Sen04Mar201913:15

Cara Agar Kencing Nanah Cepat Sembuh

Sebagai seorang yang mengidap penyakit kelamin kencing nanah atau penyakit gonore, tentunya kita akan mencari cara agar kencing nanah cepat sembuh dan terbebas dari masalah penyakit kelamin. sehingga seringkali dengan melakukan tindakan pengobatan tanpa melakukan konsultasi, hingga akhirnya menimbulkan komplikasi.
Cara Agar Kencing Nanah Cepat Sembuh
Cara Agar Kencing Nanah Cepat Sembuh
Gonore atau kencing nanah merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan infeksi bakteri Neisseria gonorhoeae, bakteri ini dapat tumbuh serta berkembang dengan sangat mudah pada saluran reproduksi yang lembab dan hangat, termasuk pada serviks, uterus (rahim), tuba fallopi, dan uretra atau saluran urin wanita dan pria.

Penyakit gonore menular melalui kontak dengan vagina, penis, atau anus. Penularan atau terjangkit penyakit gonore tidak harus ada ejakulasi. Penyakit gonore juga dapat ditularkan dari ibu penderita penyakit ini kepada bayinya selama proses melahirkan. Orang yang telah terinfeksi penyakit gonore dan telah melakukan pengobatan akan terinfeksi kembali jika melakukan hubungan seksual dengan penderita gonore.

Hal ini akan memperlambat proses pengobatan dan cara agar kencing nanah sembuh akan tertunda jika Anda melakukan hubungan seksual sebelum dinyatakan sembuh. Maka, jika terinfeksi penyakit gonore, sebaiknya pasangan seksual ikut serta melakukan pengobatan, mengingat penyakit gonore adalah penyakit menular seksual, hal ini merupakan salah satu cara agar kencing nanah cepat sembuh.




Gejala kencing nanah

Gejala penyakit gonore atau kencing nanah bervariasi dan diperkirakan sekitar 30 hingga 60 persen tidak menimbulkan adanya gejala terutama pada penderita wanita.

Ciri-ciri kencing nanah pada pria, antara lain:
• Keluar cairan dari penis, cairan yang awalnya berwarna bening atau berwarna putih susu, kemudian kuning.
• Sakit ketika buang air kecil.
• Testis bengkak atau sakit.

Simak: Bahaya Kencing Nanah Pada Wanita* Klik Disini

Sementara pada wanita, ciri-ciri kencing nanah antara lain:
• Frekusensi buang air kecil meningkat dan rasa seperti terbakar.
• Anus gatal atau berdarah.
• Alat kelamin terasa gatal.
• Keluar cairan tidak normal dari vagina.
• Pendarahan ketika atau setelah melakukan hubungan seksual.
• Vagina bengkak.
• Kerongkongan terasa panas seperti terbakar (jika melakukan oral sex).

Jika beberapa gejala ini muncul, sebaiknya untuk segera mendapatkan pengobatan sejak dini untuk mencegah timbulnya beberapa komplikasi akibat kencing nanah. Gejala awal yang terdeteksi sejak dini akan lenih mudah untuk disembuhkan.




Tindakan pengobatan dan cara agar kencing nanah cepat sembuh

Penyakit gonore bisa sembuh total dengan catatan dengan melakukan tindakan pengobatan yang tepat. Cara agar kencing nanah cepat sembuh hanya dengan tindakan pengobatan yang benar dan mengikuti anjuran dokter.

Kencing nanah dapat diatasi dan disembuhkan namun tidak dengan pengobatan rumahan atau obat-obatan sembarangan yang Anda beli diluaran. Dan yang harus Anda ketahui tujuan pengobatan kencing nanah adalah dengan membasmi bakteri penyebab untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Itu sebabnya kencing nanah tidak bisa sembuh dengan pengobatan rumahan.

Sementara lama waktu yang dibutuhkan agar gonore sembuh total tergantung pada banyak hal. Misalnya, sudah berapa lama sejak gejala muncul namun hanya dibiarkan saja, dan tingkat keparahan penyakit. Jika berhasil dideteksi pada tahap awal gejala muncul maka tindakan pengobatan yang tepat akan mempercepat proses penyembuhan.

Kunjungi Klinik Utama Sentosa untuk mendapatkan cara agar kencing nanah cepat sembuh. Klinik Utama Sentosa adalah klinik khusus kulit kelamin, mengatasi berbagai penyakit menular seksual (PMS), Andrologi dan Ginekologi termasuk kencing nanah atau gonore yang Anda alami.

Atasi kencing nanah Anda hingga tuntas dan sembuh total bersama dokter ahli kelamin profesional Klinik Utama Sentosa dengan biaya terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut terkait cara agar kencing nanah cepat sembuh dan Anda terbebas dari masalah penyakit kelamin ini. Silahkan klik website kami untuk konsultasi, atau hubungi kami di 081366657878.