Min13Jan201915:57

Bahaya Ejakulasi Dini Pada Pria

 

Ejakulasi dini pria merupakan situasi yang terjadi dimana pria terlalu cepat orgasme dan mengeluarkan cairan sperma dalam waktu sebagian detik ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Situasi ini merugikan golongan wanita yang mungkin susah untuk orgasme. Memang, beberapa wanita tidak terlalu terbuka tentang hasrat seksual serta harapannya untuk orgasme ketika bercinta, dan ketika tidak memperoleh orgasme terkadang wanita hanya diam walau pada kenyataannya wanita sedih dan kecewa.

bahaya ejakulasi dini pada pria
bahaya ejakulasi dini pada pria

Masalah ejakulasi dini, pada umumnya merupakan persoalan yang umum bagi pria. Hal semacam ini bila tidak mendapatkan pengobatan yang tepat akan menyebabkan masalah lain yang lebih kronis, dan bahaya ejakulasi dini juga dapat menyebabkan berkurangnya keharmonisan dalam rumah tangga, yang bahkan berbuntut pada perceraian akibat ejakulasi dini, selain itu Anda juga sebagai suami akan kekurangan percaya diri untuk masalah ranjang yang akan menyebabkan depresi.

Jangan biarkan permasalahan ejakulasi dini terjadi pada kehidupan rumah tangga Anda, apabila mengalaminya sebaiknya segera melakukan tindakan penanganan yang tepat agar segera ditangani ke dokter ahli kelamin yang telah berpengalaman seperti dokter Klinik Utama Sentosa. Lakukan tindakan pengobatan agar hubungan suami istri terus mesra dan keharmonisan rumah tangga Anda tetap terjaga.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Faktor penyebab ejakulasi dini

Banyak yang dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini pada pria, yang paling utama faktor penyebab ejakulasi dini adalah faktor psikologis dan fisik. Masalah psikologis antara lain gangguan kesehatan, depresi, dan stres. Sedangkan masalah fisik yang dapat menyebabkan masalah ejakulasi dini yaitu diabetes, tiroid, dan gangguan prostat. Selain itu, ejakulasi dini juga dapat disebabkan efek samping dari penggunaan obat-obatan terlarang.

Faktor risiko ejakulasi dini, antara lain:

  • Disfungsi ereksi. Masalah ejakulasi dini akan menjadi lebih parah jika sering mengalami masalah mempertahankan ereksi. Takut akan ketidakmampuan untuk mempertahankan ereksi bisa membuat seseorang ingin menyelesaikan hubungan baik secara sengaja maupun tidak.
  • Kondisi kesehatan. Penyakit kronis yang dialami seperti penyakit jantung akan menyebabkan cemas serta secara tidak sengaja akan memaksa untuk segera berejakulasi.
  • Stres menjengkelkan serta mengalihkan pikiran dari hubungan seksual.

Hubungi dokter jika ejakulasi dini sering terjadi pada Anda ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan untuk mendapatkan penanganan sejak dini sebelum masalah semakin parah yang akan merugikan Anda sendiri.


Cara mengatasi ejakulasi dini

Cara efektif yang dapat dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini yang Anda alami adalah dengan konsultasi dahulu ke dokter dan melakukan pemeriksaan, selanjutnya dokter akan menentukan langkah serta metode pengobatan yang tepat untuk mengatasi ejakulasi dini Anda. Pada umumnya, cara untuk mengatasi ejakulasi dini tergantung pada penyebabnya. Jika mengalami ejakulasi dampak dari sebuah penyakit, maka pengobatan akan dilakukan dengan mengobati penyakit terlebih dahulu. Selain itu pengobatan berupa obat-obatan yang khusus diresepkan oleh dokter, jangan melakukan tindakan pengobatan sendiri dan pengobatan sembarangan.

Hal yang dapat Anda lakukan di rumah untuk mengatasi ejakulasi dini, antara lain:

  1. Masturbasi di awal salah satu cara alami untuk mengatasi ejakulasi dini tanpa obat. Masturbasi dilakukan dengan berbagai variasi tehnik yang bisa mengalihkan pikiran untuk cepat-cepat ejakulasi.
  2. Senam kegel. Senam kegel dapat membantu untuk mengatasi ejakulasi dini tanpa obat. Senam kegel membantu ejakulasi bertahan lebih lama, berkat perbaikan aliran darah pada daerah penis. Tujuan senam kegel yaitu untuk memperkuat otot penis, dan melatih menunda untuk orgasme, serta dapat memberikan stamina lebih besar.
  3. Latihan pernapasan. Ketika penetrasi dalam lubang vagina dan mulai merasakan orgasme, sebaiknya mulai pelankan tempo hentakan pinggul. Alihkan pikiran dari rangsangan, lakukan tarikan nafas 3-4 kali hembusan. Tetap alihkan pikiran hingga merasakan aliran sperma mulai menurun.

Ejakulasi dini pada umumnya akan berimbas pada kenikmatan seksual serta hubungan pribadi dengan pasangan. Sebagai cara untuk mengatasi ejakulasi dini, sebaiknya dengan mengajak pasangan Anda untuk melakukan konsultasi dengan terapi. Anda dan pasangan dapat menumpahkan keluh kesah tentang hubungan serta pengalaman terkait ejakulasi dini yang dialami.

 
SIMAK CARA UNTUK MENGATASI EJAKULASI DINI* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Jika saat ini Anda sedang mengalami ejakulasi dini, atau sedang mencari cara untuk mengatasi ejakulasi dini dan tidak mengetahui tempat yang tempat untuk mengatasi ejakulasi dini. Kunjungi Klinik Utama Sentosa sakarang juga.

Klinik Utama Sentosa salah satu klinik kelamin terbaik, berada di Jakarta, Indonesia, yang dapat membantu mengatasi ejakulasi dini Anda hingga sembuh total. Memiliki dokter ahli profesional yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin, metode serta pengobatan terbaru yang efektif menyembuhkan ejakulasi dini Anda, di dukung peralatn medis modern yang canggih, dengan biaya yang relatif terjangkau.

Tunggu apalagi, silahkan konsultasikan keluhan Anda, tidak perlu malu atas kondisi Anda, dokter Klinik Utama Sentosa sudah banyak menangani masalah seperti Anda dengan hasil pengobatan yang tidak mengecawakan. Jangan tunda pengobatan yang akan berakibat pada keharmonisan rumah tangga Anda.

Klinik Utama Sentosa memberikan pelayanan dan perawatan prima, perawatan medis intensif untuk kepuasan pengobatan Anda. Mengutamakan kenyamanan selama tindakan pengobatan, kesehatan dan kesembuhan penyakit setiap pasien yang mempercayakan masalah penyakit kelamin pada Klinik Utama Sentosa, merupakan prioritas bagi kami.

Untuk informasi lebih lanjut terkait bahaya ejakulasi dini pada pria yang Anda alami, silahkan klik website kami dan konsultasi dahulu, langsung dengan dokter Klinik Utama Sentosa, atau Anda dapat menghubungi kami di 0813 6665 7878.