Kam14Feb201909:25

Apa Saja Tanda Ejakulasi Dini Pada Pria?

 

Ejakulasi dini merupakan ketidakmampuan seorang pria untuk menahan ejakulasi sehingga mengalami kesulitan untuk mencapai klimaks. Ejakulasi dini terjadi jika mengalami ejakulasi yang terlalu cepat ketika melakukan hubungan seksual, dan pada kasus yang parah terjadi sebelum penetrasi.

Apa Saja Tanda Ejakulasi Dini Pada Pria?
Apa Saja Tanda Ejakulasi Dini Pada Pria?
Penting untuk mengenal tanda ejakulasi dini pada pria. Jika ejakulasi dini hanya dibiarkan begitu saja, akan memicu masalah terjadi di dalam rumah tangga. Walaupun pria yang menderita ejakulasi dini masih dapat merasakan orgasme. Namun, pasangan tetap saja kecewa dan tidak puas akibat waktu yang terlalu cepat dalam hubungan seksual.



Oleh sebab itu, sebelum ejakulasi dini terjadi, sebaiknya lakukan pencegahan dengan mengenal tanda-tanda ejakulasi dini pada pria sejak dini. Jika sewaktu-waktu mengalami tanda-tanda tersebut, akan lebih mudah untuk mengatasinya dan dapat segera melakukan konsultasi ke dokter. Berikut tanda-tanda ejakulasi dini pada pria, antara lain:

  • Ejakulasi terlalu cepat, sebelum Anda atau pasangan merasa puas.
  • Ejakulasi terjadi dalam kurun waktu kurang dari 2 menit.
  • Kesulitan untuk mengontrol ejakulasi.
  • Mengalami ejakulasi hanya dengan rangsangan visula saja.

Beberapa dari pria mengalami ejakulasi dini yang bahkan ketika foreplay dimulai. Dan pada beberapa kasus ketika memasukkan penis ke vagina, ejakulasi terjadi dengan sangat cepat, tidak lama setelah proses penetrasi. Masalah ini akan mengganggu hubungan dengan pasangan. Dalam beberapa kasus tertentu pria mengalami ejakulasi dini ketika pertama kali melakukan hubungan seksual. Sementara waktu berikutnya akan berkembang setelah periode aktivitas hubungan seksual normal.

 <<<simak, ejakulasi dini apakah bisa punya anak?* klik disini>>>

Diagnosis dan pengobatan ejakulasi dini

Setelah mengenal tanda-tanda ejakulasi dini pada pria. Dan apabila Anda mengalami kondisi ini, ejakulasi dini didiagnosis berdasarkan gejala yang khas. Untuk memahami masalah seksual, sebaiknya untuk melakukan konsultasi ke dokter ahli untuk mengetahui permasalahan dan dapat membantu memberikan pengobatan yang tepat.

Untuk mengatasi ejakulasi dini secara permanen dilakukan berdasarkan penyebab ejakulasi dini yang mendasarinya. Selanjutnya setelah dokter mengetahui apa yang menjadi penyebab, dokter akan melakukan tindakan pengobatan untuk mengatasi penyebab terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal sehingga ejakulasi dini sembuh total dan tidak berulang. Jangan melakukan pengobatan sembarangan dan mengkonsumsi obat-obatan sembarangan tanpa anjuran dokter. Sebab hal ini dapat memperparah kondisi Anda hingga menyebabkan ketergantungan dan efek samping yang lain. Lakukan pengobatan dibawah pengawasan dokter ahli kelamin.
 


Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Mengalami ejakulasi dini? Sedang mencari cara yang tepat untuk mengatasi masalah seksual yang terjadi pada Anda? Kunjungi Klinik Utama Sentosa sekarang juga. Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin yang akan membantu mengatasi masalah Anda hingga tuntas. Anda tidak perlu khawatir dan malu dengan masalah seksual, sebab disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin yang sidah banyak menangani kasus yang sama seperti Anda. Metode pengobatan terbaru yang tidak akan Anda temukan di tempat lain, di dukung peralatan medis modern yang canggih, menunjang pengobatan yang maksimal dan jauh dari efek samping. Kami memberikan perawatan medis prima yang aman, cepat, tepat, dan akurat hingga tuntas dengan biaya pengobatan terjangkau, sudah terbukti dengan banyaknya pasien yang datang melakukan pengobatan dan puas dengan pelayanan yang kami berikan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait tanda-tanda ejakulasi dini pada pria yang Anda alami, Anda dapat menghubungi kami di 081366657878 .