Sab02Feb201909:37

Apakah Ejakulasi Dini Bisa Punya Anak?

 

Bagi pasangan yang telah menikah, namun ketika mengalami ejakulasi dini, akan memiliki pikiran dan pertanyaan apakah ejakulasi dini bisa punya anak? Dan takut tidak dapat memiliki keturunan. Padahal, dalam dunia medis tidak ada kaitan antara kesuburan dengan ejakulasi dini.

Apakah Ejakulasi Dini Bisa Punya Anak?
Apakah Ejakulasi Dini Bisa Punya Anak?

Ejakulasi dini merupakan gangguan seksual yang umum dialami para pria. Kondisi ini dapat menyebabkan pria stres karena tidak dapat memuaskan pasangannya. Selain itu, ejakulasi dini tungkat berat dapat menyulitkan pria untuk mendapakan keturunan. Jika demikian apakah ejakulasi dini bisa punya anak?. Ejakulasi dini masih dapat memungkinkan peluang kehamilan terjadi, walaupun memang kebanyakan tidak dapat membuat pasangan merasa puas. Sebenarnya, jika Anda mengalami masalah ejakulasi dini, tetapi  memiliki sperma yang berkualitas baik maka peluang untuk membuahi sel telur masih ada. Namun, jika ejakulasi dini sering terjadi dan dengan kualitas yang tidak baik maka kemungkinan tidak daoat membuahi sel telur.

Ejakulasi dini yang terjadi pada pria dapat terjadi disebabkan beberapa faktor, masalah kesehatan prostat, penggunaan obat berlebihan serta kondisi depresi dapat menyebabkan ejakulasi dini. Faktor lain juga datang dari rasa yang terlalu semangat ketika melakukan hubungan seksual. Untk itu, penting untuk mengetahui apa yang menjadi faktor penyebab ejakulasii dini dengan bantuan dari dokter kelamin.

 <<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Ejakulasi dini masih bisa sebabkan kehamilan

Apakah ejakulasi dini bisa punya anak? Ejakulasi dini bukanlah penyebab langsung dari ketidaksuburan pria, walau terkadang dapat menyebabkan masalah bagi pasangan yang sedang mencoba hamil. Banyak pria yang mengalami ejakulasi dini merasa frustasi, malu, marah, serta gelisah saat ejakulasi terjadi sebelum penetrasi vagina. Akibatnya pria cenderung untuk menghindari terlibat aktivitas hubungan seksual dan bisa mengganggu kualitas hubungan, hal ini akan mempengaruhi kesuburan secara tidak langsung.

Terlepas dari faktor ini, waktu yang diperlukan untuk ejakulasi tidak terlalu penting selama penetrasi vagina ada dan cukup. Kapanpun penis masuk ke dalam vagina ketika hubungan seksual tanpa pengaman dan selama ejakulasi terjadi di dalam vagina, akan selalu ada kemungkinan untuk hamil, walau mungkin tidak semudah mereka yang normal dan sehat. Air mani pada pria umumnya mengandung hingga 100-200 juta sperma aktif per 2-5 ml cairan setiap ditembakkan ke dunia luar, dengan demikian pertanyaan seputar apakah ejakulasi dini bisa punya anak sudah terjawab.

 <<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Cara mengatasi ejakulasi dini

Hidup seorang pria menentukan produksi sperma yang berkualitas. Sebab, pria harus meyumbang sperma untuk sel telur pasangan untuk mendapatkan keturunan. Jika seorang pria menjalani pola hidup sehat, maka akan menghasilkan air mani yang berkualitas dan sperma yang sehat. Sebaliknya, jika Anda seorang pria perokok serta sering mengkonsumsi minuma alkohol, khawatirnya akan menurunkan kualitan sperma Anda. Langkah yang Anda dapat dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini, antara lain:

  • Lebih banyak melakukan hubungan seksual.
  • Senam kegel.
  • Masturbasi sebelum aktivitas hubungan seksual.
  • Komunikasi dengan pasangan.
  • Berhenti ketika akan klimaks.

 
SIMAK, EJAKULASI DINI KURANG DARI 1 MENIT* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Dengan memilih tempat pengobatan yang tepat untuk mengatasi ejakulasi dini, maka ejakulasi dini dapat disembuhkan dengan cepat, tepat, dan akurat tanpa menimbulkan efek samping dan tidak kambuh kembali. Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin, memiliki dokter ahli profesional yang telah berpengalaman bidang penyakit kelamin sehingga efek pengobatan yang diberikan sangat baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan pasien. Sudah banyak yang datang melakukan pengobatan dan puas dengan pelayanan yang kami berikan. Anda tidak perlu malu untuk konsultasi terkait masalah seksual Anda, dengan demikian ejakulasi dini akan sembuh dan Anda kembali mendapatkan performa seksual memuaskan. Kami memberikan perawatan medis prima serta langkah pengobatan terbaru, dengan biaya yang relatif terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut terkait apakah ejakulasi dini bisa punya anak, untuk mendapatkan perawatan yang tepat, cepat, dan akurat dengan hasil memuaskan hingga tuntas, silahkan klik website kami untuk konsultasi, atau hubungi kami di 081366657878.