Min24Mar201914:12

Apakah Ejakulasi Dini Bisa Disembuhkan?

Tahukah Anda bahwa ejakulasi dini bisa disembuhkan bahkan sembuh total dengan perawatan yang tepat. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi ejakulasi dini yang Anda alami saat ini.
Apakah Ejakulasi Dini Bisa Disembuhkan?
Apakah Ejakulasi Dini Bisa Disembuhkan?
Apa itu ejakulasi dini? Ejakulasi dini adalah ketika seorang pria berejakulasi lebih cepat selama melakukan hubungan seksual daripada apa yang dia atau pasangan inginkan. Ejakulasi dini sendiri merupakan keluhan yang umum.

Namun meski umum, jika Anda seorang pria dengan masalah ejakulasi dini hal ini mungkin merupakan sumber rasa malu yang tidak ada habisnya, dan sesuatu hal yang tidak Anda akui.

Terlepas dari rasa malu dan canggung, diperkirakan bahwa sekitar 30 persen pria mengalaminya di beberapa titik dalam kehidupannya, apakah itu jangka waktu yang pendek atau jangka waktu yang lebih lama.

Pada kebanyakan pria, ejakulasi dini didiagnosis ketika melakukan hubungan seksual berlangsung kurang dari empat menit, namun lebih umum selama 30 detik hingga 2 menit. Terlepas dari dimana pria jatuh pada spektrum ini, satu hal yang secara universal bahwa pria mati-matian mencari cara mengatasi ejakulasi dini dan berharap ejakulasi dini bisa disembuhkan dengan cepat.



Penyebab yang Mendasari ejakulasi dini

Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh berbagai faktor, diantaranya:

Kadar Serotonin Rendah. Serotonin merupakan zat kimia yang terdapat di otak dianggap sebagai penyumbang terbesar perasaan kesejahteraan dan kebahagiaan. Studi yang baru-baru ini mengungkapkan tingkat serotonin yang rendah pada pria yang menderita ejakulasi dini dibandingkan dengan pria yang mengalami proses seksual yang normal.

Genetika. Ejakulasi dini seumur hidup disebabkan faktor genetika.

Faktor Psikologi. Faktor psikologis dapat menyebabkan ejakulasi dini pada pria secara langsung, atau memperburuk kasus yang sudah ada. Penyebab psikologis yang umum dari masalah ejakulasi dini, antara lain:

  Kecemasan kinerja seksual. Kecemasan terkait hubungan seksual bisa berasal dari pikiran negatif, pengalaman seksual yang kurang, pengalaman seksual yang buruk, stres karena mencoba melakukan mengesankan pasangan, dan pendidikan yang kurang tentang seksual (termasuk asuhan konservatif atau menonton pornografi usia muda).
Menekankan. Masalah dalam berbagai kehidupan menyebabkan stres, yang bisa memanifestasikan dirinya sebagai ejakulasi dini.
Masalah psikologis yang dalam. Mencakup pelecehan seksual, depresi, kecemasan, dan harga diri yang rendah.

Baca Juga: Apakah Ejakulasi Dini Bisa Punya Anak?* Klik Disini

Efek dan penanganan ejakulasi dini

Bagi pria, ejakulasi dini dapat menyebabkan penurunan yang signifikan dalam tingkat fungsi dan juga kepuasan seksual. Tidak hanya itu, juga dapat menyebabkan penurunan kualitas hidup secara keseluruhan. Pria yang berjuang dengan masalah ejakulasi dini umumnya menghadapi peningkatan kesusahan, kemunduran percaya diri dan harga diri, masalah dalam hubungan, dan perasaan malu dan malu.

Ejakulasi dini bisa disembuhkan dengan tepat jika Anda mendapatkan penanganan yang tepat dan tidak melakukan tindakan perawatan sembarangan dengan mengkonsumsi obat-obatan yang Anda beli dengan harga yang murah.

Hal yang perlu Anda lakukan adalah konsultasi dengan tenaga medis profesional untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab dasar Anda mengalami ejakulasi dini. Ejakulasi dini bisa disembuhkan dengan mengatasi penyebabnya terlebih dahulu, maka konsultasilah dan lawan rasa malu Anda agar terbebas dari masalah gangguan seksual yang Anda alami.



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Untuk mendapatkan perawatan ejakulasi dini yang aman dan cepat, Anda harus bijak dalam memilih perawatan untuk terbebas dari masalah ini. Sayangnya banyak pria yang lebih memilih mengatasi ejakulasi dini sendiri karena malu dengan kondisinya.

Saat ini Anda tidak perlu malu dan khawatir, Anda dapat menemukan kenyamanan selama tindakan pengobatan yang profesional dimana Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin profesional yang sudah banyak membantu mengatasi kasus ejakulasi dini dengan mengunjungi Klinik Utama Sentosa.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin yang akan membantu Anda kembali perkasa dan mendapatkan performa seksual yang Anda harapkan, mengembalikan kepercayaan diri Anda. Selain dokter ahli, kami memberikan perawatan medis prima yang aman dengan biaya terjangkau yang di dukung peralatan medis canggih.

Untuk informasi lebih lanjut atau jika Anda memiliki pertanyaan apakah ejakulasi dini bisa disembuhkan, Anda dapat menghubungi kami di 081366657878 .