kelamin yang dapat ditularkan melalui seks oral, vaginal, dan anal. Penyakit kencing nanah tidak memunculkan gejala beberapa minggu setelah terinfeksi. Jika tidak diobati dapat menyebabkan komplikasi pada penderita. Pengobatan dengan antibiotik merupakan obat yang harus dilakukan agar bakteri tidak menyebar sehingga penyakit dapat sembuh.

cara mengobati kencing nanah
cara mengobati kencing nanah

Kencing nanah tidak akan menyebabkan masalah jangka panjang jika diobati ketika awal infeksi. Namun, jika penyakit tidak diobati dan tidak mendapatkan penanganan yang tepat akan menyebabkan komplikasi yang serius. Pasalnya kencing nanah dapat menyebabr pada bagian tubuh lain selain alat kelamin. Yaitu kulit, jantung, persendian, dan darah.

Dibandingkan pria, wanita lebih berisiko mengalami komplikasi jangka panjang jika infeksi tidak diobati. Infeksi akan menyerang saluran reproduksi wanita yang akan melibatkan rahim, indung telur, dan saluran tuba. Kondisi ini dikenal dengan radang panggul (PID). Kehamilan di luar rahim (kehamilan ektopik) juga dapat terjadi yang membahayakan nyawa penderita.

Tips dan cara pengobatan kencing nanah harus dilakukan oleh dokter ahli yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin, sebab pengobatan sembarangan tidak akan menyelesaikan masalah kencing nanah, dibutuhkan pengobatan medis intensif untuk membasmi bakteri penyebab. Tindakan pengobatan alami hanya akan mengalami gejala yang muncul. Untuk menghilangkan dan menyembuhkan kencing nanah membutuhkan obat dan tidak akan sembuh tanpa pengobatan yang efektif.

 

<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Kencing nanah apakah bisa sembuh?

Kencing nanah atau gonore dapat disembuhkan dengan pengobatan yang tepat. Penting untuk mengikuti saran dan anjuran dokter untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal. Segera hubungi dokter ahli kelamin jika didiagnosis mengalami kencing nanah, dan jangan menunda melakukan pengobatan. Kencing nanah yang sudah parah akan sulit untuk disembuhkan.

Pencegahan kencing nanah

  1. Cara yang efektif untuk mencegah kencing nanah dan penyebaran penyakit menular seksual ini adalah dengan cara tidak melakukan hubungan seksual bebas.
  2. Tidak melakukan hubungan seksual dengan orang yang telah terinfeksi.
  3. Menggunakan kondom untuk mengurangi risiko penularan penyakit.
  4. Segera lakukan pemeriksaan dan tindakan pengobatan jika merasa terinfeksi penyakit kencing nanah.

 

<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>> 

Cara menyembuhkan kencing nanah di rumah

Kencing nanah atau penyakit gonore dapat berkembang menjadi kondisi medis yang akan menjadi lebih serius apabila tidak ditangani dengan baik. Sebaiknya untuk segera menemui dokter untuk mendapatkan perawatan, sebab tidak ada pengobatan rumahan yang efektif untuk membasmi bakteri penyebab kencing nanah ini. Cara menangani kencing nanah, antara lain:

  • Dengan memberi tahu pasangan seksual untuk melakukan tes, untuk mengetahui terinfeksi atau tidak. Pasangan juga harus melakukan tes untuk mencegah infeksi tidak ditularkan.
  • Uji ulang untuk infeksi 72 jam setelah menyelesaikan penggunaan antibiotik atau mungkin jika merasa terinfeksi kembali.

 
SIMAK OBAT UNTUK KENCING NANAH* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Jika saat ini Anda terinfeksi penyakit kencing nanah dan bingung mau melakukan tindakan pengobatan yang tepat dimana. Sebaiknya kunjungi Klinik Utama Sentosa, klik kulit kelamin, sekarang juga untuk mendapatkan penanganan terbaik. Disini Anda akan ditangani langsung oleh dokter ahli profesional yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin. Langkah dan metode pengobatan terbaru hingga penyakit benar-benar sembuh, di dukung peralatan medis modern yang canggih, dengan biaya pengobatan yang relatif terjangkau.

Anda tidak perlu khawatir dan malu untuk mengkonsultasikan kondisi Anda, dokter Klinik Utama Sentosa sudah banyak membantu mengatasi pasien penyakit kelamin kencing nanah. Klinik Utama Sentosa memberikan pelayanan, pengobatan, dan perawatan medis intensif yang efektif untuk menyembuhkan kencing nanah. Mengutamakan kenyamanan selama tindakan pengobatan, kesehatan dan kesembuhan penyakit kelamin yang mempercayakan pengobatan pada Klinik Utama Sentosa adalah prioritas kami.

Untuk informasi lebih lanjut terkait cara mengobati kencing nanah, silahkan hubungi hotline kami di 0813 6665 7878.