Sel05Mar201913:22

Berikut, Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Aman

Cara mengatasi ejakulasi dini secara aman dan tidak menimbulkan efek samping pada kesehatan dikemudian hari tentu menjadi impian para pria penderita masalah seksual seperti ejakulasi dini ini. Apa itu ejakulasi dini?
Berikut, Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Aman
Berikut, Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Aman
Salah satu yang kerap dialami pria ketika diranjang adalah masalah gangguan seksual ejakulasi dini. Ejakulasi dini adalah fenomena dimana seorang pria mengalami orgasme yang terlalu cepat setelah stimulasi penis yang minimal. Sebenarnya, ejakulasi dini bukan sesuatu hal yang harus ditakutkan, meski masalah seksual ini menyerang siapapun tanpa kenal umur, penyakit ini dapat disembuhkan sebab banyak cara mengatasi ejakulasi dini secara aman.

Jika seorang pria mengalami ejakulasi dini di menit pertama hingga kedua, kondisi ini dapat disebut sebagai ejakulasi dini prematur atau ejakulasi dini. Apakah Anda termasuk salah satu diantaranya? Jangan khawatir dan malu untuk konsultasi yah, sebelum cara mengatasi ejakulasi dini secara aman, sebaiknya kita untuk memahami penyebabnya terlebih dahulu.




Penyebab ejakulasi dini

Berbicara tentang penyebab ejakulasi dini, ada banyak hal yang dapat memicu terjadinya masalah gangguan seksual ini. Mulai dari rasa cemas atau merasa tidak nyaman, ketakutan akan pengalaman masa lalu, tidak bisa mengontrol diri, depresi, atau sakit pada tubuh seperti gangguan hormon tiroid, gangguan prostat, gangguan hormon, dan pola hidup yang tidak sehat seperti merokok, konsumsi obat-obatan sembarangan, serta mengkonsumsi minuman beralkohol berlebihan.

Selain itu, keturunan juga dapat menjadi salah satu pemicu faktor risiko masalah ejakulasi dini. Yang artinya, seorang pria memiliki risiko yang lebih tinggi akan mengalami ejakulasi dini jika di dalam keluarganya ada yang memiliki kondisi yang sama.

Simak: Ejakulasi Dini Apakah Bisa Punya Anak?* Klik Disini

Diagnosis dan pengobatan ejakulasi dini

Diagnosis ejakulasi dini akan dilakukan dengan mencari tahu apa yang menjadi penyebab dasar ejakulasi dini terjadi dengan memeriksa riwayat kesehatan, termasuk memeriksa kondisi psikologis.

Jika diketahui pasien memiliki riwayat stres, depresi, gangguan kecemasan, atau pengalaman traumatis, kemungkinan ejakulasi dini dipicu faktor-faktor ini. Maka sebagai cara mengatasi ejakulasi dini yang aman, kondisi tersebut harus diatasi dulu agar ejakulasi dini dapat sembuh maksimal.

Jika hasil evaluasi kejiwaan menunjukkan psikologis baik-baik saja, maka bisa jadi ejakulasi dini terjadi akibat komplikasi suatu penyakit yang diderita. Untuk memastikan hal ini, perlu melakukan pemeriksaan laboratorium, diantaranya:

• Tes darah. Untuk mengetahui kadar hormon testosteron.
• Tes urine. Jika dicurigai ejakulasi dini disebabkan adanya infeksi dalam tubuh.

Setelah hasil diagnosis diketahui, maka tindakan pengobatan dan cara mengatasi ejakulasi dini secara aman akan dilakukan dengan sesuai penyebabnya. Sayangnya, banyak pria yang malu untuk konsultasi dan melakukan pemeriksaan ke dokter terkait masalah seksual yang di alami sehingga lebih memilih tindakan pengobatan sendiri.

Tahukah Anda, tindakan pengobatan yang Anda lakukan tanpa mengatasi penyebabnya terlebih dahulu maka hasilnya akan sia-sia. Anda perlu melakukan konsultasi agar penyebab ejakulasi dini Anda diketahui dan diatasi dengan tepat. Untuk membantu proses pengobatan dari dokter, dokter akan menyarankan mengubah pola hidup sehat dan melakukan olahraga.

Mengkonsumsi obat-obatan sembarangan yang dijual bebas juga dapat memperparah kondisi penyakit Anda jika obat yang Anda konsumsi tidak sesuai dengan dosis dan kebutuhan penyakit, yang bahkan menyebabkan timbulnya efek samping.




Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa adalah klinik yang khusus menangani penyakit kulit kelamin yang akan membantu mengatasi masalah seksual Anda hingga tuntas.
Anda tidak perlu khawatir dan malu untuk konsultasi sebab disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin profesional sehingga Anda kembali mendapatkan performa seksual yang Anda tindukan bersama pasangan.

Jangan biarkan ejakulasi dini mengganggu keharmonisan Anda dengan pasangan, sebab di Klinik Utama Sentosa Anda mendapatkan cara mengatasi ejakulasi dini secara aman tanpa efek samping dan sembuh total. Kami memberikan perawatan medis prima dengan biaya terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut terkait cara mengatasi ejakulasi dini secara aman, silahkan klik website kami untuk konsultasi, atau hubungi kami di 081366657878 .