Kam11Apr201914:36

Faktor Penyebab Ejakulasi Dini Yang Harus Diketahui

Faktor penyebab ejakulasi dini dipengaruhi sejumlah faktor emosional dan fisik. Hal ini mungkin terjadi saat seorang pria menjadi terlalu bersemangat atau terstimulasi, atau jika penisnya sangan sensitif.
Faktor Penyebab Ejakulasi Dini Yang Harus Diketahui
Faktor Penyebab Ejakulasi Dini Yang Harus Diketahui
Ejakulasi dini adalah keluhan umum, bukti yang tersedia mendukung gagasan bahwa kontrol dan modulasi gairah seksual adalah perilaku yang dipelajari. Ejakulasi dini juga dapat terjadi jika seorang pria gugup atau tidak nyaman dengan pasangan yang baru. Faktor penyebab ejakulasi dini yang umum lainnya, termasuk:

o Kecemasan tentang kecemasan kinerja seksual.
o Perasaan bersalah.
o Depresi.
o Masalah dalam hubungan.
o Pria yang memiliki jumlah rendah bahan kimia khusus (serotonis) di otak.



Gejala ejakulasi dini

Pada ejakulasi dini, ejakulasi terjadi lebih awal dari yang diinginkan pria itu sendiri atau pasangan, sehingga mencegah kepuasan penuh dari hubungan seksual, terutama bagian dari pasangan seksual, yang sering gagal mencapai orgasme.

Ejakulasi dini hampir selalu disertai dengan gangguan emosi dan kesulitan interpersonal yang nyata yang dapat menambah frustasi pada situasi yang sudah tegang, membuat kehilangan pemenuhan seksual menjadi lebih buruk.

Gejala utama dari ejakulasi dini adalah ejakulasi yang tidak terkendali baik sebelum atau segera setelah hubungan seksual dimulai. Ejakulasi terjadi sebelum orang menginginkannya dengan rangsangan seksual yang minimal.

Baca Juga: 3 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria* klik disini

Diagnosis dan perawatan ejakulasi dini

Dokter akan mendiskusikan riwayat medis dan seksual serta melakukan pemeriksaan fisik secara menyeluruh. Dokter mungkin ingin berbicara dengan pasangan Anda juga. Faktor penyebab ejakulasi dini memiliki banyak penyebab. Jadi, dokter dapat melakukan tes laboratorium untuk menyingkirkan masalah medis yang lainnya.

Setelah faktor penyebab ejakulasi dini yang mendasarinya diketahui melalui diagnosis yang telah dilakukan. Maka, beberapa perawatan medis dapat membantu pria yang mengalami ejakulasi dini. Selain itu, untuk mendukung berjalannya proses pengobatan untuk mendapatkan hasil yang maksimal hingga tuntas, metode perilaku bermanfaat lebih dari 95% pria yang mengalami ejakulasi dini.

Ejakulasi dini dapat diobati dan disembuhkan hingga tuntas jika Anda mendapatkan perawatan intensif. Anda tidak perlu malu untuk konsultasi dengan tenaga medis kesehatan profesional, dan Anda tidak perlu takut sebab jika saat ini Anda sedang berjuang dengan ejakulasi dini, Anda tidak sendirian.

Anda tidak perlu merasa malu dan enggan untuk bertemu dokter dan jangan merasa tidak berharga sebab ejakulasi merupakan keluhan yang umum. Yang perlu Anda lakukan adalah konsultasi.



Mengalami ejakulasi dini? Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Mengalami ejakulasi dini dan tidak tahu bagaimana cara mengatasinya dengan tepat hingga tuntas atau bahkan sudah melakukan pengobatan namun tidak kunjung sembuh? Sudah saatnya Anda mengunjungi Klinik Utama Sentosa untuk segera terbebas dari masalah ini.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin, bukan klinik umum. Memiliki dokter ahli kelamin profesional berpengalaman yang sudah banyak menangani kasus yang sama seperti Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir dan malu sebab Anda tidak sendirian, dan yang terpenting adalah kesembuhan Anda untuk secepatnya kembali mendapatkan performa seksual yang memuaskan.

Dapatkan kenyamanan selama tindakan pengobatan dimana Anda ditangani langsung oleh tenaga medis kesehatan profesional kami. Memberikan perawatan medis prima yang akurat dan aman. Di dukung peralatan medis canggih dan laboratorium yang steril.

Terkait biaya pengobatan sangat terjangkau dengan segala keunggulannya. Untuk informasi lebih lanjut atau Anda memiliki pertanyaan lain terkait faktor penyebab ejakulasi dini pada Anda, silahkan konsultasi online gratis dengan tengaga medis profesional kami, atau hubungi kami di 081366657878.