Kam11Jul201916:36

Amankah Menggunakan Obat Alami Gonore?

 

Mengobati penyakit gonore dapat dilakukan dengan menggunakan obat alami gonore, namun jangan sembarangan dalam memilih obatnya. Jika Anda aktif berhubungan seksual, maka waspadalah terhadap bahaya penyakit kencing nanah atau gonore. Penyakit yang satu ini dapat menular pada pasangan seksual Anda jika tidak segera diobati. Gonore merupakan penyakit yang terjadi akibat infeksi bakteri.

obat alami gonore
obat alami gonore


Gonore ditandai dengan gejala keluarnya cairan dari alat kelamin yang mirip nanah. Gonore dapat menginfeksi wanita maupun pria. Bakterinya dapat menular melalui hubungan seksual. Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus merupakan bakteri penyebab penyakit gonore. Jika gejala yang muncul tidak secepatnya diatasi, bakteri gonore dapat menyebar dan menginfeksi organ tubuh lainnya. Gonore pada wanita hamil, berisiko menular pada bayi dalam kandungannya. Kehamilan juga berisiko terkena gangguan ketika menderita gonore. Untuk ibu hamil dibutuhkan obat alami gonore yang aman untuk kehamilan dan bayi yang dikandungnya.

Siapa Yang Berisiko Terkena Gonore?


Orang yang berisiko menderita penyakit gonore ini adalah mereka yang sering berganti pasangan seksual. Pelaku seks bebas yang tidak menggunakan alat pengaman ketika berhubungan seksual sangat rentan terinfeksi bakteri penyebab gonore. Tak hanya itu, orang yang memiliki riwayat penyakit seksual menular juga lebih mudah terinfeksi bakteri penyebab gonore. Dan untuk mengobatinya dibutuhkan obat alami gonore.

Ketika berhubungan dengan penderita penyakit gonore, maka kemungkinan untuk tertular penyakit gonore sangat tinggi. Bagaimanapun cara paling mudah penularan penyakit gonore adalah melalui hubungan seksual baik seks oral, anal, maupun vaginal. Melalui cairan yang keluar dari kelamin juga dapat menyebabkan penularan bakteri gonore. Penggunaan handuk, toilet, maupun pakaian yang sama dengan penderita gonore dan telah terkena cairan gonore dapat memicu penularan gonore.

obat alami gonore
obat alami gonore

Apa Bahaya Penyakit Gonore?


Ketika gejala gonore dibiarkan saja tanpa adanya pengobatan, maka penyakit gonore dapat menyebabkan berbagai bahaya seperti berikut.

• Gangguan kehamilan pada wanita hamil.
• Penularan pasangan maupun pada bayi. 
• Mata merah dan berair jika menular pada bayi melalui persalinan normal.
• Kehamilan ektopik atau hamil di luar kandungan.

Bahaya ini dapat dicegah, jika segera setelah Anda menyadari gejalanya lakukan pemeriksaan ke dokter. Dengan melakukan diagnosis, dapat diketahui apakah Anda positif terkena penyakit gonore atau tidak. Setelah itu baik menggunakan obat alami gonore maupun cara medis dapat segera Anda lakukan untuk mengobati gonore.


Apa Saja Gejala Penyakit Gonore?


Gejala gonore pada pria jauh lebih mudah disadari dibandingkan pada wanita. Pasalnya gejala keluarnya cairan dari alat kelamin ini hampir sama dengan keputihan yang merupakan hal biasa terjadi pada wanita. Selain itu, gejala yang muncul juga mirip dengan gejala ketika gangguan kesehatan lainnya terjadi. Gejala yang dialami pria juga bisa berbeda dengan penderita wanita. Setelah proses infeksi terjadi, maka penderita biasanya mengalami gejala seperti berikut:

• Keputihan dimana cairan yang keluar berwarna kuning kehijauan.
• Rasa nyeri yang terasa saat sedang buang air kecil.
• Nyeri pada perut bagian bawah.
• Frekuensi buang air kecil menjadi lebih sering.
• Pembengkakan yang terjadi pada testis pria maupun vulva pada wanita.
• Terjadinya radang tenggorokan pada penderita pria.
• Setelah melakukan seks oral, tenggorokan terasa panas dan seperti terbakar.
• Keluar darah dari vagian si luar siklus menstruasi.



Dengan gejala yang menimbulkan ketidaknyamanan, maka gonore perlu segera diobati agar tidak semakin menyebar bakterinya dan menular. Jika Pasangan Anda menderita gonore, sebaiknya Anda juga ikut menjalani pemeriksaan untuk mengecek adanya penularan atau tidak sehingga dapat ikut mengonsumsi obat alami gonore jika memang dinyatakan positif. Pemeriksaan dan diagnosis gonore dapat dilakukan di Klinik Utama Sentosa. Sedangkan untuk konsultasi dapat juga dilakukan melalui layanan hotline gratis di nomor 081366657878.