Sab19Jan201915:11

Ejakulasi Dini Kurang dari 1 Menit

 

Ejakulasi dini merupakan masalah yang sering terjadi pada pria yang telah berumah tangga. Apakah ejakulasi dini menjadikan Anda sulit untuk memiliki keturunan? Pembuahan akan terjadi jika sel telur mengalami masa subur serta sel sperma yang sehat untuk mampu membuahi. Jadi walaupun mengalami ejakulasi dini masih ada kemungkinan dapat memiliki keturunan walau kecil dibandingkan dengan mereka yang normal, dan ejakulasi dini bukan berarti mandul.

ejakulasi dini kurang dari 1 menit
ejakulasi dini kurang dari 1 menit

Sebenarnya ejakulasi dini adalah gangguan fungsi seksual pada pria yang mungkin banyak terjadi. Jika dibiarkan lama, akhirnya akan dapat mengganggu ereksi. Pada pihak wanita, terjadi hambatan orgasme serta ketidakpuasan. Akibatnya cenderung menolak dan terjadilah keributan. Untuk mengatasi masalah ini tidak ada jalan lain, selain melakukan tindakan pengobatan. Salah satu penyebab ejakulasi dini adalah zat serotonin yang terganggu di dalam tubuh. Sebaiknya mendapatkan pemeriksaan yang benar untuk memastikan yang di alami. Dengan tindakan pengobatan yang baik dan benar ejakulasi dini dapat diatasi hingga sembuh total.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Ejakulasi dini masih bisa hamil

Walau mungkin ejakulasi dini bisa menghambat kehamilan terjadi tapi ejakulasi dini masih bisa mempunyai keturunan walau dalam waktu yang lebih lama dengan mereka yang normal. Sebab ejakulasi dini bukanlah penyebab langsung ketidaksuburan, meski terkadang menimbulkan masalah pada pasangan yang sedang mencoba untuk hamil. Banyak pria yang menderita ejakulasi dini merasa frustasi, malu, gelisah ketika ejakulasi terjadi sebelum penetrasi vagina. akibat hal ini pria cenderung menghindari untuk terlibat aktivitas seksual dan mengganggu kualitas hubungan yang mempengaruhi kesuburan secara tidak langsung. Dalam kasus ejakulasi dini yang ekstrim dimana ejakulasi ini terjadi terlalu dini sehingga cairan memasuki vagina, kesempatan untuk terjadinya kehamilan tergolong rendah. Namun demikian tidak menutup kemungkinan kehamilan.

 
EJAKULASI DINI APAKAH MASIH BISA HAMIL? KLIK UNTUK KONSULTASI

Diagnosis untuk ejakulasi dini

Dokter akan mencari tahu apa yang menjadi penyebab ejakulasi dini dengan memeriksa riwayat kesehatan pasien, termasuk memeriksa riwayat psikologis. Jika pasien mengalami stres, depresi, gangguan kesehatan, atau pengalaman traumatis, kemungkinan ejakulasi dini dipicu oleh faktor ini. Jika hasil evaluasi kejiwaan menunjukkan kondisi psikologis baik-baik saja, maka ejakulasi dini mungkin disebabkan akibat komplikasi dari suatu penyakit yang diderita. Untuik memastikan hal ini pemeriksaan laboratorium diperlukan, diantaranya melakukan pemeriksaan darah untuk mengetahui kadar hormon testosteron. Atau tes urine jika dokter mencurigai ejakulasi dini disebabkan infeksi yang terjadi di dalam tubuh.

Tindakan pengobatan ejakulasi dini

Sebaiknya untuk segera menemui dokter jika ejakulasi dini sering terjadi kepada Anda ketika melakukan hubungan seksual. Masalahnya banyak pria merasa malu untuk mengkonsultasikan masalah kesehatan seksual, yang menyebabkan ejakulasi dini berlarut-larut terjadi, yang mungkin setelah efek ejakulasi dini muncul. Lebih baik jika Anda memberi tahu dokter agar mendapatkan pengobatan segera. Jangan melakukan pengobatan sembarangan sebab di khawatirkan dapat memperburuk kondisi Anda.

Tindakan pengobatan ejakulasi dini sebaiknya mendapatkan pengawasan dari dokter ahli profesional yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin. Ejakulasi dini dan cara penyembuhannya akan lebih efektif jika ditangani secara medis dan didukung dengan pola hidup yang sehat.

 
SIMAK APA PENYEBAB EJAKULASI DINI PADA PRIA? KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Anda mengalami ejakulasi dini kurang dari 1 menit dan tidak tahu mau melakukan tindakan pengobatan yang tepat untuk mengatasinya? Atau saat ini Anda sedang mencari tempat untuk menngatasi masalah Anda? Kunjungi Klinik Utama Sentosa sekarang juga.

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode dan langkah pengobatan terbaru untuk mengatasi ejakulasi dini. Membantu mengatasi ejakulasi dini hingga tuntas sehingga Anda mendapatkan performa hubungan seksual yang memuaskan bersama pasangan serta mengembalikan keperkasaan Anda. Disini Anda akan langsung ditangani oleh dokter ahli profesional yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin. Sudah banyak yang datang melakukan pengobatan ejakulasi dini dan berhasil disembuhkan. Di dukung peralatan medis modern yang canggih menunjang pengobatan yang efektif, dengan biaya pengobatan terjangkau. Jangan biarakan ejakulasi dini mengganggu keharmonisan rumah tangga Anda. Datang dan kunjungi Klinik Utama Sentosa agar masalah ejakulasi dini tuntas hingga ke akarnya dan sembuh permanen. Klinik Utama Sentosa memeberikan pelayanan dan perawatan medis intensif, mengutamakan kenyamanan selama tindakan pengobatan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait cara untuk mengatasi ejakulasi dini kurang dari 1 menit, silahkan klik website kami dan konsultasi langsung dengan dokter. Atau silahkan hubungi kami di 0813 6665 7878. Privacy dan rahasia medis Anda terjamin.