Min10Feb201910:03

Cara Mengobati Kemaluan Keluar Nanah

 

Kelamin keluar nanah termasuk gejala dari penyakit infeksi menular seksual (IMS) gonore atau kencing nanah. Beberapa tips atau cara mengobati kemaluan keluar nanah baik pada pria maupun wanita kini telah banyak ditemukan seiring dengan kemajuan dunia medis.

Cara Mengobati Kemaluan Keluar Nanah
Cara Mengobati Kemaluan Keluar Nanah

Penyakit gonore atau kencing nanah disebabkan bakteri Neisseria gonorhoeae. Bakteri penyebab kencing nanah tidak hanya mempengaruhi saluran reproduksi, namun dapat menyerang selaput lendir mulut, mata, tenggorokan, serta area dubur. Bakteri Neisseria gonorhoeae sering menyebar dari satu orang ke orang lain melalui aktivitas hubungan seksual, termasuk vagina, anal atau oral.

 



Gejala penyakit kencing nanah

Infeksi kencing nanah sering tidak menimbulkan adanya gejala. Jika gejala muncul, infeksi kencing nanah dapat berdampak pada berbagai organ tubuh selain dari sistem reproduksi. Periode masa inkubasi tepapar bakteri hingga gejala muncul pada biasanya sekitar 10 hari. Namun pada setiap penderita mungkin tidak sama.

Gejala kencing nanah yang sering muncul baik pada pria atau wanita berupa sakit ketika buang air kecil atau perih, keluar cairan tidak normal berwarna putih, kuning, atau berwarna hijau dari alat kelamin pria atau wanita.

Jika kencing nanah dibiarkan saja tanpa pengobatan infeksi akan terus berkembang dan kemungkinan komplikasi akan terjadi, termasuk mengganggu kesuburan. Sangat disarankan untuk melakukan pemeriksaan jika Anda merasa memliki risiko terinfeksi kencing nanah ini, bahkan jika tidak memiliki gejala yang khas atau gejala hilang dengan sendirinya, sebab kencing nanah tidak akan sembuh dengan sendirinya tanpa adanya tindakan pengobatan, artinya walau mungkin gejala hilang dapat berulang kembali dengan kondisi yang semakin parah.

Infeksi gonore dari ibu penderita kencing nanah kepada bayi, gejalanya pada bayi yang baru lahir dapat dilihat dari matanya, dan umumnya muncul selama 2 pekan pertama. Misalnya berupa mata merah, bengkak, mengeluarkan cairan yang kental seperti nanah. Sebaiknya konsultasikan ke dokter metode pengobatan yang tepat untuk Anda agar bayi tidak tertular.

 <<<simak, cara menyembuhkan kencing nanah* klik disini>>>

Diagnosis dan cara mengatasi penyakit kencing nanah

Cara satu-satunya untuk mengetahui apakah terinfeksi kencing nanah adalah dengan melakukan pemeriksaan ke dokter. Sebaiknya untuk tidak menunda pemeriksaan diri ke dokter jika menduga bahwa Anda atau pasangan telah terjangkit kencing nanah ataupun penyakit kelamin menular yang lainnya.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk diagnosis dan memeriksa kencing nanah. Namun cara yang paling banyak dilakukan dengan mengambil sampel cairan dari bagian tubuh yang terinfeksi, seperti vagina, penis, anus, dan dubur. Pemeriksaan cairan akan dilakukan dilaboratorium. Setelah pemeriksaan jika Anda positif terinfeksi bakteri penyebab kencing nanah, dokter akan mengambil tindakan dan metode serta cara mengobati alat kelamin keluar nanah dengan tepat.

 



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Kelamin keluar nanah dan sedang mencar cara untuk mengatasi alat kelamin keluar nanah? Sudah melakukan pengobatan namun tidak kunjung membaik? Kunjungi Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin yang sudah banyak membantu mengatasi penyakit kelamin baik pria maupun wanita hingga tuntas. Disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin sehingga Anda tidak perlu khawatir dan malu untuk mengkonsultasikan kondisi penyakit kelamin Anda. Kami hadir dengan metode pengobatan terbaru, di dukung peralatan medis modern yang canggih, laboratorium yang steril sehingga mendukung berjalannya proses pengobatan. Kami memberikan perawatan medis prima dengan biaya pengobatan yang relatif terjangkau, sehingga sudah banyak pasien yang puas dengan pelayanan yang kami berikan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait cera mengobati kemaluan keluar nanah, dan untuk mendapatkan perawatan medis intensif yang tepat, cepat, dan akurat hingga tuntas, silahkan klik website kami untuk konsultasi dahulu dengan dokter, atau hubungi kami di 081366657878 .