Jum25Jan201914:20

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Olahraga

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan olahraga secara teratur sangatlah efektif. Ejakukasi dini merupakan kondisi dimana seorang pria tidak mampu menahan atau mengontrol air mani ketika melakukan hubungan seksual. Keadaan ini biasanya terjadi sejak pertama kali berhubungan seksual atau setelah beberapa kali. Ejakulasi pada pria dapat dipicu karena adanya masalah atau gangguan ereksi.

cara mengatasi ejakulasi dini dengan olahraga
cara mengatasi ejakulasi dini dengan olahraga

>>>klik disini untuk melakukan konsultasi<<<

Beberapa Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria

Ejakulasi dini akan mengakibatkan tidak tercapainya kepuasaan seksual baik bagi penderita dan juga pasangannya. Penyebab dari masalah ejakulasi bisa dikarenakan adanya faktor psikologis dan faktor fisik. Seseorang dapat mengalami ejakulasi dini jika memiliki masalah pada psikologis, seperti stres, depresi, rasa cemas berlebih, memiliki trauma sejak kecil, dan sering melakukan onani ketika remaja. Sementara itu, faktor fisik penyebab ejakulasi dini, dapat berupa:

• Gangguan pada hormon tiroid.
• Gangguan di kelenjar prostat.
• Peradangan pada saluran kemih.
• Gangguan zat kimia di bagian otak.
• Kerusakan saraf akibat cedera.
• Memiliki kebiasaan merokok.


Penanganan Ejakulasi Dini dengan Olahraga

Olahraga tak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh, namun juga membantu mengatasi masalah ejakulasi dini. Cara mengatasi ejakulasi dini dengan olahraga mampu menghilangkan ejakulasi secara permanen. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda harus melakukan olahraga secara teratur dalam jangka waktu satu minggu. Beberapa cara mengatasi ejakulasi dini dengan olahraga, antara lain:


• Senam kegel

Senam kegel merupakan cara mengatasi ejakulasi dini dengan olahraga yang paling sering disarankan dokter. Senam kegel umumnya dilakukan oleh wanita setelah melahirkan guna membangkitkan kembali otot panggul dan kelamin. Namun, senam ini juga berguna dalam membantu melatih otot di area perineum.


• Berenang

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan olahraga terutama berenang dapat membantu memperlancar aliran darah. Berenang secara rutin mampu mengobati masalah ejakulasi dini karena peredarahan atau aliran darah dari jantung ke organ kelamin menjadi lebih banyak. Selain itu, keseimbangan sistem saraf terjaga dengan baik .


• Jalan santai

Jalan santai merupakan cara mengatasi ejakulasi dini dengan olahraga lainnya. Melakukannya secara rutin dapat memperbaiki fungsi otak yang berguna untuk meningkatkan libido serta gairan seksual. usahakan untuk rutin berjalan santai selama 30 menit setiap hari dalam waktu satu minggu.


• Peregangan

Peregangan sangat baik dilakukan sebagai salah satu cara mengatasi ejakulasi dini dengan olahraga yang paling mudah. Peregangan atau stretching akan membuat otot dan saraf menjadi kembali normal dan meningkatkan kualitas orgasme. Karena itu, lakukanlah peregangan sebanyak dua kali dalam sehari dalam satu minggu.


• Yoga

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan olahraga yang terakhir adalah melakukan yoga. Yoga dapat membantu melatih konsentrasi pada otak guna mengurangi stres dan depresi. Olahraga yoga ini dapat membantu memperbaiki sistem saraf yang rusak dan membuat organ kelamin menjadi lebih tenang dan bisa bertahan lama ketika berhubungan seksual.

Konsultasi Segera dengan Klinik Utama Sentosa

Penanganan tepat yang dapat dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan berkonsultasi bersama dokter ahli di Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu klinik penanganan penyakit Andrologi, Ginekologi, dan Penyakit Menular Seksual terpercaya di wilayah Jakarta. Klinik ini memiliki keunggulan karena memiliki fasilitas pendukung, seperti layanan konsultasi online dan gratis.
 
Karena berada di daerah Jakarta, Klinik Utama Sentosa memiliki lokasi yang sangat strategis sehingga memudahkan pasien untuk berobat. Anda tak perlu khawatir karena penanganan akan dilakukan oleh dokter ahli berpengalaman dan menggunakan peralatan medis canggih serta modern. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penyakit kulit dan kelamin lainnya, segera hubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 0813 6665 7878.