Min03Feb201910:10

Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen

 

Hingga saat ini masalah ejakulasi dini merupakan momok menakutkan bagi pria. Ejakulasi dini dapat menurunkan kepercayaan diri pada pria ketika aktivitas seksual dengan pasangan. Lantas ketika mengalami masalah ini tentu akan mencari bagaimana cara menyembuhkan ejakulasi dini secara permanen agar tidak berulang dikemudian hari.

Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen
Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen

Ejakulasi dini adalah masalah seksual yang umum kita dengar. Banyak pria tidak yakin dengan berapa lama waktu normal seks yang harus berlangsung sebelum ejakulasi. Ada berbagai hal yang bisa menyebabkan pria dapat ejakulasi terlalu cepat dari yang diinginkan, mulai dari masalah psikologi hingga didasari oleh kondisi medis tertentu. Banyak iklan, pengobatan alternatif, atau obat-obatan dijual, yang mengklaim dapat mengatasi ejakulasi dini. Akan tetapi, apakah benar ejakulasi dini dapat disembuhkan? Bagaimana cara menyembuhkan ejakulasi secara permanen?

Ejakulasi dini dapat disembuhkan, Anda dapat memulai dengan mengubah gaya hidup sehat, menghindari rokok, serta mengelola stres. Namun, jangan mengkonsumsi obat-obatan sembarangan yang tidak jelas Anda ketahui khasiatnya, setelah melakukan pola hidup sehat, sebaiknya di dukung perawatan medis intensif.


Mengenal penyebab ejakulasi dini

Ada banyak hal yang dapat menyebabkan seorang pria mengalami masalah ejakulasi dini, termasuk masalah kesehatan kelenjar prostat, penggunaan resep obat-obatan, dan beberapa kondisi medis, seperti penyakit diabetes, stres kronis atau depresi, ejakulasi retrograde disebabkan kerusakan saraf, atau otot yang mengelilingi leher kandung kemih. Kerusakan ini sering terjadi sebagai komplikasi operasi prostat atau operasi kandung kemih.

Apakah ejakulasi dini bisa sebabkan kehamilan?

Meski tidak jarang menimbulkan masalah bagi pasangan yang sedang mencoba kehamilan, ejakulasi dini bukanlah penyebab langsung dari infertilitas, atau ketidaksuburan. Kapanpun penis masuk ke dalam vagina wanita ketika aktivitas hubungan seksual tanpa pengaman dan ejakulasi terjadi di dalam vagina, akan ada kemungkinan kehamilan terjadi. Sebab, air mani pada pria umumnya dapat mengandung 100-200 juta sperma yang aktif per 2-5 ml cairan setiap ditembakkan keluar. Jutaan sperma biasanya ditemukan dalam air mani meningkatkan kemungkinan bahwa dari beberapa perenang yang handal ini akan sukses mencapai rahim, yang pada akhirnya hanya ada satu yang dapat membuahi sel telur.

Dalam kasus ejakulasi dini yang ekstrim dimana ejakulasi terlalu dini sehingga mencegah cairan ejakulasi memasuki vagina, kesempatan untuk hamil tergolong rendah, namun walaupun begitu, tidak menutup kehamilan akan terjadi.

 SIMAK, CARA PENGOBATAN EJAKULASI DINI* KLIK DISINI

Lalu bagaimana cara pengobatan ejakulasi dini?

Saat ini, sudah banyak pilihan cara mengatasi ejakulasi dini secara permanen, mulai dari tindakan atau cara menyembuhkan ejakulasi dini secara permanen tanpa obat, dan tindakan cara alami menyembuhkan ejakulasi dini, terapi seperti senam serta terapi pernafasan. Namun, sebaiknya berhati-hati serta teliti dalam memilih tindakan pengobatan yang tepat untuk Anda, yang sesuai dan aman untuk Anda. Sebaiknya untuk konsultasi terlebih dahulu ke dokter untuk mengetahui penyebab terjadinya ejakulasi dini tersebut.

Tindakan pengobatan ejakulasi dini tanpa mengatasi penyebabnya terlebih dahulu, maka hasilnya akan sia-sia. Cara mengobati ejakulasi dini dengan herbal atau obat alami yang Anda lakukan, walau mungkin mungkin sembuh namun hanya sesaat dan hal ini yang menyebabkan ejakulasi dini berulang karena pengobatan tidak tuntas. Maka sebaiknya untuk mendapatkan perawatan medis intensif, di dukung perubahan gaya hidup sehat.


Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Sebagai seorang yang mengalami penyakit termasuk ejakulasi dini, tentunya sebagai penderita akan mencari cara mengatasi ejakulasi dini secara permanen, serta tempat yang tepat untuk mengatasinya, bukan? Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin yang sudah banyak membantu mengatasi ejakulasi dini hingga tuntas. Memiliki dokter ahli profesional yang telah berpengalaman, dan sudah banyak pasien yang puas dengan pelayanan dan perawatan yang kami berikan. Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru, pengobatan medis prima sehingga Anda kembali mendapatkan performa seksual yang memuaskan, di dukung peralatan medis modern yang canggih, dengan biaya pengobatan terjangkau. Anda tidak perlu malu dengan kondisi kesehatan seksual Anda, sebab kami sudah banyak menangani kasus yang seperti Anda.

Untuk informasi lebih lanjut terkait cara menyembuhkan ejakulasi dini secara permanen, dan Anda ingin mendapatkan pengobatan yang cepat, tepat, dan akurat, silahkan klik website kami untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter, atau hubungi kami 081366657878 .