Jum03Mei201915:43

Fakta Dan Penyebab Ejakulasi Dini Harus Diketahui

Untuk mengatasi ejakulasi dini, harus terlebih dahulu mengetahui apa yang menjadi penyebab ejakulasi dini. Ada dua jenis ejakulasi dini, dan menentukan mana yang diderita merupakan langkah pertama untuk mendapatkan bantuan yang dibutuhkan.
Fakta Dan Penyebab Ejakulasi Dini Harus Diketahui
Fakta Dan Penyebab Ejakulasi Dini Harus Diketahui
Ejakulasi dini yang didapat. Terjadi saat pria yang menikmati kehidupan seksual normal tiba-tiba mengalami ejakulasi. Stres dan kehidupan sehari-hari serta masalah hubungan, semua dapat menjadi penyebab ejakulasi yang di dapat. Kondisi ini juga dapat disebabkan ketidakseimbangan serotonin.

Ejakulasi dini seumur hidup. Kondisi yang telah terjadi sepanjang hidup seorang pria. Terkadang datang tiba-tiba dan malah terjadi dan hadir sejak pertemuan seksual pertamanya.



Fakta tentang ejakulasi dini

Anda tidak sendirian. Ejakulasi dini terjadi ketika seorang pria berejakulasi lebih cepat dari yang diperkirakan, sekitar 1 hingga 3 menit. Dan ini merupakan keluhan seksual yang umum.

Kriteria Diagnosis. Kondisi ini tidak perlu di khawatirkan jika jarang terjadi. Namun, jika hampir selalu terjadi satu menit penetrasi, tidak ada alasan untuk tidak khawatir dan sebaiknya segera konsultasikan diri Anda untuk mengetahui penyebab ejakulasi dini yang Anda alami.

Faktor risiko. Penyebab ejakulasi dini yang pasti belum diketahui, ada penyebab fisiologis, namun penelitian baru menunjukkan kondisi lebih rumit, mengisyaratkan kemungkinan penyebab biologis.

Fisiologis. Penyebab fisiologis termasuk situasi dimana mungkin seorang pria tergesa-gesa mencapai klimaks, perasaan bersalah yang meningkatkan kecenderungan tergesa-gesa melalui hubungan seksual, disfungsi ereksi, kecemasan, dan masalah hubungan.

Biologis. Penyebab ejakulasi dini biologis meliputi kadar testosteron tertentu yang abnormal, dan aktivitas refleks abnormal sistem ejakulasi, masalah tiroid, peradangan serta infeksi prostat atau uretra, sifat bawaan, dan kerusakan saraf.

Baca Juga: 3 cara mengatasi ejakulasi dini pada pria! klik disini

Efek samping. Penting untuk diketahui bahwa ejakulasi dini tidak selalu menyebabkan masalah pada kesehatan, akan tetapi dapat menyebabkan masalah pribadi, termasuk stres dan kecemasan, dan kemungkinan menyebabkan masalah kesuburan. Ejakulasi dini membuat pembuahan sulit atau bahkan tidak mungkin bagi pasangan yang mencoba untuk memiliki bayi.

Pengujian. Dokter menguji ejakulasi dini dengan menanyakan tentang riwayat seksual, melakukan pemeriksaan fisik umum dan tes urin untuk menyingkirkan infeksi. Jika seorang pria mengalami kesulitan dengan ejakulasi dini dan disfungsi ereksi, dokter akan melakukan tes darah untuk mengukur kadar testosteron.

Perawatan. Pilihan perawatan ejakulasi dini dengan melakukan teknik perilaku, anestesi topikal, obat oral untuk menunda orgasme. Perawatan ejakulasi dini membutuhkan waktu untuk bekerja, dan bagi sebagian pria, bantuan mungkin merupakan hasil kombinasi pengobatan.



Ejakulasi dini? Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Jika saat ini Anda sedang berjuang dengan ejakulasi dini, Anda tidak sendirian. Yang penting untuk Anda lakukan adalah konsultasi dengan dokter ahli kelamin untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab ejakulasi dini terjadi pada sebab. Anda tidak perlu malu, sebab yang terpenting adalah kesembuhan Anda. Mengurung diri di sudut kamar dan menyalahkan diri karena tidak bisa memuaskan pasangan tidak akan menyelesaikan masalah Anda.

Ejakulasi dini dapat diatasi dan disembuhkan bahkan hingga sembuh total, namun sayangnya banyak pria yang lebih memilih pengobatan dan mengkonsumsi obat-obatan yang dijual bebas. Penting untuk Anda ketahui bahwa mengobati ejakulasi dini tanpa mengatasi penyebabnya terlebih dahulu hasilnya akan sia-sia.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin yang khusus menangani penyakit kelamin, memiliki dokter ahli kelamin profesional terlatih yang sudah banyak menangani kasus yang sama seperti Anda dinyatakan sembuh dan puas dengan pelayanan yang kami berikan, sekarang saatnya giliran Anda untuk kembali mendapatkan performa seksual memuaskan.

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru untuk menyembuhkan penyakit kelamin hingga tuntas. Memberikan perawatan medis prima yang akurat, perawatan terarah dan berkualitas yang di dukung peralatan medis canggih dengan biaya terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut atau Anda memiliki pertanyaan lain terkait fakta dan penyebab ejakulasi dini, konsultasi langsung secara online gratis dengan tenaga medis profesional kami, atau hubungi kami di 081366657878.