Sel06Agu201909:45

Ejakulasi Terlalu Cepat

Ejakulasi terlalu cepat atau dikenal dengan ejakulasi dini adalah gangguan dimana seorang pria berejakulasi sebelum hubungan seksual atau segera setelah dimulainya hubungan seksual. Ejakulasi dini sering terjadi dengan impotensi secara bersamaan.
Ejakulasi Terlalu Cepat
Ejakulasi Terlalu Cepat
Siapa yang tidak takut dengan ejakulasi terlalu cepat? Ejakulasi dini lebih umum daripada apa yang Anda pikirkan. Akan tetapi, karena ejakulasi dini merupakan topik yang cukup memalukan bagi penderitanya, kebanyakan pria cenderung tidak mau membicarakannya secara terbuka, bahkan menyangkalnya.

Faktanya, pria sangat bangga dengan stamina mereka yang luar biasa di ranjang sehingga sangat sedikit yang berani mengakui bahwa mereka mencapai klimaks dan ejakulasi terlalu cepat dari yang mereka rencanakan, dan bahkan mencoba berbagai produk untuk meningkatkan daya tahan.

Kemungkinan Anda malu untuk berbicara dengan siapapun tentang kondisi ini, namun jangan biarkan itu menghentikan langkah Anda untuk mencari nasihat medis. Ingat, ejakulasi dini adalah kelainan yang dapat diatasi hingga tuntas namun tidak dengan obat rumahan atau obat yang di jual bebas, sebab mengatasi ejakulasi bervariasi tergantung pada penyebab utamanya. Cobalah untuk tidak menunda pemeriksaan, kami siap membantu Anda, klik web di bawah ini untuk konsultasi langsung secara gratis dengan dokter.



Apa yang menyebabkan ejakulasi dini?

Ada banyak kemungkinan penyebab yang mendasari ejakulasi terlalu cepat atau ejakulasi dini, namun demikian, kami Klinik Utama Sentosa dapat membantu mengatasi masalah ejakulasi dini Anda dengan sukses.

Ejakulasi dini seumur hidup dapat disebabkan oleh ketidakseimbangan kimia di pusat otak penting yang menurunkan ambang batas untuk ejakulasi. Ini karena pria ini membutuhkan lebih sedikit rangsangan, ejakulasi dapat terjadi lebih cepat dari yang diinginkan. Masalah psikologis termasuk kecemasan kinerja, mungkin sekunder akibat ejakulasi dini seumur hidup daripada menjadi penyebab utama.

Ejakulasi dini yang didapat, sering disebabkan kegelisahan kinerja, takut terjebak dalam tindakan seksual atau kecemasan yang terkait dengan situasi tertentu. Ejakulasi dini yang didapat juga dapat dipengaruhi masalah disfungsi ereksi. Selain itu, dikaitkan dengan kondisi kesehatan seperti prostatitis, diabetes, tekanan darah tinggi.



Lalu, bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini?

Singkatnya, ejakulasi terlalu cepat atau ejakulasi dini adalah disfungsi seksual yang sangat umum, sehingga Anda tidak perlu malu dengan kondisi Anda untuk menemui dokter. Seorang dokter profesional dapat membantu Anda mengidentifikasi penyebab ejakulasi terlalu cepat untuk mendapatkan penanganan yang efektif. Carilah dokter yang mengerti kondisi Anda, dimana saya dapat menemukannya? Dokter ahli berpengalaman untuk solusi yang aman ejakulasi dini, temukan hanya di Klinik Utama Sentosa.

Klinik Utama Sentosa menawarkan berbagai layanan dan dukungan untuk membantu mengelola dan memulihkan Anda dari masalah ejakulasi dini atau gangguan seksual lainnya seperti disfungsi ereksi (impotensi) yang berfokus pada penyebab.



Kami, Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin yang sudah bertahun-tahun berpengalaman di bidang penyakit kelamin dan gangguan seksual yang terjadi pada pria. Anda tidak perlu khawatir sebab Anda ditangani langsung oleh dokter ahli. Memberikan penanganan berkualitas yang terarah dan berfokus pada penyebab masalah sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk informasi lebih lanjut tentang masalah ejakulasi terlalu cepat yang saat ini Anda alami dan ingin segera terbebas dari masalah tersebut untuk mendapatkan performa seksual yang memuaskan, atau gangguan seksual lainnya seperti disfungsi ereksi. Tersedia layanan konsultasi online gratis 24 jam langsung dengan dokter, silahkan klik web konsultasi yang telah tersedia dan bicaralah dengan dokter, atau Anda dapat menghubungi kami di 081366657878.

Jangan biarkan kehidupan seksual Anda tidak menyenangkan dengan ejakulasi dini, kami ada untuk Anda!