Min24Mar201913:51

Simak, Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya

Sebelum membahas bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini, ada baiknya untuk memahami apa itu ejakulasi dini yang Anda alami. Ejakulasi dini adalah jenis disfungsi seksual yang terjadi pada pria, ditandai dengan ketidakmampuan mengontrol ejakulasi sehingga seks tidak memuaskan pasangan bahkan pria itu sendiri.
Simak, Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya
Simak, Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya
Jika Anda mencapai klimaks lebih cepat dari apa yang Anda inginkan, hubungan seks kemungkinan tidak memuaskan bagi Anda dan pasangan. Hal ini dapat menyebabkan frustasi, bahkan memalukan dan juga melukai hubungan Anda. Namun, Anda tidak harus hidup dengan ejakulasi dini, sebab ada hal yang dapat menemukan cara mengatasi ejakulasi dini dan bertahan lebih lama.

Tidak ada waktu yang ditentukan saat seorang pria harus berejakulasi ketika melakukan hubungan seksual. Namun, mungkin jika terlalu cepat mengalami orgasme sebelum hubungan intim atau kurang dari satu menit setelah mulai.




Klasifikasi ejakulasi dan penyebab ejakulasi dini

Ejakulasi dini dapat diklasifikasikan sebagai ejakulasi dini seumur hidup (ejakulasi dini primer) dan ejakulasi dini didapat (ejakulasi dini sekunder).

Ejakulasi dini primer didefinisikan terjadi pada pertemuan hubungan seksual pertama dan terus bertahan sejak saat itu.

Ejakulasi dini sekunder terjadi setelah periode fungsi seksual yang normal dimana pria mampu mengontrol fungsi ejakulasi.

Ejakulasi dini seumur hidup dianggap sebagai kondisi neurologis bawaan. Seseorang dengan kerabat tingkat pertama yang menderita masalah gangguan seksual ejakulasi dini cenderung mengalami kondisi yang sama.

Sementara ejakulasi dini yang di dapat berhubungan dengan kondisi yang terjadi secara bersamaan, termasuk uretritis, prortatitis, disfungsi ereksi, dan obesitas. Pria yang menderita kondisi ini lebih mungkin untuk mengalami masalah seksual ejakulasi dini. Mungkin juga dapat disebabkan faktor psikologis, misalnya masalah dalam hubungan.

Sementara ejakulasi dini tidak membayakan tubuh atau alat kelamin pria, namun umumnya mengarah pada masalah psokologis termasuk masalah hubungan, kurangnya kepuasan seksual, dan cenderung menghindari aktivitas hubungan seksual. Ejakulasi dini juga bisa menyebabkan disfungsi seksual, menyebabkan tidak puas dengan hubungan seksual atau tidak dapat mencapai orgasme.

Baca Juga: Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen* Klik Disini

Gejala dan penanganan ejakulasi dini

Gejala utama ejakulasi dini adalah ketidakmampuan untuk mengendalikan ejakulasi. Hal ini umumnya menghasilkan gejala psikologis sekunder, termasuk kurangnya harga diri, kecemasan seksual, serta masalah hubungan. Jika Anda mengalami gejala ini sebaiknya untuk mencari cara mengatasi ejakulasi dini dengan tepat.

Masalah gangguan seksual ini dapat diatasi dengan cara mengatasi ejakulasi yang tepat dan mengobati penyebab yang mendasarinya terlebih dahulu. Anda perlu melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan tenaga medis profesional untuk mengetahui apa yang menjadi penyebabnya.

Itu sebabnya, Anda tidak boleh melakukan pengobatan sembarangan dan mengkonsumsi obat-obatan sembarangan tanpa resep dokter. Sebab jika dosis dan kebutuhan tidak sesuai malah akan memperparah kondisi Anda dan menyebabkan masalah kesehatan yang baru.

Untuk mendapatkan cara mengatasi ejakulasi dini yang aman hingga sembuh permanen, penting bagi Anda untuk menemui dokter. Dokter tentu lebih mengetahui tindakan apa yang tepat untuk mengatasi masalah Anda. Terlepas dari rasa malu Anda untuk konsultasi, hal ini adalah cara bagaimana Anda untuk mendapatkan cara mengatasi ejakulasi dini yang Anda alami.



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Mengalami ejakulasi dini dan tidak tahu bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini yang Anda alami? Sudah saatnya Anda terbebas dari masalah seksual yang menjatuhkan harga diri ini dengan mengunjungi Klinik Utama Sentosa.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin sehingga Anda tidak perlu merasa malu, sebab yang terpenting adalah bagaimana masalah Anda tuntas dan kembali mendapatkan performa seksual yang Anda rindukan bersama pasangan.

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru, dapatkan kenyamanan selama tindakan pengobatan, dimana Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin profesional yang sudah banyak menyembuhkan ejakulasi dini, sekarang saatnya giliran Anda.

Untuk informasi lebih lanjut atau jika Anda memiliki pertanyaan mengenai cara mengatasi ejakulasi dini Anda dapat menghubungi kami di 081366657878 .