Min04Agu201910:26

Penyebab Ejakulasi Cepat

Penyebab ejakulasi cepat atau ejakulasi dini dipengaruhi oleh berbagai faktor risiko, mulai dari penyebab psikologis atau fisik, atau bahkan dipengaruhi oleh keduanya. Jika Anda mencapai klimaks lebih cepat daripada apa yang Anda dan pasangan inginkan, hubungan seksual mungkin tidak akan memuaskan bagi Anda berdua.
Penyebab Ejakulasi Cepat
Penyebab Ejakulasi Cepat
Banyak pria akan setuju bahwa seks yang berlangsung 2 menit atau kurang mendefinisikan ejakulasi dini. Apa yang akan Anda nikmati hanya dengan 2 menit berhubungan seksual? Yang pasti, Anda dan pasangan hampir tidak punya waktu untuk merasa nyaman, apalagi memuaskan dalam 2 menit.

Ejakulasi dini dapat merusak kepercayaan diri dan harga diri seorang pria, bagaimana tidak akibat ejakulasi dini yang diderita menyebakan kepercayaan diri yang rendah hingga perasaan malu karena tidak mampu memuaskan pasangan. Perhatian utama Anda sekarang adalah menemukan cara untuk mengatasi ejakulasi dini.

Bagaimana Anda mengatasi ejakulasi dini dan menyelamatkan diri dari rasa malu karena terlalu cepat datang? Dengan modifikasi perilaku dan dengan mengidentifikasi penyebab ejakulasi cepat dan memperbaiki penyebab yang mendasarinya. Konsultasilah dan lakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab masalah Anda, dengan demikian tindakan penanganan dengan mudah dilakukan.



Lalu, apa saja sebenarnya faktor penyebab ejakulasi cepat?

Depresi. Depresi merupakan faktor risiko, tidak hanya masalah ejakulasi dini, namun juga untuk masalah disfungsi ereksi.

Masalah hubungan yang mendasari. Masalah dalam hubungan merupakan landasan beberapa argumen tidak proporsional dengan penyebabnya, ini dapat tumpah hingga ke kamar tidur.

Diabetes. Diabetes dapat menjadi penyebab ejakulasi cepat, menyebabkan kerusakan saraf. Ini adalah saraf yang sama yang dibutuhkan untuk ereksi. Kerusakan saraf yang disebabkan oleh komplikasi diabetes dapat menyebabkan hilangnya kendali atas waktu ejakulasi dini.

Pola hidup tidak sehat. Merokok, alkohol yang berlebihan dapat menyebabkan kerusakan hati, masalah pencernaan, kelelahan, hingga infeksi jamur. Ini adalah faktor risiko untuk disfungsi ereksi.

Hipertensi. Hati terlibat dalam aktivitas seksual. Adalah jantung yang memompa darah pada tekanan yang tepat ke penis untuk membuatnya keras. Tekanan darah tinggi atau hipertensi dapat merusak ginjal, melemahkan jantung. Kita tahu bahwa itu semua juga merupakan faktor risiko untuk disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.

Menekankan. Stres dapat membunuh penis Anda. Faktanya, stres dapat membunuh Anda dan itu bukan hanya kiasan. Ingin mengatasi ejakulasi dini dengan stres yang tidak terkendali? Sebaiknya lupakan!



Menangani ejakulasi dini dengan tepat

Bagaimana bisa mengatasi ejakulasi dini di bawah tekanan situasi yang penuh tekanan dan perasaan rasa malu untuk menemui dokter? Berhentilah memukuli dan menyalahkan diri Anda sendiri. Mengurung diri di sudut kamar dan terus menyalahkan diri Anda tidak akan menyelesaikan masalah, ejakulasi dini adalah masalah yang umum terjadi pada pria yang dapat di atasi hingga tuntas dengan penanganan yang tepat, yang terbaik adalah konsultasi dengan dokter.

Mencari bantuan untuk mengatasi ejakulasi dini dari dokter yang sudah berpengalaman di bidangnya adalah ide yang bagus. Sejatinya, perawatan yang tepat untuk ejakulasi adalah bervariasi tergantung pada penyebab ejakulasi cepat yang mendasarinya. Tidak ada obat yang di jual bebas disetujui secara khusus untuk mengatasi ejakulasi dini. Konsultasilah dengan dokter yang mengerti dan memahami kondisi Anda.



Klinik Utama Sentosa solusi yang tepat bagi Anda

Kami, Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin yang sudah bertahun-tahun berpengalaman dibidang penyakit kelamin. Anda tidak perlu khawatir sebab Anda ditangani langsung oleh dokter ahli. Memberikan penanganan berkualitas yang terarah dan berfokus pada penyebab masalah sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk informasi lebih lanjut tentang penyebab ejakulasi cepat atau gangguan dan masalah seksual lainnya seperti disfungsi ereksi. Tersedia layanan konsultasi online gratis 24 jam langsung dengan dokter, silahkan klik web konsultasi yang telah tersedia dan bicaralah dengan dokter, atau Anda dapat menghubungi kami di 081366657878.