Jum22Mar201915:27

Ejakulasi Dini Berbahaya Atau Tidak?

Bahaya ejakulasi dini dapat menyebabkan tekanan emosional yang signifikan dan berdampak pada hubungan suami istri. Namun, yakinlah bahwa Anda tidak sendirian, diperkirakan sekitar 30 persen pria menderita ejakulasi dini di beberapa titik dalam hidupnya. Ada perawatan efektif jika Anda mencari bantuan dengan tenaga medis profesional.
Ejakulasi Dini Berbahaya Atau Tidak?
Ejakulasi Dini Berbahaya Atau Tidak?
Apa itu ejakulasi dini? Ejakulasi dini merupakan istilah yang relatif dan didefinisikan dimana ketika seorang pria mencapai orgasme dalam waktu yang cukup singkat dan karena itu ejakulasi, terlalu cepat bagi pasangan seksualnya untuk mencapai kenikmatan seksual.

Seberapa umum ejakulasi dini? Sangat mungkin tidak dilaporkan sebab banyak pria yang tidak pergi menemui dokter. Alasan untuk ini adalah bahwa kebanyakan pria yang menderita ejakulasi dini pria yang lebih mudah yang mungkin merasa sadar diri dan kurang percaya diri untuk membicarakan masalah seksual yang dialami dengan dokter.

Sebenarnya, kebanyakan pria tidak yakin dengan berapa lama hubungan seksual yang normal harus berlangsung sebelum ejakulasi. Diperkirakan waktu rata-rata seorang pria memasukkan penis ke dalam vagina pasangan dan ejakulasi sekitar lima menit.




Penyebab ejakulasi dini

Tidak ada yang benar-benar tahu mengapa seseorang mengalami ejakulasi dini lebih dari yang lain, namun hal ini dianggap multifaktorial. Faktor-faktor yang mungkin termasuk berupa kecemasan, ekspektasi seksual, sensitivitas, serta disfungsi reseptor serotonin.

Bahaya ejakulasi dini ditakutkan dapat menyebabkan tekanan mental, kecemasan, depresi. Selain itu bahaya ejakulasi akan menyebabkan kinerja seksual yang semakin memburuk.

Apa yang memperburuk ejakulasi dini? Secara umum hal ini adalah suatu kondisi yang diperburuk oleh perasaan penderita tentang ejakulasi dini terjadi, rasa bersalah, hambatan atau informasi terkait seks, pengalaman seksual negatif, dan juga dampak penderita dan pasangan.

Baca Juga: Bagaimana Menangani Ejakulasi Dini Pada Pria?* Klik Disini

Kapan saya harus menemui dokter?

Sebaiknya untuk bicara dengan dokter jika Anda ejakulasi lebih cepat daripada yang Anda inginkan selama sebagian besar ketika melakukan hubungan seksual. Hal yang umum bagi seorang pria untuk merasa malu mendiskusikan masalah seksual yang dialami, namun jangan biarkan hal ini untuk menghalangi Anda konsultasi dengan tenaga medis profesional, demi mendapatkan kembali performa seksual yang Anda rindukan bersama dengan pasangan. Ejakulasi dini adalah masalah umum dan dapat diatasi hingga tuntas dengan perawatan yang tepat untuk menghindari munculnya berbagai bahaya ejakulasi dini pada Anda.

Apa yang terjadi jika ejakulasi dini tidak diatasi? Bahaya ejakulasi dini dapat menyebabkan masalah dalam kehidupan pribadi, termasuk:

 Stres dalam hubungan. Komplikasi umum dari masalah gangguan seksual ejakulasi dini adalah stres.
 Kesuburan. Ejakulasi dini terkadang dapat menyebabkan pembuahan sulit bagi pasangan yang sedang mengikuti program hamil yang mencoba untuk memiliki bayi.

Adalah hal terbaik untuk mendapatkan perawatan medis terpercaya, dan sebaiknya Anda tidak mengkonsumsi obat sembarangan yang Anda beli dengan harga yang murah, ditakutkan dapat memperburuk kondisi Anda dan menyebabkan masalah kesehatan yang baru.



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Untuk mendapatkan perawatan medis prima yang intensif mengatasi masalah seksual ejakulasi dini Anda harus bijak dalam memilih tempat dan dokter yang menangani masalah keluhan Anda.

Jika kita sedang mengalami ejakulasi dini, tentu kita akan mencari proses yang cepat agar terbebas dari masalah ini, bukan? Selain itu tindakan perawatan yang membuat kita nyaman selama tindakan pengobatan.

Ya, di Klinik Utama Sentosa Anda menemukan apa yang Anda cari. Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin sehingga Anda tidak perlu khawatir apalagi malu dengan kondisi Anda, sebab dokter Klinik Utama Sentosa sudah banyak membantu mengatasi masalah yang sama seperti Anda hingga tuntas.

Klinik Utama Sentosa memberikan perawatan terbaru yang aman dan proses yang cepat dibandingkan Anda mengkonsumsi obat-obatan yang tidak diketahui khasiatnya. Kami memberikan perawatan medis prima yang di dukung peralatan medis modern canggih dengan biaya yang relatif terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut terkait bahaya ejakulasi dini jika Anda mengaibaikannya, silahkan hubungi kami di 081366657878.