Sel12Feb201909:35

Apakah Kencing Nanah Bisa Disembuhkan?

 

Ketika buang air kecil keluar nanah dari kelamin? hal ini merupakan gejala penyakit kencing nanah atau gonore. Kencing nanah adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan bakteri Neisseria gonorhoea. Lalu apakah kencing nanah bisa disembuhkan? Bagaimana cara untuk mengatasinya?

Apakah Kencing Nanah Bisa Disembuhkan?
Apakah Kencing Nanah Bisa Disembuhkan?
Kencing nanah atau gonore dapat terjadi pada siapa saja, baik pria maupun wanita. Salah satu yang menyebabkan kencing nanah adalah gonococcus yang sering ditemukan pada cairan penis atau vagina orang yang telah terinfeksi. Kencing nanah menular melalui hubungan seksual dengan seseorang yang telah terinfeksi bakteri kencing nanah, menggunakan mainan seks yang telah terkontaminasi, dan melakukan hubungan seksual tanpa pengaman.

Ibu yang sedang hamil juga akan berpotensi menularkan gonore kepada bayinya ketika proses persalinan. Bakteri penyebab gonore dapat menjangkiti mata bayi sehingga akan berisiko mengalami kebutaan permanen. Sedangkan pada orang yang telah dewasa, bakter penyebab gonore ini dapat menyerang dubur, leher rahim (serviks), saluran kencing dan sperma (uretra), tenggorokan, dan mata. Namun, bakteri penyebab kencing nanah tidak dapat bertahan lama diluar tubuh manusia, sehingga kencing nanah tidak menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, handuk, atau kolam renang.

 



Lalu apakah kencing nanah dapat disembuhkan?

Kabar baiknya, kencing nanah dapat disembuhkan bahkan sembuh total, dengan melakukan tindakan pengobatan yang tepat dan mengikuti anjuran dokter, tidak melakukan pengobatan sembarangan dan tidak mengkonsumsi obat-obatan sembarangan. Mengatasi sejak dini sejak gejala pertaman kali muncul akan berpotensi dan mendapatkan peluang lebih besar untuk kencing nanah bisa sembuh total.

Namun, jika pengobatan ditunda hingga penyakit bertambah parah, akan membutuhkan pengobatan dan proses penyembuhan yang lebih lama, selain akan menimbulkan komplikasi, jua akan mempengaruhi waktu pengobatan dan biaya yang akan semakin mahal. Maka, langkah terbaik adalah dengan melakukan konsultasi untuk mendapatkan diagnosis, selanjutnya dokter akan melakukan langkah yang tepat untuk mengatasi kencing nanah.

 <<<simak, kencing nanah apakah bisa sembuh sendiri?* klik disini>>>

Gejala kencing nanah

Terkadang, kencing nanah tidak menimbulkan gejala yang spesifik pada awal kemunculannya, sehingga menyebabkan pengidap tidak menyadari bahwa dirinya sedang mengidap kencing nanah dan menularkannya pada pasangan. Dan hal ini yang terkadang menyebabkan pengobatan terlambat dan penyakit sudah parah, sebab bakteri penyebab sudah berkembang biak di dalam tubuh.

Gejala kencing nanah pada pria dan wanita kurang lebih sama, yaitu terasa perih dan sakit ketika buang air kecil, cairan kental keluar seperti nanah yang berwarna kuning atau kehijauan dari kelamin. jika gejala ini muncul, atau mungkin Anda adalah seseorang yang berpotensi mengalami penyakit kelamin, sebaiknya untuk melakukan pemeriksaan ini dan tidak menundanya. Hal ini akan mempercepat proses penyembuhan hingga tuntas.

 



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Mengalami kencing nanah? Sedang mencari cara untuk mengatasi penyakit kelamin kencing nanah dan sudah melakukan pengobatan namun tidak kunjung sembuh? Kunjungi Klinik Utama Sentosa sekarang juga. Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin yang akan membantu mengatasi penyakit kelamin hingga tuntas, baik pria maupun wanita. Disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin profesional yang telah berpengalaman yang sudah banyak menangani kasus seperti Anda dan puas dengan pelayanan yang kami berikan, sehingga Anda tidak perlu khawatir dan malu untuk konsultasi kondisi penyakit kelamin Anda. Kami hadir dengan metode pengobatan terbaru, di dukung peralatan medis modern yang canggih, laboratorium yang steril yang akan mendukung proses pengobatan yang maksimal. Kami memberikan perawatan medis prima yang cepat, tepat, dan akurat hingga tuntas, dengan biaya pengobatan terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut terkait apakah kencing nanah bisa disembuhkan, dan untuk mendapatkan perawatan medis intensif hingga tuntas, Anda dapat menghubungi kami di 081366657878 .