Sab27Jul201914:30

Baca Lebih Lanjut, Ini Obat Alami Mengatasi Ejakulasi Dini


Obat alami mengatasi ejakulasi dini bisa Anda dapatkan setelah melakukan pemeriksaan bersama dokter ahli. Ejakulasi dini dapat diartikan sebagai kondisi ketika seseorang berejakulasi lebih cepat dari yang diinginkan ketika berhubungan seksual. Hilangnya kontrol terhadap ejakulasi seharusnya tidak menjadi masalah jika hanya terjadi sesekali. Namun, jika telah terjadi berulang kali maka akan mengganggu kehidupan seksual dan menimbulkan rasa kecewa pada pasangan.
obat alami mengatasi ejakulasi dini
obat alami mengatasi ejakulasi dini

Tanda Serta Penyebab dari Ejakulasi Dini

Jika Anda ingin mengetahui apa obat alami mengatasi ejakulasi dini yang cocok, kenali terlebih dahulu gejalanya. Gejala utama dari ejakulasi dini adalah tidak mampunya menunda ejakulasi lebih dari satu menit setelah dilakukan penetrasi. Tak hanya penetrasi, kondisi ini juga bisa terjadi pada situasi seksual apapun, termasuk masturbasi.
 


Gangguan terkait ejakulasi dini akan membuat penderitanya mengalami penurunan gairah seksual akibat tidak adanya kontrol terhadap fungsi seksual tubuhnya sendiri. Beberapa orang kemungkinan memiliki kondisi yang berbeda sehingga terdapat gejala yang berbeda. Gejala penyakit ejakulasi dini ini disebabkan oleh dua faktor risiko, yakni psikologis dan biologis.
 
Untuk faktor biologis terdapat beberapa kondisi yang menyebabkan ejakulasi dini, seperti tingkat hormon yang abnormal, aktivitas refleks yang abnormal dari sistem ejakulasi dini, masalah pada tiroid, peradangan atau infeksi pada prostat, faktor genetik, serta kerusakan pada saraf. Sementara faktor psikologis yang dapat menyebabkan gangguan ejakulasi dini, antara lain: 

  • Pernah mengalami trauma akibat kekerasan secara seksual.
  • Memiliki kepercayaan diri yang rendah.
  • Adanya rasa bersalah sehingga terburu-buru ketika seks.
  • Mengalami rangsangan seksual yang berlebihan.
  • Harapan terhadap performa seksual yang tidak realistis.
  • Sedang depresi, memiliki gangguan kecemasan, atau stres.

 

Teknik Pengobatan Ejakulasi Dini Pada Pria

Obat alami mengatasi ejakulasi dini bisa Anda lakukan secara mandiri setelah mendapat penanganan bersama dokter ahli. Namun, sebelum mengobati penyakit dokter akan mendiagnosis ejakulasi berdasarkan gejala yang dialami serta riwayat seksualnya. Jika riwayat seksual dianggap belum cukup, maka dokter akan melakukan pemeriksaan fisik umum.
 
Setelah hasil diagnosis diketahui, barulah penanganan terhadap penyakit dilakukan. Pengobatan akan diawali dengan menggunakan anestesi topikal dengan krim atau semprotan yang mengandung bahan dengan sensasi kebas. Obat ini digunakan sesaat sebelum berhubungan seksual untuk mengurangi sensasi dan membantu menunda ejakulasi.
 
Selain dengan obat, penanganan ejakulasi dini juga bisa dilakukan dengan obat yang dikonsumsi langsung serta terapi psikologis dan perilaku. Penyakit ini bisa diatasi dengan obat alami mengatasi ejakulasi dini. Obat alami mengatasi ejakulasi dini dilakukan dengan menjaga kebiasaan dan gaya hidup yang sehat. Beberapa cara mengatasi ejakulasi dini dengan merubah gaya hidup, seperti:
 
  • Hindari kebiasaan merokok dan konsumsi minuman beralkohol.
  • Temukan cara untuk mengelola stres dalam hidup Anda.
  • Gunakan kondom guna mengurangi stimulasi pada organ kelamin.
  • Perbaiki hubungan Anda dan pasangan seksual.
  • Ubah pola hidup menjadi lebih sehat, seperti rutin berolahraga.
  • Memberi jeda ketika berhubungan sekual atau alihkan pikiran.
  • Biasakan masturbasi satu jam sebelum melakukan hubungan intim.

Segera Konsultasikan Bersama Klinik Utama Sentosa

Obat alami mengatasi ejakulasi dini dengan melakukan pemeriksaan bersama dokter ahli di Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa adalah salah satu klinik spesialis yang khusus menangani penyakit kulit dan kelamin terbaik di daerah Jakarta. Melakukan perawatan di klinik ini, Anda akan mendapatkan perawatan maksimal karena peralatan yang digunakan sudah canggih serta berteknologi modern.
 
Klinik Utama Sentosa memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai, seperti layanan konsultasi online. Melalui konsultasi, Anda bisa mengetahui penyebab penyakit secara pasti dan jenis perawatan yang cocok dilakukan. Untuk informasi mengenai penyakit kulit dan kelamin lainnya, Anda dapat berkonsultasi atau segera hubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 081366657878.