Sel15Jan201914:55

Faktor Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah di mana pria berejakulasi lebih cepat dari yang diinginkan seat berhubungan seksual. ejakulasi dini merupakan keluhan yang umum terjadi pada pria. Adanya faktor psikologis kegirangan, kecemasan, rasa bersalah, trauma, deprsei pada pasangan disebut dengan ejakulasi dini. Klimaks yang terlalu cepat dari diinginkan mungkin seksual tertentu (misalnya seks pertama kali), hiperesensitivitas dari rangsangan yang terlalu intes, atau jarak ejakulasi terlalu cepat.

Faktor Ejakulasi Dini
Faktor Ejakulasi Dini



<<konsultasi online 24 jam di klinik sentosa>>

Faktor penyebab ejakulasi dini

  • Mengalami stress
  • Mengalami depresi
  • Mengalami rasa cemas dan tidak bisa memuaskan pasangan
  • Sering melakukan onani ketika remaja dengan memaksakan diri untuk berejakulasi dini atau onani
  • mengalami traumatis sejak kecil, pernah dilecehkan secara seksual atau pernah tertangkap basah melakukan onani.

Faktor psikologis ejakulasi dini dipicu oleh masalah-masalah berkaitan dengan fisik antara lain :

  • Adanya gangguan hormone tiroid
  • Adanya gangguan prostat
  • Adanya gangguan pada system mengatur ejakulasi
  • Adanya radang atau infeksi saluran kemih atau prostat
  • Mengalami gangguan hormone
  • Terjadi kerusakan akibat cedera atau operasi
  • Mengkomsumsi minuman beralkohol, atau obat-obat terlarang.

Faktor risiko ejakulasi dini

  • Terjadi disfungsi ereksi

ejakulasi dini yang dapat menjadi lebih parah apabila Anda sering mengalami masalah dalam mempertahankan ereksi. Mengalami ketakutan akan ketidakmampuan mempertahankan ereksi dapat membuat Anda ingin menyelesaikan hubungan secara sengaja ataupun tidak

  • Kondisi kesehatan

Mengalami penyakit kronis seperti penyakit jantung akan membuat Anda cemas dan secara tidak disengaja memaksa Anda untuk segera berejakulasi

  • Mengalami stress

stres dapat menjengkelkan dan mengalihkan pikiran Anda dari hubungan seksual


<<konsultasi online 24 jam di klinik sentosa>>

Gejala ejakulasi dini

Tanda gejala ejakulasi dini tidak menimbulkan gejala spesifik, kecuali pendapat subjektif tentang keluarnya semen atau air mani yang dianggap terlalu cepat. seseorang yang mengalami ejakulasi dini biasanya mencari pertolongan berdasarkan keluhan pribadi atau pasangan, yang berkaitan dengan disfungsi seksual atau disfungsi ereksi, serta masalah dalam berhubungan intim.

Keluhan ejakulasi dini mulai dari waktu penetrasi hingga keluarnya air mani, langkah-langkah yang sudah dicoba untuk menunda ejakulasi, hingga dampaknya terhadap hubungan interpersonal dan kualitas hidup.

Pencegahan dan pengobatan ejakulasi dini

Cara mencegah ejakulasi dini adalah dengan melatih otot-otot rongga panggul, melalui latihan kegel, serta memiliki waktu tidur malam yang cukup dan berkualitas. Merasa kurang tidur dapat menurunkan kadar serotonin otak sehingga ejakulasi bisa terjadi lebih cepat

pengobatan ejakulasi dini dapat disembuhkan oleh dokter yang sudah ahli dalam bidang menyembuhkan penyebab ejakulasi. Cara menyembuhkan ejakulasi dini lakukan terapi di klinik spesialis kulit dan kelamin. Jangan mengunakan obat-obatan tanpa anjuran dari dokter ahli. Sembuhkan keluhan Anda sebelum parah dan memperburuk kesehatan Anda.


simak, cara pengobatan ejakulasi dini *klik disini

Berkonsultasi ke klinik utama sentosa

Masalah keluhan mengenai faktor ejakulasi dini dapat di sembuhkan di Klinik Utama Sentosa. Klinik utama sentosa adalah klinik spesialis kulit dan kelamin yang berada di jakarta, Indonesia. Klinik Utama Membantu mengatasi serta menyembuhkan penyakit kelamin seperti penyakit menular seksual (PMS), Andrologi dan Ginekologi, termasuk faktor penyebab ejakulasi dini yang sedang diderita.

Salah satu keunggulan dari Klinik Utama Sentosa adalah dengan memprioritas kenyamanan dan kepuasaan pasien selama perawatan dan pemeriksaan rutin. Karena itu, segera hubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 0813 6665 7878 untuk informasi lebih lanjut.