Sen17Des201814:01

Bahaya Gonore



Gonore merupakan Penyakit Menular Seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria Gonorhoea, salah satu penyakit kelamin yang harus diwaspadai. Sebab jika dibiarkan akan mempengaruhi kesuburan pada pria dan juga menginfeksi uretra. Pada wanita biasanya akan menginfeksi leher rahim atau uretra, juga akan berdampak pada organ reproduksi. Apabila gonore tidak segera di atasi akan menyebabkan masalah serius pada kesehatan Anda.
 bahaya gonore
bahaya gonore


Hati-hati terhadap penyakit gonore, sebab penyakit ini akan membuat seseorang rentan terinfeksi dengan Human Immunodificiency Virus (HIV). Berikut beberapa bahaya gonore apabila tidak ditangani:
  1. Sperma Abnormal
Gonore yang menyerang alat kelamin tentunya akan sangat berisiko dan akan mengganggu sistem reproduksi Anda. Bisa saja sperma akan menjadi encer dan jumlahnya akan semakin menurun sehingga menyebabkan Anda sulit untuk mendapatkan keturunan.
  1. Umunya kehilangan libido
Kencing nanah atau gonore yang tidak segera di atasi Anda akan mengalami gairah seksual yang semakin menurun atau kehilangan libido. Hal itu terjadi karena rasa sakit yang anda derita sehingga gairah seksual menurun. Tentu hal ini akan mengganggu hubungan seksual Anda dengan pasangan.
  1. HIV
HIV adalah penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual. Jika Anda sudah terjangkit penyakit kencing nanah atau gonore yang tidak segera di atasi risiko Anda terkena penyakit ini akan lebih besar dan meningkat. Hal itu disebabkan HIV juga disebabkan karena sering berganti-ganti pasangan.
Itulah beberapa bahaya kencing nanah atau gonore secara garis besar. Maka jika Anda mengalami penyakit ini pengobatan sejak dini sangat Anda butuhkan sebab bukan tidak mungkin mengancam kesehatan Anda. Oleh sebab itu jika Anda terserang penyakit ini atasi segera sebab menunda pengobatan tidak akan ada manfaatnya.

Kenali Gejala Gonore

Infeksi gonore atau kencing nanah seringkali tidak menimbulkan gejala apapun sehingga penderita tidak menyadari bahwa dirinya terinfeksi penyakit ini. Namun demikian ada gejala yang sering muncul seperti terasa sakit saat buang air kecil, keluar cairan tidak normal berwarna putih kuning atau kehijauan dari penis maupun vagina. Selain itu gejala yang muncul pada pria berupa pembengkakan pada kulup dan sakit pada testis.
 

Mengalami Penyakit Gonore? Silahkan Konsultasi Sekarang Juga

Konsultasikan segera penyakit yang Anda alami bersama kami di Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa merupakan Klinik Kulit Kelamin yang sudah banyak menangani penyakit seperti Anda.
Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu klinik kelamin terbaik di Jakarta yang banyak diminati oleh masyarakat untuk mengatasi penyakit menular seksual, memiliki dokter ahli dan berpengalaman di bidangnya serta peralatan medis modern bertaraf Nasional yang sudah tidak diragukan lagi!
Untuk informasi lebih lanjut mengenai penyakit Anda hubungi hotline kami di nomor 081366657878.
Jangan tunda pengobatan untuk penyakit Anda.


 Artikel Lainnya