Sab23Feb201915:12

Tanda Ejakulasi Dini Pada Pria

Meskipun sulit untuk dipercaya, ejakulasi dini 50 persesn keluhan ejakulasi dini terjadi pada kaum muda. Apa penyebab ejakulasi dini dan apa saja tanda ejakulasi dini pada pria?
Tanda Ejakulasi Dini Pada Pria
Tanda Ejakulasi Dini Pada Pria
Penting untuk mengenal tanda ejakulasi dini pada pria, agar jika kondisi ini muncul dapat melakukan tindakan pengobatan segera sebelum masalah ejakulasi dini semakin parah. Satu dari tiga pria dewasa mengeluh bahwa ejakulasi lebih cepat dari apa yang diinginkan.

Munculnya tanda ejakulasi dini menjadi masalah yang sangat dikhawatirkan para pria, mereka kerap bertanya seberapa lama sebenarnya seorang pria untuk mempertahankan ereksinya ketika melakukan hubungan seksual. Padahal, definisi ejakulasi dini sendiri sebenarnya selalu akan berubah-ubah dari waktu ke waktu.

Ejakulasi dini adalah disfungsi seksual, tanda ejakulasi dini pada pria ditandai dengan ejakulasi yang selalu atau selalu terjadi sebelum atau dalam waktu sekitar 1 menit setelah penetrasi, serta ketidakmampuan untuk menunda terjadinya ejakulasi.
Berikut tanda-tanda ejakulasi dini pada pria. Antara lain:

• Ketidakmampuan menunda ejakulasi atau tidak mampu untuk mengontrol kapan harus berejakulasi.
• Ketika penetrasi, penis akan berejakulasi, dalam keadaan yang parah belum menyentuh vagina sudah terjadi ejakulasi.
• Ejakulasi terjadi kurang dari 1 menit.
• Ejakulasi terjadi sebelum Anda atau pasangan merasa puas ketika melakukan hubungan seksual.

Jika tanda ini muncul, sebaiknya untuk segera melakukan konsultasi ke dokter dan tidak menunda melakukan pemeriksaan untuk mengetahui apa yang menjadi penyebabnya. Jangan panik dan stres, sebab kondisi ini dapat memperparah kondisi Anda.

Namun, kenyataannya banyak pria yang merasa malu untuk melakukan konsultasi dengan dokter dan lebih memilih menangani sendiri dan mengkonsumsi obat-obatan tanpa resep dokter. Hal ini bisa saja saja memperparah masalah ejakulasi dini jika dosis yang Anda konsumsi tidak sesuai dengan kebutuhan penyakit Anda.




Penyebab ejakulasi dini

Ejakulasi dini tidak akan muncul tanpa adanya faktor penyebab. Ejakulasi dini dapat disebabkan dua faktor, yaitu faktor fisik dan faktor non fisik. Khusus faktor fisik, beberapa hal yang bersifat fisik bisa menyebabkan terjadinya ejakulasi dini pria. Mulai dari perubahan kelenjar prostat, diabetes, gangguan saraf serta kegagalan mengendalikan titik ejakulasi.

Pengalaman seksual seperti kebiasaan onani atau masturbasi turut menyebabkan terjadinya ejakulasi dini. Sebab kegiatan ini sering dilakukan dengan terburu-buru, oleh sebab itu jika kegiatan ini terus-menerus, lama-kelamaan kegiatan ini akan direspon otak untuk mempercepat proses terjadinya ejakulasi. Faktor non fisik turut serta penyebab terjadinya ejakulasi dini.

<<<Simak, Apakah Ejakulasi Dini Bisa Punya Anak?* klik disini>>>

Diagnosis dan pengobatan ejakulasi dini

Diagnosis ejakulasi dini dengan mencari tahu penyebab ejakulasi dini dengan memeriksa riwayat kesehatan, termasuk kondisi psikologis, dan dokter akan bertanya seputar tanda ejakulasi dini pada pria yang dialaminya.

Setelah penyebab ejakulasi dini ditemukan, maka dokter akan melakukan tindakan pengobatan yang sesuai dengan mengatasi penyebabnya terlebih dahulu. Jika ejakulasi dini diatasi tanpa menuntaskan penyebabnya, maka hasilnya akan sia-sia.




Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Mengalami gangguan seksual sehingga Anda dan pasangan tidak mendapatkan kepuasan seksual ketika melakukan hubungan seksual? Bebaskan diri Anda dari masalah ini dengan melakukan tindakan pengobatan yang tepat di Klinik Utama Sentosa.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin, disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin yang berpengalaman, sehingga tidak perlu malu dengan kondisi Anda. Selain itu dokter telah terbiasa melakukan tindakan penanganan penyakit yang sama seperti Anda.

Kami hadir dengan metode pengobatan terbaru, memberikan perawatan medis prima yang aman hingga tuntas, di dukung peralatan medis modern yang canggih dengan biaya terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut terkait tanda ejakulasi dini pada pria, dan jika saat ini Anda atau pasangan Anda mengalaminya, silahkan klik website kami untuk konsultasi, atau hubungi kami di 081366657878 .