Sab19Jan201915:33

Ejakulasi Dini Apakah Bisa Punya Anak

 

Bagi pasangan yang telah menikah, namun mengalami masalah ejakulasi dini pasti memiliki segudang pertanyaan, termasuk ejakulasi dini apakah bisa punya anak?. Menurut ilmu kedokteran tidak ada kaitan antara ejakulasi dini dan kesuburan.

ejakulasi dini apakah bisa punya anak
ejakulasi dini apakah bisa punya anak

Secara klinis, seorang pria dewasa sehat rata-rata akan mengeluarkan air mani setelah kurang lebih lima menit dari rangsangan seksual setelah penetrasi selama aktivitas hubungan seksual. Ejakulasi dini merupakan kondisi dimana pria mengeluarkan cairan ejakulasi di luar kontrol ketika dirinya belum siap untuk ejakulasi. Ejakulasi dini dapat dikategorikan menjadi tiga, yaitu:

  • Ejakuladi Dini ringan. Ejakulasi terjadi setelah hubungan seksual berlangsung dalam bebrapa kali gesekan yang cukup singkat.
  • Ejakulasi Dini sedang. Ejakulasi dini yang langsung terjadi setelah penis memasuki vagina.
  • Ejakulasi Dini berat. Ejakulasi langsung terjadi ketika penis menyentuh bagian alat kelamin wanita bagian luar. Bahkan ada pria ejakulasi dini berat yang mengalami ejakulasi sebelum penis menyentuh kelamin wanita bagian luar.

Pada ejakulasi dini tingkat berat, hambatan kehamilan mungkin terjadi, sebab tidak ada penetrasi penis yang dapat menghantarkan sel sperma ke dalam rahim pasangan. Jika saat ini Anda mengalami ejakulasi dini tingkat berat, artinya masih mampu terjadi penetrasi penis, kendati sesaat dan masing mungkin terjadi kehamilan, sebab ejakulasi masih terjadi dalam vagina.

Jika Anda atau pasangan Anda mengalami masalah ejakulasi dini, sebaiknya untuk melakukan pemeriksaan, dan tindakan pengobatan yang efektif untuk menyembuhkan masalah ejakulasi dini Anda. Ejakulasi dini dapat sembuh total, dengan catatan melakukan perawatan yang sesuai dengan kondisi Anda.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Tidak perlu takut mencari bantuan

 Ada stigma seputar ejakulasi dini, yaitu jika pria mencari pertolongan permasalahan seputar ejakulasi dini atau kesuburannya, itu berarti pria tersebut tidak jantan. Penting untuk Anda ketahui stigma ini tidak benar, sebab tidak ada hubungan antara ejakulasi dini dengan kejantanan. Ejakulasi dini dapat terjadi pada pria mana saja, termasuk pria muda sekalipun. Anda tidak perlu khawatir bagaimana masyarakat melihat kejantanan Anda, sebab hanya Anda yang mengerti dan mengetahui masalah Anda. Dan sebaiknya segera untuk mencari penanganan yang tepat.

Anda tidak perlu takut untuk mencari bantuan untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi. Silahkan konsultasikan keluhan Anda ke dokter ahli profesional yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin. Dan dapatkan perawatan yang tepat untuk mengatasi masalah ini. Mungkin Anda merasa canggung atau malu ketika pertama kali membicarakan masalah kehidupan seksual Anda pada dokter, hal ini normal dan wajar. Namun penting Anda ingat bahwa dokter melakukan hal yang sama dan percakapan yang sama dengan pria lain yang mengalami kondisi sama dengan Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir. Dengan konsultasi dokter akan mengetahui tindakan dan langkah pengobatan yang tepat untuk mengatasinya. Pilihan pengobatan ejakulasi dinibervariasi yang meliputi terapi seksual dan obat-obatan.

 
SIMAK CARA UNTUK MENGATASI EJAKULASI DINI SECARA PERMANEN* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Sudah melakukan pengobatan namun ejakulasi dini Anda tidak kunjug sembuh dan membaik? sedang mencari cara untuk mengatasi ejakulasi dini Anda? Kunjugi Klinik Utama Sentosa sekarang juga.

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru, disini Anda akan langsung ditangani oleh dokter ahli kelamin yang sudah banyak membantu mengatasi masalah ejakulasi dini hingga sembuh. Anda tidak perlu khawatir, sebab kami memberikan perawatan medis prima dan intensif untuk mengatasi ejakulasi dini, sehingga Anda mendapatkan hubungan seksual yang memuaskan kembali bersama pasangan Anda. Jangan biarkan ejakulasi dini mengganggu hubungan seksual Anda, sebab masalah ini dapat diatasi bersama kami di Klinik Utama Sentosa. Perawatan medis intensif di dukung peralatan medis intensif, dengan biaya yang relatif terjangkau dapat Anda temukan di Klinik Utama Sentosa.

Untuk informasi lebih lanjut terkait ejakulasi dini apakah bisa punya anak, silahkan klik website kamu untuk konsultasi langsung dengan dokter, atau hubungi hotline kami di 0813 6665 7878. Privacy dan rahasia medis aman serta terjaga.