Sel22Jan201909:39

Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria dan Solusinya

 

Ejakulasi dini memiliki definisi ejakulasi yang berulang, sering, dan menetap dengan stimulasi minal, sebelum, saat, atau bahkan sesaat setelah penetrasi sebelum di inginkan dan diluar keinginan, oleh sebab itu rasa tidak mampu untu mengendalikan dan akan menyebabkan ketidakpuasan pada istri atau pasangan, rasa terganggu, dan tertekan.

Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria dan Solusinya
Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria dan Solusinya

Lantas apa penyebab ejakulasi dini pada pria? Masalah ejakulasi dini yang kompleks dapat disebabkan berbagai hal, seperti:

  • Kecemasan, cemas bahwa ia akan kehilangan ereksi menyebakan hubungan intim terburu-buru.
  • Kebiasaan onani yang terlalu sering.
  • Penis terlalu sensitif pada gesekan.
  • Ejakulasi retrograde disebabkan kerusakan saraf atau otot yang mengelilingi kandung kemih. Kerusakan yang terjadi sebagai komplikasi dari operasi prostat atau kandung kemih.

Beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko pria mengalami ejakulasi dini, yaitu:

  • Disfungsi ereksi. Ejakulasi dini dapat akan menjadi lebih parah jika sering mengalami masalah dalam mempertahankan posisi ereksi. Takut akan ketidakmampuan mempertahankan ereksi dapat menyebabkan ingin menyelesaikan hubungan baik secara sengaja atau tidak.
  • Kondisi kesehatan. Penyakit kronis seperti penyakit janting akan menyebabkan cemas, sehingga secara tidak sengaja memaksa untuk segera berejakulasi.
  • Stres dapat menjengkelkan, serta mengalihkan pikiran dari hubungan seks.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Tanda-tanda dan gejala ejakulasi dini pada pria

Gejala ejakulasi dini pada pria berupa ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi lebih dari 1 menit setelah penetrasi. Kondisi ini dapat terjadi pada situasi seksual apa saja, termasuk ketika masturbasi. Ejakulasi dini dapat menyebabkan pria dan pasangan merasa tertekan, apalagi jika kondisi ini sering terjadi, kehidupan seksual akan mengecewakan, akan berdampak pada kebahagiaan.

Jika mengalami gejala dan tanda-tanda yang lain, sebaiknya untuk melakukan konsultasi dengan cepat untuk mendapatkan penanganan yang tepat agar ejakulasi dini tidak semakin parah. Temui dokter jika ejakulasi dini sering terjadi ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Banyak pria yang malu untuk mengkonsultasikan masalah seksualnya sehingga pengobatan di tunda-tunda. Sebaiknya pikirkan kembali kehidupan seksual Anda dan risikonya jika Anda berdiam diri tanpa tindakan. Akan lebih baik untuk menemui dokter untuk mendapatkan solusi hingga masalah ejakulasi dini disembuhkan secara total, sebab ejakulasi dini yang sudah parah tidak akan sembuh dengan sendirinya.

 
PENGOBATAN EJAKULASI DINI YANG TEPAT, KLIK UNTUK KONSULTASI

Obat dan pengobatan ejakulasi dini pada pria

Tindakan pengobatan ejakulasi dini pada pria yang tepat, untuk mengatasinya penting untuk mengetahui apa penyebab ejakulasi dini pada pria yang mendasarinya. Jika penyebab telah diketahui maka langkah pengobatan akan ditentukan berdasarkan penyebabnya. Sebaiknya untuk tidak mengkonsumsi obat ejakulasi dini sembarangan tanpa pengawasan dokter ahli, sebab saat ini banyak obat ejakulasi dini yang beredar dengan harga murah. Pengobatan yang tidak sesuai dapat menyebabkan kondisi masalah ejakulasi dini semakin parah jika dosis dan takaran obat tidak sesuai. Mengkonsumsi obat tanpa mengatasi penyebab ejakulasi dini itu sendiri, hasilnya akan sia-sia.

Pengobatan ejakulasi dini secara alami atau pengobatan dengan bahan herbal juga belum tentu efektif dan sesuai dengan pengobatan penyakit yang Anda butuhkan. Maka sebaiknya konsultasikan dengan dokter ahli kelamin.

 
SIMAK EJAKULASI DINI KURANG DARI 1 MENIT* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Solusi masalah ejakulasi dini yang tepat dengan melakukan perawatan medis intensif di dukung perubahan dan pola hidup sehat. Sebab meski ejakulasi dini telah diatasi, namun pola hidup buruk dan tidak sehat ejakulasi dini dapat berulang. Pola hidup sehat yang dimaksud adalah makan makanan sehat, olahraga danberhenti merokok.

Jika saat ini Anda mengalami ejakulasi dini yang mengganggu hubungan seksual Anda, kunjungu Klinik Utama Sentosa sekarang juga. Disini Anda langsung ditangani oleh dokter ahli kelamin profesional yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin. Dokter dengan pasien yang sudah banyak membantu menyembuhkan ejakulasi dini dengan tepat. Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru yang tidak akan Anda temukan ditempat lain, sehingga Anda mendapatkan kembali performa hubungan seksual yang tahan lama dan memuaskan pasangan dan diri Anda sendiri, di dukung peralatan medis modern yang canggih, dengan biaya pengobatan relatif terjangkau. Klinik Utama Sentosa memberikan perawatan medis prima yang intensif, kenyamanan selama tindakan, kesehatan dan kesembuhan penyakit kelamin yang mempercayakan pengobatan untuk mendapatkan hasil yang sempurna dan tidak mengecewakan adalh prioritas bagi kami.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penyebab ejakulasi dini dan solusinya silahkan klik website kami, dan konsultasi online gratis langsung dengan dokter, atau sialhkan hubungi kami di 0813 6665 7878. Kami akan membantu menuntaskan masalah ejakulasi Anda hingga sembuh total.