Kam17Jan201916:42

Cara Mencegah Penyakit Gonore

Penyakit gonore atau kencing nanah bisa dialami jika melakukan hubungan seksual secara aktif, dengan begitu maka potensi untuk tertularnya lebih besar. Penularan penyakit gonore bisa dialami oleh bayi, bayi yang baru lahir pada bagian matanya bisa terinfeksi oleh bakteri yang akan menyebabkan penyakit gonore jika proses kelahiran bayi dilakukan secara normal melalui vagina, maka dengan itu akan lebih mudah terinfeksi oleh penyakit gonore.

Cara Mencegah Penyakit Gonore
Cara Mencegah Penyakit Gonore

Terjadanya penyakit kencing nanah atau gonore bisa terjadi jika melakukan hubungan seksual tanpa adanya pengunaan pengaman sehingga untuk terinfeksi oleh bakteri. akan terjadi lebih cepat di bandingkan biasanya. oleh karena itu penyakit gonore merupakan salah satu jenis penyakit yang juga perlu di waspadai.

<<konsultasi gratis di klinik utama sentosa>>

Beberapa langkah dalam untuk mencegah penyakit gonore diantaranya :

  • Berkonsultasi dengan pasangan sebelum melakukan hubungan seksual.
  • Bertanggung jawab atas aktivitas seksual Anda. hindari hubungan seksual apabila Anda mengidap penyakit gonore.
  • Jangan berganti-ganti pasangan, risiko penyakit gonore tertular saat melakukan hubungan seksual.
  • Gunakan pelindung atau kondom saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda, agar terhindar dari penyakit gonore.


Tanda penyakit gonore

Pada sebagian kasus penyakit gonore pada pria menunjukkan tanda dan gejala yang tampak sekitar 2 minggu atau 14 hari setelah terinfeksi. Gejala dan tanda penyakit gonore adalah  rasa panas ketika buang air kecil dan keluarnya cairan berwarna kuning, putih, ataupun hijau dari penis. Terkadang pria penderita penyakit gonore ini dapat mengalami rasa sakit dan nyeri serta pembengkakan pada testis mereka.


Cara mencegah penyakit gonore

Penyakit gonore pada gejala bisa diketahui hanya dengan adanya keluarnya nanah saat buang air kecil. Penyakit gonore gejala nya yang bisa diketahui hanyalah dengan adanya keluarnya nanah pada saat buang air kecil. Sebelum keluarnya nanah pada saat buang air kecil, gejalanya bisa di tandai dengan ada nya pembengkakan pada bagian kelamin  laku laki atau pun pada perempuan. gejala lain nya dari penyakit gonore bisa terjadi juga pada saat melakukan berhubungan seksual.


<<konsultasi gratis di klinik utama sentosa>>

Berikut ini cara mencegah penyakit gonore adalah sebagi berikut  ini :

  • Makan makanan sehat
  • Pola seks sehat
  • Minum air putih yang banyak
  • Sering melakukan olahraga

Pengobatan penyakit gonore

Pengobatan infeksi bisa di lakukan juga dengan menggunakan obat gonore yang diberikan oleh dokter untuk membantu menghilangkan bakteri yang menyebabkan infeksi di dalam tubuh hingga menginfeksi saluran kencing. Pengobatan untuk penyakit gonore juga biasa nya di lakukan tidak sebentar karena untuk menyembuhkan penyakit akibat infeksi cukup sulit jika telah menyebar ke bagian tubuh yang lainnya. Apabila sedang sakit kencing nanah, maka sebaik nya tidak melakukan hubungan seksual dengan siapapun jika tidak ingin pasangannya tertular oleh penyakit yang sama.


CARA MENGOBATI PENYAKIT GONORE *KLIK DISINI

Konsultasi segera di Klinik Utama Sentosa

Pengobatan dan perawatan yang tepat untuk menyembuhkan keluhan yang Anda derita sekarang. Klinik Utama Sentosa adalah klinik terbaik di jakarta, menangani penyakit Ginekologi. Andrologi dan penyakit menular seksual (PMS) sesuai dengan anda derita sekarang. Sudah banyak berhasil pengobatan dan perawatan di Klinik Utama Sentosa. Dokter di klinik utama sentosa sudah ahli dalam bidangnya dan memiliki alat medis yang canggih dan modern. Sembuhkan sekarang penyakit gonore Anda sebelum memperparah kesehatan alat kelamin anda alami saat ini.

Langkah serta metode pengobatan terbaru yang efektif dan ampuh untuk mencegah penyakit gonore, sehingga Anda terbebas penyakit Anda. Klinik Utama Sentosa memiliki banyak kelebihan yang unggul yang tidak akan Anda temukan di tempat lain, yakni selain dokter ahli yang sudah berpenglaman bidang penyakit kelamin, Anda dapat berkonsultasi, dan akan mendapatkan metode pengobatan terbaru serta di dukung dengan alat medis yang canggih.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara mencegah penyakit gonore Anda, bisa hubungi hotline kami di nomor 0813 6665 7878.