Rab19Jun201912:20

Simak Cara menyembuhkan Ejakulasi Dini Permanen Berikut!

Sedikit sulit memakan waktu memang cara menyembuhkan ejakulasi dini permanen, dan untuk mengetahui apakah ejakulasi dini yang Anda alami permanen atau tidak, dibutuhkan adanya pemeriksaan. Anda dapat, melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk memilih cara menyembuhkan ejakulasi karena cara penyembuhannya harus disesuaikan dengan penyebab ejakulasi itu sendiri. Sedangkan hal yang menyebabkan terjadinya ejakulasi dini beragam, mulai dari masalah usia ataupun adanya gangguan kesehatan.
cara menyembuhkan ejakulasi dini permanen
cara menyembuhkan ejakulasi dini permanen

Apakah ejakulasi dini itu? Ejakulasi dini adalah kondisi dimana seseorang mengalami ejakulasi terlelu cepat. Dalam berhubungan seksual, biasanya dibutuhkan beberapa waktu untuk mencapai ejakulasi, namun penderita ejakulasi dini bahkan ada yang mengalami ejakulasi dini sebelum penis masuk organ kewanitaan. Ejakulasi dini merupakan masalah umum bagi pria, namun juga hal yang cukup memalukan bagi pria di depan pasangan. Ejakulasi dini juga terbagi menjadi beberapa jenis mulai dari yang ringan hingga yang berat dimana cara menyembuhkan ejakulasi dini permanen juga disesuaikan dengan tahapannya.

Ciri-Ciri Ejakulasi Dini Permanen

Ada beberapa tanda dari ejakulasi dini permanen. Masalah yang hanya dialami oleh pria ini biasanya sering terjadi pada mereka yang berusia di atas 50 tahun, namun tidak menutup kemungkinan jika pria yang masih produktif juga mengalami masalah ini. Ciri-ciri ejakulasi dini biasanya diketahui seberapa tingkat keparahannya dengan melihat gejalanya.

• Tahap ringan

Disebut sebagai ejakulasi dini ringan penderitanya masih bisa berhubungan seksual seperti biasa, hanya saja ejakulasi telah dialaminya pada segera setelah penis masuk ke dalam organ kewanitaan.


• Tahap sedang

Ejakulasi dini pada tahap ini biasanya telah terjadi begitu penis menyentuh organ kewanitaan.


• Tahap berat

Nah di tahap ini biasanya penderita akan kesulitan dalam berhubungan seksual karena ejakulasi telah terjadi segera setelah hubungan intim dimulai.
 
Ejakulasi dini ini dibagi menjadi dua jenis yaitu ejakulasi dini permanen dan ejakulasi sementara. Ejakulasi permanen biasanya terjadi terus menerus, sedangkan yang sementara biasanya terjadi karena gangguan tertentu seperti pasca operasi. Jika sudah permanen, perlu dilakukan cara menyembuhkan ejakulasi dini permanen yang sesuai.


Penyebab dan Bahaya Ejakulasi Dini

Penyebab terjadinya ejakulasi dini ini bermacam-macam, inilah beberapa penyebab terjadinya ejakulasi dini pada pria yang perlu diketahui agar dapat menemukan pengobatan yang tepat :


• Stress dan rasa takut

Orang yang mengalami stres maupun rasa takut dalam berhubungan seksual lebih rentan mengalami ejakulasi dini.


• Kurangnya pengalaman

Seseorang yang baru pertama kali berhubungan seksual biasanya juga mengalami masalah seksual yang satu ini.
 

• Trauma

Pernah memiliki pengalaman seksual yang menyebabkan trauma seperti kekerasan seksual dapat memicu terjadinya ejakulasi dini.
 

• Kelebihan libido

Rangsangan seksual yang terlalu juga kurang baik karena dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini.
 

• Faktor biologis

Dalam tubuh, ada beberapa jenis hormon yang dibutuhkan dalam berbagai aktivitas, begitu juga dengan hubungan seksual. Jika hormon yang ini jumlahnya tidak normal, maka dapat mengganggu proses ejakulasi.
 
Sedangkan gejala dari ejakulasi dini tak hanya dialami oleh penderitanya saja, namun juga pasangan. Selain tidak dapat memuaskan pasangan seksual, ejakulasi dini juga dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga. Jika sudah mencapai tahap berat, maka dapat membuat pasangan kesulitan mendapatkan keturunan. Perlu dilakukan cara cara agar tidak ejakulasi dini permanen sesuai dengan saran dokter agar bahaya tersebut dapat dihindari.


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria

Cara ejakulasi dini permanen disembuhkan tidak boleh sembarangan. Jika ingin menyembuhkan dengan cara konsumsi obat pun sebaiknya ikuti petunjuk dokter. Biasanya cara yang digunakan tergantung penyebabnya. Untuk mengetahui penyebabnya, biasanya perlu dilakukan konsultasi disertai pemeriksaan kesehatan untuk melihat adanya masalah pada hormon maupun saraf yang dapat menjadi penyebab ejakulasi dini.



Untuk pemeriksaan, silahkan datang langsung ke klinik kami di Klinik Utama Sentosa. Untuk metode maupun cara mengatasi ejakulasi dini pada pria yang akan digunakan, Anda bisa tanyakan langsung pada dokter kami. Kami juga menyediakan layanan konsultasi online bagi yang ingin berkonsultasi dengan dokter kami via hotline di 081366657878.