Sen03Jun201909:32

Tips Pencegahan Ejakulasi Dini Pada Pria

Pencegahan ejakulasi dini dapat dilakukan agar kondisi ini tidak terjadi, jangan lakukan aktivitas seksual yang tergesa-gesa agar cepat merasakan orgasme dan ejakulasi. Namun, upaya ini tidak selalu berhasil mencegah ejakulasi dini jika penyebabnya bukan karena kebiasaan yang tergesa-gesa.
Tips Pencegahan Ejakulasi Dini Pada Pria
Tips Pencegahan Ejakulasi Dini Pada Pria
Jika penyebab ejakulasi dini berkaitan dengan kurang berfungsinya kadar serotonin, tampaknya tidak ada cara pencegahan ejakulasi dini ini. Masalahnya, akan diperlukan pemeriksaan terlebih dahulu yang berkaitan dengan kadar hormon. Hal ini tidak mungkin dilakukan kepada setiap pria hanya apakah kelak ia akan mengalami ejakulasi dini atau tidak.

Ejakulasi dini seringkali mejadi penyebab kekhawatiran, masalah menjasi suram karena bukan subjek yang suka dibicarakan secara bebas. Penahkah Anda mengenal seorang pria yang mau mengakui tentang ejakulasi dini yang dialaminya pada orang lain? Kemungkinan besar, tidak.

Namun, ini bukan karena ejakulasi dini jarang terjadi. Faktanya, ejakulasi dini adalah salah satu keluhan seksual klinik yang paling umum. Sekitar 30 persen dari pria mengeluhkan kontrol ejakulasi yang buruk. Dan pikirkan tentang mereka yang tidak pernah ke dokter, baik karena kurangnya ke dokter atau penghambat belaka.



Lalu, bagaimana cara pencegahan ejakulasi dini?

Sebagian besar masalah ejakulasi dini dapat dicegah dengan memperbaiki komunikasi yang interpersonal dan terbuka dengan pasangan, tindakan ini akan membantu dan membuat kedua belah pihak mengetahui apa yang diharapkan dari masing-masing dalam suatu hubungan seksual. Pihak pria pun akan merasa lebih terbantu dan percaya diri dengan kondisinya untuk berhubungan seksual.

Selain itu, cara yang lain yang dapat dilakukan sebagai pencegahan ejakulasi dini adalah melatih otot-otot rongga panggul, latihan kegel, dan memiliki waktu tidur malam yang cukup berkualitas. Kurang tidur dapat menurunkan kadar serotonin otak sehingga ejakulasi dapat terjadi lebih cepat. Lakukanlah pola hidup sehat yang bermanfaat untuk kesehatan secara keseluruhan.


Lihat Juga: Ejakulasi Dini Bisa Disembuhkan Atau Tidak?

Mengalami ejakulasi dini, bagaimana cara mengatasinya?

Ereksi yang kuat dan keras dan bertahan lama merupakan sesuatu yang didambakan pria untuk memuaskan pasangan, bahkan pria itu sendiri. Ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengatasi gangguan seksual ejakulasi dini, dan pengobatan ejakulasi dini yang terbaik adalah dilakukan tergantung pada penyebab utamanya.

Konsultasilah dengan dokter untuk melakukan diagnosis dan pemeriksaan terlebih dahulu, hal ini bertujuan untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab. Setelah itu dokter akan membantu memilih pengobatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda agar segera terbebas dari masalah seksual ini dan kembali mendapatkan performa seksual yang memuaskan.

Ada banyak metode pengobatan ejakulasi dini yang telah terbukti berhasil, Anda tidak perlu malu menemui dokter, karena dokter akan memberikan penanganan terbaik untuk Anda. Untuk mendukung perawatan yang dilakukan oleh dokter, tindakan yang dapat Anda lakukan dirumah adalah dengan meningkatkan kualitas hidup, lakukan pola hidup sehat.



Ejakulasi dini? Konsultasikan pada Klinik Utama Sentosa

Adakalanya sudah melakukan pencegahan ejakulasi dini dan gangguan seksual lainnya, namun kenyataannya saat ini sedang mengalaminya, carilah pengobatan yang benar-benar mengatasi ejakulasi dini yang aman dan pastikan dokter Anda dokter ahli kelamin terlatih yang membuat Anda nyaman selama tindakan pengobatan.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kesehatan kelamin, dimana Anda ditangani langsung oleh dokter ahli profesional yang sudah banyak membantu menyembuhkan ejakulasi dini. Kami memberikan perawatan medis prima, pelayanan yang memuaskan, penanganan terarah yang berfokus pada penyebab penyakit, yang didukung peralatan medis canggih dengan biaya terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut, atau memiliki pertanyaan lain mengenai tips dan pencegahan ejakulasi dini, silahkan klik website kami dan konsultasi gratis, atau hubungi kami di 081366657878.