Sab23Feb201915:30

Ejakulasi Dini Dan Penanganannya

Pengertian ejakulasi dini dan penanganannya penting untuk diketahui. Hingga pada saat ini, ejakulasi dini merupakan momok menakutkan bagi pria. Ejakulasi dini dapat menurunkan kepercayaan diri ketika melakukan hubungan seksual.
Ejakulasi Dini Dan Penanganannya
Ejakulasi Dini Dan Penanganannya
Ejakulasi dini adalah masalah seksual yang umum di dengar. Banyak pria yang tidak yakin tentang berapa lama waktu normal hubungan seksual berlangsung sebelum terjadinya ejakulasi. Memang, tidak ada patokan atau durasi dalam berhubungan seksual yang baik sebab akan tergantung pada masing-masing pasangan. Akan tetapi dalam penetian ditemukan bahwa dalam berhubungan intim, rata-rata bagi para pria untuk mencapai ejakulasi setelah penetrasi sekitar lima setengah menit.

Ejakulasi dini dan penanganannya sebaiknya segera dilakukan jika mengalami tanda-tanda terjadinya ejakulasi dini. Gejala umum ejakulasi dini adalah ketika seorang pria mengeluarkan sperma atau mencapai klimaks yang terlalu cepat ketika melakukan hubungan intim.
Ada banyak yang menjadi penyebab umum terjadinya ejakulasi dini, namun faktor utama adalah faktor psikologis dan faktor fisik. Masalah psikologis meliputi kecemasan, stres serta depresi. Sedangkan masalah fisik dapat menyebabkan ejakulasi dini adalah gangguan prostat. Selain itu ejakulasi dini dapat disebabkan efek samping dari penggunaan obat-obatan.
Ejakulasi dini, terbagi menjadi 2 antara lain:

• Ejakulasi dini primer. Ejakulasi dini yang selalu dialami seorang pria sejak pertama melakukan hubungan seksual atau tiap kali berhubungan intim.
• Ejakulasi dini sekunder. Ketika ejakulasi dini terjadi pada seorang pria yang sebelumnya mengalami riwayat ejakulasi yang normal atau tanpa masalah ejakulasi.




Faktor risiko ejakulasi dini

• Disfungsi ereksi. Ejakulasi dini bisa menjadi lebih parah jika sering mengalami masalah di dalam mempertahankan ereksi. Ketakutan akan ketidakmampuan mempertahankan ereksi bisa menyebabkan seseorang ingin menyelesaikan hubungan seksual baik secara sengaja atau tidak.
• Kondisi kesehatan. Penyakit kronis seperti penyakit jantung akan menyebabkan cemas.
• Stres. Kondisi ini dapat mengalihkan pikiran untuk tidak melakukan hubungan seksual.

Ejakulasi dini dan penanganannya dilakukan setelah mengetahui apa yang menjadi penyebab utama terjadinya ejakulasi dini. Diagnosis ejakulasi dini dan penanganannya dilakukan dengan melihat kondisi atau riwayat kesehatan, kehidupan seksual, dan tes fisik secara umum jika hal ini diperlukan. Selanjutnnya, tes urin juga dapat dilakukan jika diperlukan untuk mengetahui adanya infeksi atau tes darah untuk mengecek hormon testosteron.

>>>Simak, Ejakulasi Dini Kurang Dari 1 Menit* Klik Disini>>>

Pengobatan ejakulasi dini

Ejakulasi dini dan penanganannya bergantung pada penyebabnya, pengobatan akan dilakukan setelah mengetahui faktor penyebab, sebab penanganan ejakulasi dini tanpa mengatasi penyebabnya terlebih dahulu hasilnya akan sia-sia.

Setelah itu, pengobatan medis intensif yang di dukung pola hidup sehat akan membantu proses pengobatan untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan.

Sebaiknya untuk tidak malu melakukan konsultasi dan tidak memilih mengkonsumsi obat-obatan sembarangan. Sebab dikhawatirkan dapat memperparah kondisi jika dosisnya tidak sesuai dengan kebutuhan, atau bahkan menyebabkan ketergantungan sehingga ejakulasi dini dan penanganannya tidak berhasil hingga sembuh total.




Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Mengalami gangguan seksual seperti ejakulasi dini, atau masalah lain seperti disfungsi ereksi atau impotensi? Bebaskan diri Anda dari masalah ini hingga sembuh total hanya di Klinik Utama Sentosa.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin yang sudah banyak mengatasi masalah penyakit kelamin hingga tuntas. Anda tidak perlu malu untuk konsultasi sebab disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli profesional berpengalaman. Kami hadir dengan metode pengobatan terbaru untuki mengatasi ejakulasi, memberikan perawatan medis intensif yang aman, cepat, tepat dan akurat hingga tuntas, sehingga Anda mendapatkan kembali performa seksual yang memuaskan Anda dan pasangan yang selama ini Anda rindukan.

Klinik Utama Sentosa didukung peralatan medis modern yang canggih yang menunjang ejakullasi dini dan penananganan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sempurna, dengan biaya pengobatan terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut terkait ejakulasi dini dan penanganannya, silahkan klik website kami untuk konsultasi dahulu, atau hubungi kami di 081366657878.