Sen04Mar201915:02

Apa Efek Kencing Nanah Pada Wanita?

Setiap jenis penyakit yang dibiarkan tanpa tindakan pengobatan akan menimbulkan risiko tergantung jenis penyakit yang dialami. Efek kencing nanah pada wanita juga akan muncul jika tidak mendapatkan penanganan yang tepat.
Apa Efek Kencing Nanah Pada Wanita?
Apa Efek Kencing Nanah Pada Wanita?
Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit kelamin kencing nanah memiliki bahaya serta dapat menimbulkan komplikasi jika penyakit ini dibiarkan terlalu lama. Kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang disebabkan infeksi bakteri Neisseria gonorhoeae.

Bakteri penyebab kencing nanah ini mampu membuat antibiotik resisten atau kebal sehingga tindakan pengobatan menggunakan antibiotik sulit dilakukan. Maka, jangan biarkan penyakit penyakit ini terlalu lama jika Anda ingin terbebas dari efek kencing nanah pada wanita atau pria.




Gejala penyakit kencing nanah

Gejala penyakit kencing nanah yang umum ditandai dengan keluarnya cairan berwarna kuning seperti nanah dari ujung penis atau vagina. Cairan kental ini umumnya keluar dari saluran kencing 2 hingga 7 setelah terinfeksi. Jika penderita melakukan hubungan dengan seks anal, cairan yang sama dapat keluar dari lubang dubur. Penderita umumnya merasakan sakit luar biasa ketika buang air kecil, disertai suhubadan yang meninggi sebagai akibat infeksi dini yang seringkali tidak terdeteksi.

Jika gejala ini muncul sebaiknya untuk segera melakukan pemeriksaan untuk mencegah infeksi semakin parah. Gejala awal yang terdeteksi sejak dini dapat disembuhkan dengan cepat sehingga meminimalisir efek kencing nanah pada wanita atau pria.

Simak: Kencing Nanah Pada Wanita Apa Penyebabnya?* Klik Disini

Ciri-ciri kencing nanah yang berbahaya

• Pada pria, keluar nanah dari saluran kencing, rasanya panas seperti terbakar.
• Pada wanita, infeksi dapat terjadi di saluran kencing, vagina atau serviks.
• Wanita juga dapat merasakan nyeri pada perut bagian bawah.
• Cairan abnormal keluar dari vagina.
• Ujung buah zakar berwarna kemerahan serta bengkak.
• Tingkat serangan lanjut wanita akan merasakan sakit dan tidak enak ketika buang air kecil. Selain itu, cairan berbau keluar dari vagina.

Kuman kencing nanah dapat menyebabkan timbulnya jaringan parut dalam uretra. Penyakit ini juga dapat menyebabkan penyumbatan pada saluran mani sehingga menyebabkan atau mengganggu daya pancar sperma. Hal ini akan menurunkan potensi pembuahan ketika melakukan hubungan seksual. Efek kencing nanah pada wanita dan pria infeksi kronis dapat menyebabkan kemandulan.

Komplikasi atau efek kencing nanah pada wanita dan pria lainnya yang akan muncul adalah terjadinya infeksi pada serviks, infeksi uretra yang dapat menyebabkan uretritis, pada kelenjar bartholini adalah kelenjar yang memiliki panjang saluran 1-2 cm, bermuara dikedua sisi bibir kemaluan dan akan rentan terhadap infeksi yang akan menyebabkan peradangan atau penyumbatan.

Efek kencing nanah pada wanita dalam masa kehamilan kemungkinan akan terjadi bayi lahir prematur, atau keguguran yang disebabkan infeksi gonococcus. Adanya sepsis pada bayi yang baru lahir disebabkan kencing nanah yang adanya pada ibunya.




Apakah gonore bisa disembuhkan?

Penyakit gonore atau kencing nanah dapat diobati dan disembuhkan, namun tidak dengan pengobatan rumahan. Pengobatan kencing nanah membutuhkan perawatan medis intensif dibawah pengawan dokter ahli.

Tujuan pengobatan dilakukan untuk membasmi bakteri penyebab untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal sehingga kencing nanah sembuh total dan tidak berulang dikemudian hari.

Tindakan pengobatan kencing nanah secara alami hanya akan mengurangi gejala. Maka sebaiknya dapatkan pengobatan medis yang tepat dan didukung dengan perilaku seks sehat.

Jika saat ini Anda sedang mengalami gejala penyakit kencing nanah, sebaiknya kunjungi Klinik Utama Sentosa untuk mengatasi penyakit kelamin Anda hingga tuntas. Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin sehingga Anda tidak perlu khawatir. Kami memberikan perawatan medis prima yang akurat dari dokter ahli kelamin profesional, peralatan medis modern dengan biaya terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik website kami, atau hubungi kami di 081366657878 .