Sel12Feb201909:26

Bagaimana Cara Menyembuhkan Kencing Nanah?

 

Kencing nanah atau gonore merupakan penyakit menular seksual (PMS) disebabkan Neisseria Gonorhoeae yang dapat menginfeksi lapisan di dalam uretra, rektum, leher rahim, bagian putih mata (konjungtiva) serta tenggorokan. Sebelum mengetahui bagaimana cara menyembuhkan kencing nanah, sebaiknya untuk mengenal gejalanya terlebih dahulu.

Bagaimana Cara Menyembuhkan Kencing Nanah?
Bagaimana Cara Menyembuhkan Kencing Nanah?
Gejala awal kencing nanah atau penyakit gonore ini biasanya akan muncul dalam waktu 3-10 hari setelah terinfeksi, rasa tidak enak di uretra, beberapa jam kemudian diikuti nyeri ketika berkemih dan keluar nanah dari penis.

Gejala kencing nanah yang sering muncul, baik pada pria atau wanita berupa sakit ketika buang air kecil, keluar cairan tidak normal berwarna kuning, putih, atau hijau dari penis atau vagina. Selain itu gejala yang jarang terjadi pada pria yaitu rasa sakit pada testis, radang atau bengkak pada kulup. Pada wanita dapat muncul pendarahan setelah melakukan hubungan seksual, sakit perut bagian bawah, dan pendarahan di luar siklus menstruasi.

 



Penularan kencing nanah

Penyakit kencing nanah ditularkan melalui aktivitas hubungan seksual baik vaginal, anal, dan oral. Penyakit ini dapat ditularkan melalui cairan meskipun seorang pria tidak sedang ejakulasi. Kencing nanah atau gonore juga dapat ditularkan kepada bayi dari ibu yang menderita kencing nanah ketika proses persalinan. Orang yang pernah mengalami penyakit kencing nanah yang sudah diobati dan sembuh, akan dapat terinfeksi kembali jika melakukan hubungan seksual dengan orang yang telah terinfeksi kencing nanah. Penyakit kencing nanah dapat menyerang siapa saja yang telah aktif secara seksual.

Jika kencing nanah tidak diatasi, penyakit kencing nanah atau gonore dapat menyebabkan gangguan pada kesehatan yang serius atau permanen. Pada wanita komplikasi yang mungkin terjadi, kencing nanah dapat menyebar ke tabung falopi atau rahim menyebabkan radang panggul. Gejala yang muncul mungkin ringan, atau bahkan sangat parah, yakni demam dan sakit perut. Radang panggul (PID) dapat menyebabkan nyeri panggul kronis, serta abses internal. Radang panggul juga dapat merusak tuba falopi sehingga menyebabkan wanita tidak dapat memiliki anak, dan meningkatkan risiko terjadinya kehamilan ektopik.

Sedangkan pada pria, penyakit menular seksual kencing nanah menyebabkan kondisi yang menyakitkan dalam tabung yang melekat pada testis. Meski kasus yang jarang, kencing nanah juga dapat menyebabkan infertilitas.

Kencing nanah atau gonore dapat menular dengan cepat dan menyerang tubuh penderitanya. Cara untuk mencegah kencing nanah sebaiknya menghindari melakukan hubungan seksual yang tidak sehat dan tidak berganti-ganti pasangan.

 <<<simak, apakah gonore bisa sembuh total?* klik disini>>>

Pengobatan kencing nanah

Penyakit kencing nanah dapat disembuhkan dengan melakukan tindakan pengobatan yang tepat. Setelah mengenal gejalanya sebaiknya untuk mencari bagaimana cara menyembuhkan kencing nanah untuk konsultasi ke dokter ahli kelamin. Tidak melakukan pengobatan sembarangan dan konsumsi obat-obatan tanpa anjuran dokter, mengingat saat ini banyak obat yang dijual yang belum tentu khasiatnya jelas.

Kencing nanah tidak akan sembuh sendiri tanpa tindakan pengobatan, tujuan pengobatan kencing nanah adalah untuk membasmi bakteri penyebab untuk mendapatkan hasil yang sempurna dan penyakit sembuh total. Maka perawatan yang efektif sebaiknya dibawah pengawasan dokter ahli. Tindakan pengobatan yang dilakukan sejak dini akan memperbesar peluang penyakit Anda sembuh total, dan menghemat waktu serta biaya pengobatan Anda.

 



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Sedang mencari bagaimana cara mengatasi kencing nanah yang Anda alami? Sudah melakukan pengobatan namun tidak kunjung sembuh? Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin terbaik yang berada di Jakarta yang akan membantu mengatasi penyakit kelamin hingga tuntas baik pria maupun wanita. Disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin yang telah berpengalaman. Kami hadir dengan metode pengobatan terbaru, sudah banyak yang datang melakukan pengobatan dan puas dengan pelayanan yang kami berikan sehingga Anda tidak perlu khawatir. Memiliki peralatan medis modern yang canggih, laboratorium yang steril untuk mendukung proses pengobatan yang efektif. Kami memberikan perawatan medis prima yang tepat, cepat dan akurat hingga tuntas dengan biaya pengobatan yang relatif terjangkau.

Untuk informasi labih lanjut terkait bagaimana cara menyembuhkan kencing nanah, Anda dapat menghubungi kami di 081366657878 .