Min04Agu201910:06

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Cepat

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan cepat dan aman dilakukan tergantung pada penyebab utama yang mendasari masalahnya. Jika penyebab telah di temukan, maka penanganan yang tepat dapat dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan.
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Cepat
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Cepat
Ejakulasi dini merupakan kondisi yang menyebabkan seorang pria ejakulasi sebelum mereka memiliki sedikit atau tidak ada kontrol atas ketika mereka berejakulasi. Lebih khusus. Tiga kriteria digunakan untuk mendifinisikan ejakulasi dini, yaitu:

• Periode waktu antara penetrasi dan ejakulasi (periode latensi) lebih pendek daripada apa yang diinginkan.
• Pria merasa tidak dapat mengendalikan ketika berejakulasi.
• Pria merasa tertekan dengan stimulasinya.

Terkadang, ejakulasi dini juga disertai dengan disfungsi ereksi, dapatkan ereksi yang keras dan berhenti datang terlalu cepat. Hindari mengkonsumsi obat-obatan yang di jual bebas karena hal itu tidak terbukti efektif untuk menyelesaikan masalah seksual Anda. Dapatkan cara mengatasi ejakulasi dini yang aman dan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli kami, klik web di bawah ini.



Apa saja penyebab ejakulasi dini?

Penyebab ejakulasi dini tidak diketahui. Ejakulasi dini lebih umum disebabkan oleh stresor psikologis seperti kecemasan atau depresi. Namun, juga dapat disebabkan oleh faktor fisik seperti masalah hormonal, luka, atau infeksi. Faktor lain yang dapat berperan terhadap ejakulasi dini, yaitu:

Disfungsi ereksi. Pria yang cemas tentang mendapatkan atau mempertahankan ereksi selama hubungan seksual mungkin membentuk pola terburu-buru untuk ejakulasi yang bisa sulit di ubah.

Kegelisahan. Banyak pria dengan ejakulasi dini memiliki masalah dengan kecemasan, baik secara khusus tentang kinerja seksual atau terkait dengan masalah yang lain.



Diagnosis dan pengobatan ejakulasi dini

Baik faktor psikologis dan fisik dapat berperan dalam ejakulasi dini. Meskipun banyak pria merasa malu untuk membicarakannya, ejakulasi dini merupakan kondisi umum dan dapat diobati. Pengobatan, konseling dan teknik seksual yang dapat menunda ejakulasi, atau kombinasi dari semuanya dapat membantu meningkatkan seks untuk Anda dan pasangan.

Selain bertanya tentang kehidupan seksual Anda, dokter akan bertanya tentang riwayat kesehatan dan mungkin melakukan pemeriksaan fisik. Jika Anda mengalami ejakulasi dini dan kesulitan untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi, kemungkinan dokter akan merekomendasikan tes darah untuk memeriksa kadar hormon atau tes lainnya, hal ini bertujuan untuk membantu mendapatkan cara mengatasi ejakulasi dini dengan cepat sesuai dengan penyebab utamanya.

Bagaimana agar tidak ejakulasi terlalu dini? Perhatian utama Anda saat ini adalah menemukan cara mengatasi ejakulasi dini dengan cepat sehingga Anda terbebas dari masalah ini. Tidak jarang, banyak pria yang mengambil jalan pintas dengan mengkonsumsi obat yang di jual bebas tanpa konsultasi dengan dokter. Alih-alih menyembuhkan, ejakulasi dini semakin parah karena tidak sesuai dengan kebutuhan penyakit. Sekarang, saatnya Anda memilih penanganan medis yang akurat dari dokter ahli yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Bagaimana saya dapat menghentikan ejakulasi dini dan bertahan lebih lama di tempat tidur? Anda akan mendapatkan jawaban dan cara mengatasi ejakulasi dini yang aman dengan konsultasi dengan dokter ahli kami dan kemudian Anda dapat tersenyum kembali serta memuaskan pasangan Anda.



Klinik Utama Sentosa solusi yang tepat bagi Anda

Kami, Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin yang sudah bertahun-tahun berpengalaman di bidang penyakit kelamin. Anda tidak perlu khawatir sebab Anda ditangani langsung oleh dokter ahli. Memberikan penanganan berkualitas yang terarah dan berfokus pada penyebab masalah sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengatasi ejakulasi dini atau gangguan dan masalah seksual lainnya seperti disfungsi ereksi. Tersedia layanan konsultasi online gratis 24 jam langsung dengan dokter, silahkan klik web konsultasi yang telah tersedia dan bicaralah dengan dokter, atau Anda dapat menghubungi kami di 081366657878.