Rab16Jan201916:33

Makanan Pencegah Ejakulasi Dini

 

Bagi para kaum pria, ejakulasi dini (tidak dapat bercinta tahan lama), salah satu penyakit yang mengerikan. Bagaimana tidak, ejakulasi dini menyebabkan pria menjadi minder, kehilangan kepercayaan diri, merasa kurang berharga di depan pasangan, karena kurang tahan lama dalam urusan ranjang.

Dalam waktu yang semakin lama, jika komunikasi tidak terjalin baik dengan pasangan, akan berakibat pada stres atau depresi yang ujungnya akan memperparah kondisi ejakulasi dini menjadi disfungsi ereksi atau dikenal dengan impotensi.

makanan pencegah ejakulasi dini
makanan pencegah ejakulasi dini

Ejakulasi dini dapat diatasi. Selain latihan untuk mengontrol ereksi serta penggunaan obat. Kesembuhan ejakulasi dini dapat dibantu dengan makanan. Makanan tertentu dapat membantu mensupport agar mampu bercinta tahan lama. Namun, makanan untuk mengatasi ejakulasi dini fungsinya hanya sebagai support, jadi untuk proses penyembuhan ejakulasi dini harus melakukan kombinasi berbagai treatment. Konsultasilah dengan dokter dokter untuk mendapatkan penanganan dan hasil pengobatan yang sempurna. Karena makanan hanya sebagai support untuk mengatasi ejakulasi dini, pengaruh makanan tidak terlalu signifikan untuk menyembuhkan ejakulasi dini secara permanen. Maka selain mengkonsumsi makanan sebaiknya tidak lepas dari pengobatan medis secara intensif.

Beberapa makanan untuk membantu mengatasi ejakulasi dini ketika program penyembuhan masalah ejakulasi dini agar dapat bertahan lama di ranjang, antara lain:

Telur, berfungsi untuk meningkatkan testosteron

Kandungan dalam telur berfungsi untuk meningkatkan gairah adalah Vit D. Kekurangan hormon testosteron salah satu penyebab dari masalah ejakulasi dini dan tidak tahan lama di ranjang.

Pepaya, kaya akan zat arginnine

Zat arginine yang terkandung dalam pepaya memiliki peranan untuk membuat aliran darah menjadi semakin lancar. Aliran darah yang lancar ke seluruh tubuh sangat baik bagi kesehatan, termasuk aliran darah ke penis.

Daun kemangi, penenang pikiran dan saraf

Dalam kemangi terdapat senyawa seperti eugenol, sineol, apigenin, dapat melebarkan pembuluh nadi yang membantu aliran darah ke penis semakin lancar. Eugenol memperkuat ereksi penis pria, sedangkan sineol memberikan ketenangan saraf sehingga pria mampu untuk mengontrol ejakulasi.

Setelah itu, sebaiknya dengan melakukan pola hidup sehat, sebab tindakan pengobatan yang dilakukan tanpa merubah pola hidup hasilnya mungkin akan sia-sia. Sebaiknya konsultasikan diri Anda untuk mendapatkan penanganan medis yang intensif agar masalah ejakulasi dini segera terselesaikan sebelum menimbulkan dampak yang kurang baik bagi kehidupan seksual dengan pasangan.

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa dengan perawatn terbaik untuk mengatasi ejakulasi dini Anda. Disini Anda akan langsung ditangani oleh dokter ahli yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin. Sudah banyak pasien yang datang melakukan pengobatan dan berhasil disembuhkan. Metode pengobatan terbaru di dukung peralatan medis modern yang canggih dengan biaya pengobatan yang relatif terjangkau, hal ini tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Klinik Utama Sentosa membantu menyembuhkan ejakulasi dini dengan baik, hasil pengobatan yang sudah tidak diragukan lagi sehingga Anda mendapatkan performas hubungan seksual yang memuaskan. Kunjungi Klinik Utama Sentosa agar secepatnya Anda terbebas dari masalah ejakulasi dini yang mengganggu kepercayaan diri Anda. Anda tidak perlu malu untuk konsultasi terkait keluhan Anda dan silahkan konsultasi dengan leluasa, sebab dokter Klinik Utama Sentosa sudah banyak menangani penyakit yang sama seperti Anda.

Klinik Utama Sentosa memberikan pelayanan, pengobatan, dan perawatan medis intensif yang efektif untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Mengutamakan kenyamanan selama tindakan pengobatan, kesehatan dan kesembuhan penyakit kelamin setiap pasien yang mempercayakan pengobatan pada Klinik Utama Sentosa merupakan prioritas bagi kami.

Untuk informasi lebih lanjut terkait ejakulasi dini yang sedang Anda alami, silahkan klik website kami untuk konsultasi langsung dengan dokter Klinik Utama Sentosa. Atau silahkan hubungi kami di 0813 6665 7878. Privacy dan rahasia medis Anda aman bersama kami.