Rab29Mei201915:35

Apakah Lokasi Klinik Utama Sentosa di Kelapa Gading?

Banyak yang mempertanyakan apakah lokasi Klinik Utama Sentosa di Kelapa Gading? Sekarang ini, sudah mulai bermunculan klinik spesialis penanganan penyakit kelamin, salah satunya Klinik Utama Sentosa. Salah satu pasien yang pernah menyembuhkan penyakitnya di klinik Kelapa Gading ini mengaku puas karena pelayanan yang diberikan sangat maksimal. Ia menjelaskan jika dulu ia pernah menderita penyakit kelamin yang disebut dengan gonore atau kencing nanah. Karena segera melakukan penanganan, ia pun berhasil sembuh setelah berobat di klinik spesialis penyembuhan penyakit kelamin tersebut.
Apakah lokasi Klinik Utama Sentosa di Kelapa Gading?
Apakah lokasi Klinik Utama Sentosa di Kelapa Gading?
Sebelumnya, ia pernah melakukan pengobatan secara non medis karena ragu untuk memeriksakan diri ke rumah sakit ataupun klinik. Penyakit gonore yang diderita bisa sembuh namun kembali muncul karena obat yang diberikan tidak mampu menghilangkan bakteri penyebab gonore. Gejala penyakit kembali muncul, seperti sakit ketika melakukan hubungan seksual, air urin yang keluar lebih sering dari biasanya, sakit pada bagian perut serta panggulnya, dan mengalami keputihan berlebih. Selain itu, ketika berhubungan seksual dengan pasangan, darah akan keluar meski tidak sedang menstruasi.




Karena sudah tidak tahan dengan gejala yang ia rasakan dan sangat mengganggu kegiatan seksualnya bersama pasangan, maka ia memutuskan melakukan pengobatan dengan salah satu klinik di daerah Jakarta. Klinik Utama Sentosa menjadi pilihannya karena berlokasi di daerah Kelapa Gading yang juga dekat dengan daerah tepat tinggalnya. Sebelum melakukan pengobatan disana, ia mencari tahu terlebih dahulu keunggulan klinik dan bagaimana respon dari pasien yang pernah melakukan perawatan disana. Ia pun berkonsultasi dengan dokter dari Klinik Utama Sentosa secara online untuk mengetahui penanganan yang harus dilakukan.

Baca juga: Apakah Klinik Utama Sentosa Penipu? Ini Kebenaran Sebenarnya
 
Dokter yang memberikan konsultasi kepadanya mengatakan jika ia menderita penyakit gonore dan harus segera dilakukan perawatan. Karena itu, ia memutuskan untuk datang langsung ke klinik untuk mengetahui jenis penanganan yang harus diterima. Setelah menemui dokter secara langsung, ia memulai sesi konsultasi kembali untuk mengetahui diagnosis penyakit lebih lanjut. Ia pun menderitakan berbagai gejala yang muncul, bagaimana kehidupan seksual yang dimiliki, dan lingkungan rumah atau tempat kerja yang mungkin memicu munculnya gonore.
 
Diagnosis diketahui dengan cepat sehingga pengobatan bisa segera dilakukan. Dokter memberikan pengobatan menggunakan obat antibiotik dalam bentuk minum dan suntikan yang berguna untuk meredakan rasa sakit akibat gejala. Karena rutin melakukan pengobatan bersama Klinik Utama Sentosa, ia pun berhasil lepas dari penyakit kelamin yang dideritanya tersebut. Namun, selama masa penyembuhan itu ia disarankan untuk tidak berhubungan badan dengan pasangan. Hal ini karena infeksi masih bisa menular kembali kepada pasangan karena penderitanya bisa mengalami kekambuhan kembali jika tidak disertai dengan pencegahan.



Klinik yang terletak di daerah Kelapa Gading ini sudah terpercaya menyembuhkan berbagai keluhan penyakit kelamin pasien-pasiennya. Karena itu, bagi Anda yang sedang menderita penyakit ini harus segera melakukan pengobatan bersama dokter ahli sebelum menyebabkan komplikasi lebih serius.