Kam14Mar201916:38

Cara Mengatasi Kencing Keluar Nanah

Cara mengatasi kencing keluar nanah atau dikenal dengan penyakit gonore ini dapat dengan mudah disembuhkan jika terdeteksi pada awal gejala kemunculannya. Namun jika tidak, dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius.
Cara Mengatasi Kencing Keluar Nanah
Cara Mengatasi Kencing Keluar Nanah
Apa itu penyakit gonore yang menyebabkan kencing keluar nanah? Penyakit gonore adalah infeksi yang disebabkan bakteri infeksi menular seksual bernama Neisseria gonorhoeae yang dapat menginfeksi pria dan wanita.

Kencing nanah paling umum mempengaruhi uretra, rektum, dan juga tenggorokan. Pada wanita, kencing nanah atau gonore juga bisa menginfeksi serviks atau rahim. Penyakit ini menyebar melalui hubungan seksual, namun bayi juga dapat terinfeksi ketika persalinan jika ibunya merupakan seorang penderita penyakit kelamin gonore.

Tahukah Anda, meski cara mengatasi kencing keluar nanah terbilang mudah dan juga tidak selalu menimbulkan gejala, kondisi ini dapat menjadi masalah yang besar dan permanen jika tidak diobati.




Gonore tidak selalu memiliki gejala

Gonore dapat menjadi suatu masalah penyakit kelamin yang rumit, sebab Anda atau pasangan mungkin tidak memiliki gejala apapun, atau tanda-tanda gonore mungkin sangat ringan sehingga Anda tidak merasakannya.

Terkadang orang mengira bahwa gejala yang dialami adalah infeksi yang lain, bahkan orang tidak menyadari bahwa dirinya menderita penyakit gonore. Itu sebabnya penyakit ini penting untuk di tes untuk memastikan infeksi bakteri.

Pada wanita yang menderita penyakit gonore umumnya tidak memiliki gejala. Jika ada, gejala muncul dalam waktu sekitar satu minggu setelah terinfeksi, termasuk:
• Sakit atau rasa seperti terbakar ketika buang air kecil.
• Keluar cairan abnormal dari vagina yang mungkin berwarna kekuningan atau berdarah.
• Pendarahan.

Sementara gejala pada pria cenderung mengalami gejala jika terinfeksi penyakit gonore. Gejala umumnya dimulai dalam waktu seminggu setelah infeksi, termasuk:
• Cairan berwarna putih, kuning, atau hijau keluar dari penis.
• Terasa sakit atau rasa terbakar ketika buang air kecil.
• Nyeri testis atau bengkak.

Simak: Gejala Penyakit Gonore Pada Pria* Klik Disini

Pengobatan kencing nanah

Untuk mendapatkan cara mengatasi kencing keluar nanah yang efektif, sebaiknya untuk mendapatkan perawatan dari tenaga medis profesional agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Penyakit gonore dapat dengan mudah disingkirkan jika Anda menemukan cara mengatasi kencing keluar nanah dari ahlinya dan tidak mengkonsumsi obat-obatan sembarangan. Dan untuk mendapatkan pengobatan intensif hingga kencing nanah sembuh total yang perlu Anda lakukan terlebih dahulu adalah konsultasi ke dokter ahli kelamin.

Tidak ada yang dapat Anda lakukan di rumah untuk mengatasi penyakit kelamin termasuk pengobatan alami, sebab jika mungkin sembuh dapat berulang kembali karena bakteri penyebab tidak mati sepenuhnya.


Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Sebaiknya untuk tidak terlalu menganggap sepele tentang sesuatu apapun yang aneh yang muncul pada alat kelamin Anda, sebab bisa jadi hal itu merupakan tanda dari penyakit kelamin.

Jika saat ini Anda mengalami gejala penyakit kelamin kencing nanah bahkan gejala hilang dengan sendirinya, sebaiknya untuk segera mendapatkan pengobatan sejak dini. Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin, sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Kami memberikan perawatan medis prima yang aman dan akurat, dimana Anda ditangani langsung oleh tenaga medis profesional berpengalaman dibidangnya yang sudah banyak membantu menyembuhkan penyakit kelamin hingga tuntas. Di dukung peralatan medis modern canggih dan laboratorium yang steril dengan biaya terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut terkait cara mengatasi kencing keluar nanah, silahkan klik website kami yang telah tersedia untuk konsultasi dengan dokter, atau hubungi kami di 081366657878 .