Sab13Apr201915:14

Bahaya Ejakulasi Dini Jika Dibiarkan

Pria dengan masalah ejakulasi dini tidak boleh malu untuk membicarakannya dengan dokter untuk menghindari bahaya ejakulasi dini dan mencegah ejakulasi dini semakin parah, sebab ejakulasi dini dapat dibantu dengan berbagai cara dan disembuhkan hingga tuntas.
Bahaya Ejakulasi Dini Jika Dibiarkan
Bahaya Ejakulasi Dini Jika Dibiarkan
Faktanya, banyak pria yang mati-matian mencari pengobatan dan mengkonsumsi obat-obatan sembarangan, dan tidak mencari bantuan dari dokter ahli kelamin profesional karena malu dengan kondisinya. Padahal, jika melakukan konsultasi dan penyebab yang mendasarinya ditemukan, ejakulasi dini dapat segera disembuhkan.

Ejakulasi dini adalah bentuk disfungsi seksual yang dapat mempengaruhi kualitas seksual pria. Ini adalah ketika orgasme atau klimak terjadi lebih cepat dari apa yang diinginkan. Terkadang, mungkin ada komplikasi dengan organ reproduksi, namun bahaya ejakulasi dini jika dibiarkan juga dapat mempengaruhi kepuasan seksual baik pria atau pasangannya.



Penyebab ejakulasi dini

Ejakulasi dini lebih cenderung terjadi jika pria masih muda dan pada tahap awal hubungan, dalam hal ini sering menjadi lebih baik seiring waktu berjalan. Selain itu, faktor seperti kecemasan tentang seks atau perasaan selama pengalaman seksual pertama dapat berkontribusi.

Beberapa obat-obatan mungkin juga dapat menyebabkan ejakulasi dini, ejakulasi dini dapat disebabkan beberapa reaksi obat rekreasi seperti kokain dan amfetamin, infeksi persisten atau radang kelenjar prostat (prostatitis kronis diktehui dapat menyebabkan ejakulasi dini.

Penyakit sistem saraf, seperti multiple sclerosis dan neuropati perifer juga bisa menjadi penyebab ejakulasi dini pada pria.

Baca Juga: Apakah Ejakulasi Dini Bisa Punya Anak? Klik Disini

Kapan harus bicara dengan dokter?

Bicaralah dengan dokter jika Anda mengalami ejakulasi lebih cepat dari apa yang Anda inginkan selama sebagian besar hubungan seksual yang Anda jalani untuk segera mendapatkan pengobatan dan menghindari terjadinya bahaya ejakulasi dini Anda.

Merupakan hal yang umum bagi pria untuk malu mesdiskusikan masalah seksual yang dialaminya dengan dokter ahli, namun jangan biarkan hal itu menghalangi Anda untuk berbicara.

Merasa bersalah dan mengurung diri di sudut kamar tidak akan menyelesaikan masalah Anda, konsultasilah karena Anda tidak sendiri. Ejakulasi dini adalah masalah yang umum terjadi pada pria, dapat diobati dan disembuhkan dengan perawatan yang tepat.

Bahaya ejakulasi dini jika dibiarkan dapat menyebabkan masalah dalam kehidupan pribadi penderitanya, diantaranya:

Masalah stres dalam hubungan. Komplikasi umum dari masalah ejakulasi dini adalah stres hubungan.

Masalah kesuburan. Terkadang ejakulasi dini dapat membuat pembuahan yang sulit bagi pasangan yang mencoba untuk memiliki bayi jika ejakulasi dini tidak terjadi secara intravaginally.

Pilihan pengobatan ejakulasi dini meliputi teknik perilaku, anestesi topikal, obat-obatan dan konseling. Ingatlah bahwa mungkin perlu waktu untuk menemukan perawatan atau kombinasi perawatan yang cocok bagi Anda. Perawatan perilaku dan terapi obat merupakan cara yang efektif untuk mengatasi ejakulasi dini.



Ejakulasi dini? Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Jika saat ini Anda sedang mengalami ejakulasi dini dan mencari pengobatan yang aman dan tepat untuk menghindari terjadinya berbagai bahaya ejakulasi dini, Anda harus bijak dalam memilih perawatan yang tepat bagi Anda.

Klinik Utama Sentosa adalah kinik kulit kelamin yang memiliki dokter ahli kelamin profesional yang sudah berpengalaman dibidangnya sehingg Anda tidak perlu khawatir dan malu. Hingga saat ini sudah banyak yang datang melakukan pengobatan ejakulasi dan sembuh serta puas dengan pelayanan yang kami berikan.

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru, memberikan perawatan medis prima yang akurat hingga tuntas. Memberikan perawatan berkualitas dengan biaya yang relatif terjangkau.

Jika informasi masih kurang lengkap atau Anda memiliki pertanyaan lain mengenai bahaya ejakulasi dini, konsultasilah dengan tenaga medis kesehatan kami atau hubungi kami di 081366657878.