Sel02Apr201909:18

Ejakulasi Dini Dan Cara Penyembuhannya

Cara penyembuhan ejakulasi dini yang aman dan tepat dapat dimulai dengan mengubah pola hidup sehat. Selain itu, untuk mendapatkan hasil yang maksimal hingga tuntas, perawatan dilakukan dengan bergantung pada penyebabnya. Konsultasilah dengan tenaga medis profesional untuk metode perawatannya.
Ejakulasi Dini Dan Cara Penyembuhannya
Ejakulasi Dini Dan Cara Penyembuhannya
Apa itu ejakulasi dini? Ejakulasi dini terjadi saat seorang pria tidak mampu mengendalikan waktu ejakulasi, dan ejakulasi sebelum pasangan atau bahkan pria itu sendiri merasa siap untuk terjadi. Hal ini dapat menyebabkan kesulitan pada pria dan juga pasangannya.

Bagi pria definisi yang biasa digunakan tentang ejakulasi dini adalah ejakulasi dalam waktu sekitar 1 menit dari penisnya memasuki pasangannya. Namun, tidak ada waktu tetap untuk terlalu cepat, ejakulasi dini adalah hilangnya kendali atas ejakulasi.

Ejakulasi dini merupakan masalah seksual pada pria yang paling umum dan mempengaruhi pria disegala usia. Ejakulasi dini sering terjadi pada pria yang lebih muda. Ini disebabkan ejakulasi umumnya memakan waktu lebih lama karena pria semakin tua dan pria muda mungkin kurang berpengalaman secara seksual atau merasa kurang nyaman situasi berhubungan seksual.



Apa yang menyebabkan ejakulasi dini?

Penyebab ejakulasi dini tergantung pada apakah ejakulasi dini seumur hidup atau ejakulasi dini yang didapat.

Ejakulasi dini seumur hidup disebabkan ketidakseimbangan kimiawi di pusat otak penting untuk menurunkan ambang batas untuk ejakulasi. Sebab pria membutuhkan lebih sedikit rangsangan, ejakulasi dapat terjadi lebih cepat dari yang diinginkan. Masalah psikologis termasuk kecemasan kinerja seksual.

Ejakulasi dini yang di dapat sering disebabkan kegelisahan kinerja. Kecemasan dapat berupa kinerja seksual, ketakutan terjebak dalam tindakan hubungan seksual atau kecemasan terkait dengan situasi tertentu, termasuk hubungan baru.

Jika ejakulasi dini disebabkan kondisi fisik, maka cara penyembuhan ejakulasi dini dengan merawat kondisi yang mendasarinya akan sangat membantu. Sedangkan cara penyembuhan ejakulasi dini yang disebabkan faktor psikologis bisa jadi lebih menantang. Namun, sebagian besar pria bertahan dan menemukan masalah dengan konsultasi ke dokter tenaga medis profesional.

Baca Juga: Apakah Ejakulasi Dini Bisa Punya Anak?* Klik Disini

Membantu diri sendiri

Cara menyembuhkan ejakulasi dini ada sejumlah hal yang dapat Anda lakukan sebelum mencari bantuan medis, termasuk:

o Masturbasi satu atau dua jam sebelum berhubungan seksual.
o Menggunakan kondom tebal untuk membantu mengurangi sensasi.
o Mengambil nafas dalam-dalam secara singkat mematikan refleks ejakulasi.
o Berhubungan seksual dengan pasangan Anda di atas.
o Mengambil istirahat ketika berhubungan seksual dan mengalihkan perhatian dengan memikirkan sesuatu hal yang berbeda.
o Cara penyembuhan ejakulasi dini dengan melakukan pola hidup sehat.

Jika masalah seksual tidak terselesaikan dengan cara ini, sudah saatnya Anda menemui tenaga medis kesehatan untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab utamanya untuk mendapatkan cara menyembuhkan ejakulasi dini Anda.

Jika waktu ejakulasi dini menyebabkan Anda terus-menerus tertekan, maka masalah yang dapat dibantu dengan perawatan. Konsultasilah untuk mendapatkan perawatan yang menyelesaikan masalah Anda dengan mendapatkan cara penyembuhan ejakulasi dini yang akurat.



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Mengalami gangguan seksual ejakulasi dini dan sudah melakukan perawatan namun tidak kunjung sembuh? Sudah saatnya Anda terbebas dari masalah ini dan mengembalikan kepercayaan diri Anda dengan mengunjungi Klinik Utama Sentosa.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin, bukan klinik umum sehingga Anda tidak perlu malu, dokter Klinik Utama Sentosa sudah banyak menangani kasus yang sama dan Anda tidak sendirian.

Kami hadir dengan metode pengobatan terbaru, dapatkan cara penyembuhan ejakulasi dini yang aman tanpa efek samping hingga tuntas yang di dukung dokter ahli ahli kelamin, pengobatan terarah, peralatan medis canggih dengan biaya ejakulasi dini terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut atau Anda memiliki pertanyaan lain terkait cara menyembuhkan ejakulasi dini konsultasikan keluhan Anda terlebih dahulu dengan tenaga medis profesional kami, atau hubungi hotline kami di 081366657878.